4

966 29 0
                                    

"Hari ini, hari apa yak ? Panas amat udah kaya di padang mahsyar,  mending gue ke kantin aja"
Gerutu gue  sendirian sambilan cyuus ke ke kantin.
  Di kantin gue langsung duduk di tempat favorit gue yaitu meja paling pojok (ya walaupun gak bisa mojok sama pacar paling nggak duduk di pojokan lah ) gue langsung pesen bakso sama jus jeruk kesukaan gue.
   Sambil nunggu pesenan gue dateng, gue dengerin lagu lewat haedshet. Nggak lama pesenan gue tiba dan gue langsung menyantapnya dengan rakus(maklumlah orang kelaparan ).
    Pas gue lagi nyeruput jus jeruk gue tiba-tiba ada orang di depan gue, dan ternyata itu adalah si cogan-cogan murid baru.ya ampuuun tadi malem gue mimpi apaan ya? Tiba-tiba ada cogan nimpluk depan gue
"Hey, boleh duduk di sini nggak " tanya cowok yang gue inget namanya Denis
Gue langsung merhatiin semua meja di seluruh penjuru kantin ternyata bener nggak ada meja yang kosong
"Oh, boleh kok " kata gue dengan senang hati mengiyakan

#Rolan POV#
    Dari jauh gue ngeliat Riza anak paling rese itu lagi ketawa-ketawa bareng sama murid- murid  baru yang menurut gue songong banget itu.
     Mereka keliatannya udah akrab banget deh soalnya becandanya lepas banget gitu, dan kayanya si Riza itu suka deh sama bule gaje itu. Eh kok gue malah mikirin si Riza rese itu sih emang apa peduli gue sama dia.
   Tapi kalau dia udah nggak ngegangguin dan ngejailin gue lagi ntar hidup gue bakalan sepi dong. Aaaahhh kok gue mikir yang nggak-nggak lagi siih.
    Mending gue pesen makanan dulu deh soalnya tadi pelajarannya bikin gue gerah(apa lagi kalau bukan pelajaran MATEMATIKA ampun dah).

Tomboy's Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang