11

235 4 2
                                    

#Riza POV

       setelah gue keluar dari UKS ninggalin si curut satu itu, gue langsung masuk ke kelas yang udah ada guru mata pelajaran sejarah, gue masuk kelas tanpa ada rasa bersalah sedikitpun karena udah bolos pelajaran dan gue duduk di bangku gak pake permisi akibatnya gue dapet sedikit ceramah dari guru yang kerjaannya nyeritain masa lalu mulu.

     Gue duduk dengan santai di bangku gue sambil dengerin musik rock kesukaan gue lewat earphone yang bertengger di telinga gue daripada gue dengerin penjelasan guru. Tapi entah karena mungkin gurunya lagi baik hati atau karena males ngurusin gue mulu, dia gak ngoment soal kelakuan gue sekarang.

      Mungkin bagi kebanyakan orang musik yang jadi penghantar tidur itu musih yang mellow, tapi inget gue bukan orang  kebanyakan karena buat gue musik penghantar tidur itu ya musik rock. Karena gue ngedering musik rock dengan volume penuh,  gue akhirnya gak sadar dan gue ketiduran di kelas.

      Entah udah berapa lama gue tidur, tapi pas gue udah sadar dari tidur gue yang gak ada cantik-cantiknya gue udah ditinggal sendirian  gak ada yang berniat buat bangunin gue. Entah temen-temen gue terlalu baik jadi gak tega buat bangunin gue atau temen-temen gue emang pada kamvret, mereka mau bales dendem sama gue karena ke kechean gue. "punya temen pada kamvret semua,  kagak ada gitu yang niat buat bangunin gue ? Awas aja besok kalo ulangan gue bakal ngasi mereka contekan" Gerutu gue sendiri, gak jelas emang.  " eh kalo gue mau kasi tau mereka contekan juga, emang mau ngasi tau apa? iQ gue aja sujud bukan ruku' lagi" Gue ngoreksi diri gue sambil nepok jidat gue. 

      " lo ngapain dah ngoceh sendiri kayak gitu ? Horor tau" Entah dah ini bacotan siapa ? Yang jelas pas gue denger, gue langsung sembunyi di kolong meja gue.  " hahahahah lo ngapain ngumpet ? Lo takut ?  Hahhaha cemen " Nih orang ngeselin banget yak, udah buat gue kaget setengah mampus sekarang malah enak banget ngetawain gue. Eh tapi kayaknya gue kenal dah sama suara anfaedah yang ngeselinnya berlapis-lapis udah kayak wafer cokelat.

      Tuh kan gue bener, suara anfaedah itu punya si curut Ronal yang mungkin baru balik dari UKS " lu apaan dah, buat jantung gue hampir copot tau gak sih" Gerutu gue ke Ronal. " Elah masih 'hampir' copot kan bukan copot beneran" Bales Ronal yang sukses banget buat gue gak tau mau jawab apa lagi tapi tetep aja gue masih kesel ama si kutu kupret yang ada di depan gue sekarang. "Lagian lu ngapain dah masih di kelas ? Yang lain kan udah pada pulang dari tadi, atau jangan-jangan lo nungguin gue balik ya ?" Lanjutnya. Eh tuh mulut asal ceplos ae gak pake mikir dulu " yee siapa juga yang sudi nungguin lo balik, gua tadi ketiduran di kelas tapi yang lain pada gak mau bangunin gue pas bel pulang " bales gue gak terima, kalo bukan karena gue ketiduran gue udah pulang dari tadi kali. Eh tapi tadi kenapa gue jadi curhat ya sama si bocah tengil.

      "Hahahaha jadi lo ditinggalin ama temen-temen yang lain dan gak ada yang sudi bangunin lo" tawa Ronal sukses banget buat emosi gua ampe ke ubun-ubun rasanya pengen gue tendang itu badan kurus tak berisi ke laut merah. "Hahahha aduh capek gue ketawa, lagian mana ada yang mau bangunin beruang hibernasi kayak lo" hina Ronal yang gue gak tanggepin sama sekali dan gue langsung keluar dari kelas setelah gue beresin barang-barang gue.
      
       Mendingan gue balik aja lah, daripada gua ladenin nih kuncrut satu , ntar gue malah kemaleman  lagi ini kan udah sore banget. "Eh eh lu mau kemana pake ninggalin gue segala ?" Cerocos makhluk yang hampir tak kasat mata yang berusaha nyamain langkahnya sama gue. " Ya mau pulanglah, masa mau nyari kitab suci " bales gue asal sambil gue jalan ke arah dimana motor gue parkir dengan cantiknya dan ninggalin Ronal yang udah lumayan tertinggal jauh.

       Baru aja gue keluar dari gerbang sekolah , jantung gue lagi-lagi dibuat pengen keluar dari singgasananya "oy Riza si cewek jadi-jadian" teriak sosok yang hari ini entah kenapa buat gua kaget mulu, siapa lagi kalo bukan Ronal. Untung jantung gua gak selemah otak gue kalo gak mah gue udah di rumah sakit dari tadi.

        "Apaan dah lu suka banget buat kaget ?"  Gerutu gue yang cuma dibales cengiran doang. Kesel gak tuh. " Gue numpang dong ampe rumah gue, supir gue gak bisa jemput" pinta Ronal  tiba-tiba " ye itu mah bukan numpang lo minta gue anterin" koreksi gue. Eh kalo gue anterin Ronal gue bisa kemaleman pulangnya dan makin lama waktu gue buat ketemu ama kasur gue tercinta tapi kasian juga sih apalagi gue inget kondisi dia tadi siang jadi gue iya-in aja deh permintaan dia.

      "Tetep lo yang bawa motornya ya soalnya gue masih sedikit takut bawa motor" ucap Ronal yang buat gue cukup ternganga denger faktanya. " Ya udah deh buru naik ntar kita kemaleman" suruh gue ke Ronal yang langsung diindahin samal Ronal.

------------------------~~+++~~------------------------

Yey update !!!
Akhirnya setelah berabad-abad lamanya dakuh update juga. Maaf ya lama banget update-nya mungkin udah pada ngira nih cerita hiatus heheh.
Jangan lupa vomment-nya ya 😊
Maaf juga kalo masih banyak banget kesalahan dalam penulisan dan juga masih banyak banget typo 🙏

Tomboy's Love Where stories live. Discover now