Part 8: 고백 2 (Confession 2)

10.5K 707 27
                                    

Author pov

"m...mwo? jangan bercanda sunbae, aku tidak ada apa apanya jika dibandingkan dengan ex sunbae, lagi pula kau rival baekhyun oppa, bercandamu cukup lucu" hye mencoba untuk mencairkan suasana.

"ani, aku serius, dan kau berbeda hye"

Lagi lagi hye tidak melihat kebohongan di mata luhan.

"akan kupikirkan" jawabnya singkat.

Tiba tiba, terdengar suara nampan bertubrukan dengan meja dengan cukup keras. Hye yang bersiap memaki orang yang barusan menjatuhkan nampannya di meja dengan keras, mengurungkan niatnya, karena akan sia sia ia berteriak atau memaki orang itu karena dia akan berkata 'kecilkan suaramu noona' dengan wajah yang sangat datar. Oh sehun orang itu.

"ada apa? Aku bolehkan duduk disini?"

"tidak" jawab hye cepat.

"ini tempat umum noona"

"lalu?"

"siapa pun boleh menempatinya bukan?"

"sudah tau kenapa masih bertanya, cih"

"ah kau luhan sunbae bukan?"

"ne, dan kau..." terlihat luhan mencoba untuk membaca name tag sehun

"sehun, oh sehun imnida, akhirnya aku bertemu denganmu sunbae, aku yang akan menjadi partnermu nanti"

Hye pun mendongak dan menatap luhan dan sehun bergantian saat sehun mengatakan kata 'partner'.

'partner? Partner apa?' batin hye dengan tatapan imutnya pada luhan dan sehun, namun kedua orang itu tidak menyadarinya.

"benarkah? Woah! Kurasa aku yang akan di pihak bawah"

"uhuk!" hye tersedak saat mendengar 'pihak bawah' bukannya mesum, namun otaknya sudah agak tercuci oleh jongin, hoobae hitam, jelek, dan mesum menurut hye, namun tidak bagi siswi lain, jongin sangat tampan, seksi, dan memabukkan, tapi sayang dia gay dan ternyata sudah memiliki kekasih bermata belo yang kebetulan sekelas dengan hye.

"hye-ah, gwaenchana?" tanya luhan sambil memberi minumannya pada hye.

"ck! Noona kau ini ceroboh sekali" sungguh, kali ini hye sangat ingin melempari apa saja yang ada di dekatnya pada sehun, namun ia masih punya tata krama, apa lagi di depan orang yang ia suka.

"diam kau bocah!" omel hye cepat.

"baiklah baiklah, luhan sunbae nanti pulang sekolah aku tunggu di tempat latihan, disana juga ada jongin dan kyungsoo, mereka juga menjadi partner"

Kali ini pikiran hye benar benar melayang kemana mana, karena hye juga mendengar nama jongin di situ.

"katakan pada jongin kita akan pakai 'there's no tomorrow', biarkan mereka pakai lagu yang lain, mungkin 'attention' atau 'trouble maker'? aku benar benar ingin menyaingi mereka" jawab luhan.

"baiklah, hyesoo noona, apa tidak ada materi lain selain 'hubungan sesama jenis'? apa lagi rata rata gay"

"nde? Aniyeo, sangat sulit mencari materi seperti ini hunnie..." kali ini hye melunak karena ingin 'agak' memojokkan sehun.

Sehun. dia sebenarnya straight dan berubah menjadi gay. Dia agak trauma dengan yang namanya wanita, karena ibunya yang mencampakkan ayahnya dan dirinya begitu saja. Hye sudah tau jika sehun tidak normal, namun ia tidak peduli dan sama sekali tidak penasaran siapa yang disukai sehun. Tapi terkadang ia muak terlalu banyak orang gay di dekatnya, dan rata rata mereka tampan, tunggu dulu, apa secara tidak langsung hye mengakui ketampanan sehun, kai, dan kyungsoo? Mungkin...

1004 ( 천사 (Angel) ) [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang