Part 1: 후아유 (Who Are You)

29.2K 1.5K 74
                                    

HYESOO POV

DRRRTT....

Suara alarm ponselku bergetar, segera kumatikan alarm itu. Aku terus mencoba mengumpulkan tenagaku hanya untuk membuka mataku yang masih terasa berat karena tugas yang di berikan jang saem. Kemarin aku lembur sampai jam satu hanya untuk mengerjakan tugas sialan itu. Tugas itu membuat pulsaku habis untuk membuka mbah google, dan saudaranya, wikipedia.

Saat aku mulai membuka mataku, kulihat ada namja sedang berbaring di sampingku, bahkan kami berbagi selimut. Wajahnya sungguh damai dan pastinya tampan, dia seperti malaikat. Aku pun berniat untuk kembali tidur, walau sebentar karena ini masih jam lima, dan sekolah dimulai jam delapan.

Sseeet...

Aku membuka mataku secara cepat. Siapa namja itu? Kenapa dia ada disini? Dia bukan baekhyun oppa. Aku pun segera mengecek keadaan bajuku, masih utuh. Dan dia.... oh tidak!! Dia naked!!!! Tidak!!! Aku belum melihat bagian bawahnya, bagian bawahnya masih tertutup selimutku. Tapi apa yang menyentuh lututku?? Oh Tuhan!!! Aku tak berniat menyentuhnya. Dengan cepat aku beranjak dari ranjangku sendiri.

Apa mungkin dia penjahat? Atau namja cabul? ._. tidak!! Jangan berfikiran negative hye soo. Beruntung baekhyun oppa tidak satu apartemen denganku dan dia sedang mengikuti program pertukaran pelajar, jika tidak pasti aku sudah disidang olehnya -,- . aku pun segera mengambil ponselku, dan pada saat aku hendak mengambil ponselku, aku menemukan secarik kertas usang yang bertuliskan...

'cium dia, dan kau akan merasakan keajaiban yang luar biasa'

"a...apa...maksudnya" segera kupalingkan wajahku ke arah namja itu. "apa yang dimaksud namja itu?" aku diam sebentar. "tidak mungkin, aku tidak mungkin mencium namja yang baru kukenal, bukan, tapi belum kukenal" lagi lagi aku diam menatap namja itu. "ini tanggal...15 syukurlah, tiga hari lagi baekhyun oppa datang, oke hye soo tetap tenang, jangan ambil ribut, apartemen sebelah bisa membicarakanku berhari hari, sembunyikan saja namja ini, tapi... bagaimana caranya, jika dia mengenakan baju, mungkin aku bisa, tapi dia...telanjang -,- ah sudahlah aku sekolah dulu" aku terus saja mengoceh.

Selama perjalanan ke sekolah, aku terus melamunkan namja itu, bahkan aku sampai menabrak tiang listrik -,- bukan, bukan park chanyeol sahabat baekhyun oppa atau pun wu yi fan ketua osis di sekolahku dan oppa.

"yak byun hyesoo!!" sebuah teriakan membuyarkan lamunanku.

Sebuah mobil sedan berhenti disampingku. Kaca bagian belakangnya sudah terbuka dan telihat wajah milik kim jongdae, tapi dia lebih sering di panggil chen.

"kajja" ajaknya

"shirreo" aku melanjutkan langkahku yang tadi sempat terhenti.

"issh... keras kepala sekali, hyesoo-ah!! Kelas dimulai lima menit lagi!! Jika kau jalan kaki, akan memakan waktu dua kali lipatnya!!" teriakan chen sukses membuatku berjalan kembali dan masuk ke mobil chen, sungguh ini gerakan refleks.

Setelah aku masuk, mobil mewah milik chen pun berjalan. Selama perjalanan, chen hanya senyum senyum tak jelas, tapi itulah salah satu daya tarik dari seorang kim jong dae. Senyumnya sangat manis, suaranya yang menurutku agak cempreng ._.v dan tawanya yang unik menurutku.

"ahjusshi, sekarang jam berapa?" tanya chen sambil menepuk bahu supirnya

"delapan kurang lima belas menit" kalimat supir chen membuat mataku melotot ke arah chen yang sudah menahan tawa.

"yakk!!, kenapa kau suka mempermainkanku, eoh??" seruku padanya

"ini lucu...haha...kau tau, kau mudah dipermainkan... hati hatilah jika kau memiliki hubungan khusus dengan seorang namja, mungkin kau akan mudah dipermainkan olehnya" jujur, iya dia sangat jujur. Beruntung, dia memiliki wajah tampan, jika tidak, ingin sekali aku memberi bekas biru keunguan di matanya atau di pipinya -_- tapi sayangnya, wajahnya terlalu tampan untuk terkena noda sedikit pun -__- *AuthorLebay ._.

1004 ( 천사 (Angel) ) [EXO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang