6

764 29 10
                                    

maaf yaa, baru update lagi soalnya lagi banyak banget pikiran (mikirin do'i yang nggak peka-peka)  jadi nggak bisa nulis dh
   jangan lupa vomentnya yaa lopyuu ♡♡♡
HAPPY READING GUYS !!
-----------------------------------------------------

#Riza POV#

Gue baru aja masuk kantin tiba-tiba ada yang nabrak gue dan ternyata dia Ronal, tapi kok mukanya pucet banget dan kenapa tuh hidung dia kenapa coba ? Apa dia sakit ? Pertanyaan demi pertanyaan lewat di otak gue.
Dia tetep nunduk dan nggak mau ninjukin mukanya ke gue, dan setelah dia minta maaf karena udah nabrak gue tu anak langsung lari, mungkin buat ngebersihin darah yang keluar dari hidungnya.
Gue masuk ke kantin dan di tempat gue biasa duduk udah ada Denis dan Yudha, ya ampuuun hidup gue beruntung banget dah tiap hari harus makan sama cogan yang buat hati gue deg-deg syeer gini.
   Tapi gue nggak terlalu khusuk dengan semua kenikmatan yang ada si hadapan gue, karena gue terus aja mikirin si curut, Ronal kenapa.
"apa dia sakit ?, tapi sakit apa coba ? ya kali kalo cuma demam masa sampe mimisan gitu?" pertanyaan-pertanyaan itu lewat mulu di kepala gue.
   " heh kenapa juga gue harus mikirin dia" gerutu gue pelan tapi masih bisa di denger sama Denis yang emang ada deket gue.
    "woy lagi mikirin apa lo ?" tanya Denis yang sukset bet buat jantung gue pengen lari-lari di bundaran HI. (apaanseeh)
    "eh..eh gue lagi nggak mikirin apa-apa kok " elak gue takut ketauan kalo gue mikirin si cowok rese, Ronal.
   "ya udah lanjut makan tu makanan, soalnya bentar lagi bel masuk bakal berkumandang" jelas Denis yang gue jawab sama anggukan doang.
    Gue balik kekelas bareng sama dua cogan gue, tapi gue agak risih gegara bacot cewek-cewek rempong sekolah gue yang pada iri ngeliat gue jalan bareng dua cogan sekaligus.
     "emm, Riza ntar pulang bareng ya ?" ajak Denis
"gimana ya ?, gue ada acara apa nggak ntar pulang sekolah " jawab gue jual mahal, ya walaupun gue dikata jomblo akut, gue juga masih punya harga diri keles.
     Dikelas gue nggak ngeliat Ronal sama sekali, dan gue udah tanya sama temenya katanya Ronal udah dibawa ke rumah sakit. entah kenapa gue hari ini ngerasa ada yang hilang aja dari hidup gue, apa mungkin...?
"nggak...nggak mungkin" gerutu gue sendirian sambil nunggu Denis di gerbang.
"hy mikirin apaan sih, dari tadi aku perhatiin kok ngelamun terus" tanya Denis yang buat gue baper, gila gue di perhatiin sama Denis.
"nggak mikirin apa-apa kok, cuman lagi mikir soal matik tadi yang sulit bet " jawab gue sok perhatian sama pelajaran kan padahal gue nggak perhatiin guru pas ngejelasin secara IQ gue sujud udah nggak jongkok lagi.
  "ya udah naik yuk" ajak Denis sambil nyodorin helm ke gue. karena gue nggak bisa makenya (padahal modus doang)  gue minta tolong sama Denis dan akhirnya Denis masangin tu helm dan buat muka gue sama muka Denis deket bet.
    Gila jantung gue pengen loncat-loncat di trampolin. "ya udah yuk naik" ajak Denis mengepel lamunan gue
"eh..eh iya"jawab gue dan langsung naik ke atas motor ninjanya Denis.
   ditengah gua deg-degan gegara sekarang gue deket banget sama Denis, entah kenapa otak gue yang nggak seberapa ini malah mikirin si kucrut Ronal. sebenernya dia sakit apaan sih ? sampe harus dilarikan ke rumah sakit segala. parah kah ?. gue nggak boleh nethink dulu dah. ih kok gue mikirin dia sih, mending sekarang gue menikmati anugerah tuhan yang ada di hadapan gua yang lagi bawa gue menuju masa depan (apaan seeh).
     waktu lagi lari maraton atau apa gimana, kok cepet banget sih ?. padahalkan gue pengen lama-lama sama doi, kan jarang-jarang kalo gue seorang Riza deket-deket cowok  sebagai  gebetan, kan selama ini kalo gue bareng cowok pasti dikira cuma temen satu tongkrongan doang, gini amat nasib gue.
      sekarang gue udah ada didepan rumah gue setelah tadi gue menuntun Denis menuju masa depan yang cerah (apaan seh) maksudnya jalan ke rumah gue.
     "lo nggak masuk dulu ?" tawar gue ke Denis, kali aja doi haus.

      "nggak deh Riz, gue balik aja. soalnya gue mau nganterin nyokap ke rumah temennya" tolak Denis halus. eh apa tadi dia bilang ? nganterin nyokapnya buat kerumah temennya ? wah ini nih tipe laki-laki idaman.

     "oh gitu, ya udah balik gih !
lo hati-hati jangan sampe jatuh, soalnya kalo lo jatuh ntar disini ada yang khawatir" cerocos gue ditambah bumbu gombalan ala Riza.

    "emang siapa yang bakal khawatir ?" tanya Denis dengan tampang polosnya yang buat gue gemes dan langsung pengen nabok eh maksudnya pengen nyubit pipinya.

  "eh, nggak ada kok. anggap aja ada angin lewat tadi terus nggak sengaja nabrak gendang telinga lo" jawab gue, sumpah malu banget ngegombal tapi doi nggak peka.
   "udah ah, tadi katanya mau balik ? kok masih disini ?" tanya gue yang heran kok Denis nggak balik-balik padahal tadi dia kayak buru-buru gitu.

    "gimana gua mau balik ? tuh masih ada yang nahan gue " kata Denis sambil nunjuk kearah kepala gue. gue pegang kepala gue, eh ternyata gue belum balikin helmnya Denis. sumpah malu banget, seandainya sekarang ditangan gue ada pedang langsung gue tebas dah pala gue ( tapi nggak segitunya juga sih, kayaknya nyeremin ).

   "eh, sorry gue lupa soalnya ada yang lebih memancing perhatian daripada helm yang ada dikepala gue" sambil gue ngasih helm ke Denis yang langsung diterima  sama dia.

    "apaan sih lo Riz ? dari tadi ngomong nggak ada jelas- jelasnya. mending sekarang gue balik. bye" kata Denis yang langsung ngacir gitu aja dengan meninggalkan semua kenangan indah .

    gue juga langsung masuk kerumah gue yang indah nan bersih karena ada nyokap gue yang rajinnya luar biasa, nggak kayak gue yang super-duper males . kayaknya nyokap gue itu adalah bentuk fakum cleaner yang tercanggih, karena nggak bisa liat rumah kotor dikit langsung dibersihin.
     "mama , Riza pulaaaaang " teriak gua manggil nyokap gue. bagi yang baca cerita gue (kalo ada) ini adegan yang nggak boleh dicontoh, gue kan emang udah kayak gini jadi udah sulit buat berubah.
    "apaan sih Riz ? nggak usah pake teriak bisa ? malu tau di dengar sama tetangga" sahut mama dari dapur yang juga teriak-teriak. jadi jangan heran kalo gue doyannya teriak-teriak soalnya nyokap gue kelakuannya sama.
   
      "mama juga itu teriak-tariak kali ma, ya udah Riza naik kekamar aja daripada dengerin omelan mama yang nggak bakal ada ujungnya" bales gue dengan frekuensi suara yang nggak kalah cetar sama nyokap gue

    "abis ganti baju langsung turun makan !"

"oke ma" kalo makan mah gue paling wahid kali.

___________________________
yeee akhirnya update lagi.
sekali lagi  jangan jadi silent readers oke !!!

Tomboy's Love Where stories live. Discover now