8

529 19 0
                                    

hai readersku tercintaaaa !!!!
aku nongol lagi, kalian pasti udah penasaran sama lanjutan ceritanya kayak gimana, eh nggak ya ? ya udahlah. selamat membaca aja walaupun kagak ada yang penasaran.
jangan lupa vomment ya !!!
------------------------------------------------

     sesampainya gue disebuah mall yang ada di kota gue, Denis cuma ngajak gue keliling nggak jelas.
"sebenernya toko apa sih yang dicari sama Denis ? dari tadi perasaan nggak ketemu-ketemu dah ?" dumel gue dalam hati karena kaki gue udah pegel banget dan tenggorokan gue udah kayak gurun pasir. gersang banget.
       "ni orang jangan-jangan cuma modus doang buat beli kado biar bisa jalan sama gue " tuhkan otak gue udah mulai ngawur. mana mungkinlah seorang Denis modusin makhluk nggak jelas kayak gue. ya kan ?
     
       Denis yang jalan didepan gue tiba-tiba noleh ke gue, "lo capek ya ? gue ajak keliling mulu dari tadi" tebak Denis.
       "ah nggak kok, gue udah biasa diajak belanja sama nyokap jadi otot betis gue udah kuat heheh" elak gue, gengsilah kalo gue ngaku gue capek ntar Denis bilang gue ini cewek lemah.

      "lo nggak usah boong deh sama gue, lo nggak jago boong" kata Denis sambil nunjuk jidat gue yang udah keringetan.

     "hehe, iya gue haus banget, dari tadi lo ngajakin gue keliling mulu emang toko yang lo cari dimana sih " sumpah, kok gue jujur banget ya ?
      
       "ya udah sekarang mending kita cari minum deket sini baru abis itu kita lanjut nyari kadonya" ajak Denis yang gue jawab anggukan doang karena gue udah nggak sanggup lagi buat ngomong.

     sekarang gue udah ada di salah satu cafe dan lagi nungguin minuman gue dateng. sumpah demi oppa-oppa korea yang ketebelan bedak, rasanya tuh lama banget udah kayak nungguin upin-ipin  masuk SD.
    
       setelah beberapa menit yang gue rasa bertahun-tahun gue nunggu, akhirnya minuman gue dateng juga. setelah tuh mjnuman ada di hadapan gue, langsung aja gue habisin dalam beberapa detik. gue nggak perduliin Denis yang sekarang ngeliatin manusia purba lagi minum. mulut Denis sampe kebuka lebar gara-gara nggak percaya sama pemandangan yang ada dihadapannya sekarang.

     "lo haus apa doyan sih ?" komentar Denis.
      "sorry banget ya Denis, abisnya gue haus banget. hehe" jawab gue sambil nampilin cengiran lebar dan deretan gigi gue yang tonggos *nggak deng.

      "lu masih haus nggak ?" tanya Denis sambil nyodorun minumannya ke gue.
       "udah nggak kok, makasih. mending lo sekarang cepetan abisin minuman lo terus kita lanjutin nyari kado" ucap gue ke Denis tapj lebih ke nyuruh si.

     sambil gue nungguin Denis yang lagi ngabisin minumannya, gue cek handphone dan disana udah ada banyak banget notif WA  dari manusia paling nggak penting siapa lagi kalo bukan Ronal.

      "issh, nyari ribut aja nih orang" gerutu gue yang bisa didengar sama Denis.
      "Riz, ada apa ?" tanya Denis
       "ah, nggak apa-apa kok cuma dari SMS dari operator, nggak penting kok" jawab gue dan Denis cuma membulatkan mulutnya kayak huruf o.

  
curut : p
            : p
            : p
            : p
            : p..... (banyak banget sampe
                          autor nggak sanggup)
curut : lo kemana sih ? sok sibuk banget nggam bales chat dari orang ganteng kayak gue ?

" ya iyalah gue kan orang penting makanya gue sibuk dan nggak ada waktu buat bales chat dari makluk prasejarah kayak lo" jawab gue dalam hati.

curut : RIZA PAMONG PRAJA LO DIMANA SIH ?

eh buset ni bocah capslock-nya jebol atau kayak gimana ?

curut :  dede Riza, kamu kemana sih ? babang ngangen !

et dah ni bocah kesambet  jin lekong ?

    "Riz, gue udah selese minumnya mendingan sekarang kita lanjut buat nyari kadonya biar nggak pulangnya kemaleman" ajak Denis yang menyelamatkan gue dari chat nggak jelas dari Ronal yang lagi kesambet jin lekong dan ujung-ujungnya gue cuma ngeread chatnya Ronal.

     Gue sama Denis ngelanjutin buat nyari kado dan berakhirlah pencarian kita di sebuah toko sepatu.

     "Menurut lo snikers yang bagus yang mana ?" Tanya Denis sambil nunjukin deretan snikers yang ada di depannya. Gue yang ditanyain langsung milih snikers yang bagus menurut gue, yah walaupun otak gue kalo masalah pelajaran dibawah rata-rata tapi kalo masalah fashion yah lumayanlah nggak buruk-buruk amat.
    
      "Kalo menurut gue sih, yang ini bagus nih" kata gue sambil nunjukin snikers yang menurut gue bagus.

     "Oh yang ini nih, yakin bagus ?" Yah nih anak ngeselin ya,  ngeraguin selera fashion gue dia nggak tau aja kalo gue tuh sebenernya biasa aja masalah fashion (nggak deng).

    "Ya kalo menurut gue sih itu bagus tapi....." kata-kata gue yang udah diujung nggak jadi keluar gara-gara Denis yang udah nyela duluan.

    "Ya udah kita beli yang ini aja" sela Denis.
    "Ukuran sepatu lo berapa ?" Lanjut Denis. Lah emangnya dia mau beliin siapa sih ? Kok pake ukuran sepatu kaki gue segala ?
  
     
     Masa sih dia ngajakin gue cuma buat ngukur ukuran sepatu yang dia bakal beli doang ? ( sakit hati adek bang). Ya udahlah seorang Riza nggak boleh baper udah jadi tradisi kalo gue cuma dianggap temen doang sama cowok karena kelakuan gue yang kayak cowok.
Tapi kalo pake ukuran kaki gue berarti yang dia beliin sepatu cewek dong, secara kaki gue mungil-mungil imut gitu. 

    "37" jawab gue
     "Oke. Mbak tolong bungkusin yang model ini ukuran 37 ya !" Kata Denis ke salah satu karyawan ditoko tersebut.

    sementara sepatunya dibungkus gue ngumpulin keberanian buat nanya sama Denis kenapa harus pake ukuran kaki gue. "Kenapa pake ukuran kaki gue, ntar kalo nggak pas sama kaki yang bakal lu kasi tuh sepatu gimana ?" Akhirnya gue berani buat nanya sama Denis daripada gue mati sia-sia karena penasaran.

   "Udah jangan khawatir, bakalan pas kok sama kaki dia" jawab Denis dan setelah itu sepatunya udah siap yang buat gue nggak bisa melanjutkan kepo-kepo soal ukuran sepatu. Nggak penting banget kan ?.

    Setelah Denis bayar tuh sepatu yang udah buat gue kepo, kita langsung cyuuus buat pulang takutnya kemaleman terus nyokap gue yang cetar itu ngomel nggak jelas dan buat kuping gue panas.

    Sekedar informasi, kelakuan gue emang absurd banget tapi satu hal yang gue nggak lupa kalo kodrat gue itu masih cewek jadi gue nggak mau tuh kelayapan malam-malam kayak yang lain. Nakal boleh tapi jangan sampe rusak diri juga.

   Denis nganterin gue sampe depan rumah dan nggak ada kekurangan suatu apapun kecuali satu, otak gue kurang pinter. (Itu mah udah dari awal kali).

    "Lo nggak mau mampir dulu ?" Tawar gue ke Denis.
    "Nggak deh, by the way thanks ya buat waktu lo buat nemenin gue  nyari ni kado"  ucap Denis yang gue jawab anggukan doang.
    "Pasti dia seneng dapet sepatu bagus kayak gini, thanks ya pilihan lo keren" lanjut Denis.
Apa ? Dia ? Siapa yang Denis maksud ? Ceweknya ? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang muncul gara-gara ucapan Denis barusan.
 
   "Ya udah, gue balik dulu. Lo masuk gih ntar lo masuk angin kebanyakan diluar" tuh kan dibuat baper lagi.

     "Iya. Lo hati-hati. Gua nggak bakal masuk angin cuma gara-gara nungguin cogan diluar" ups gue keceplosan. Untung aja dia udah pake helmnya jadi nggak kedengeran banget.

    "Lo ngomong apa barusan ?" Tanya Denis muka polosnya. Hah, untung dia nggak denger.

    "Nggak, lo hati-hati. Gue masuk dulu" ucap gue dan langsung masuk ke dalam rumah dengan perasaan lega.


Enjoy the story guys !!
Jangan lupa vomment-nya !!!!

Tomboy's Love Where stories live. Discover now