Wedding Garden Party

225 25 1
                                    

A/n: Dua chapter lagi ini tamat horray

Kim Myungsoo dan Lee Jieun memilih mengadakan pernikahan di taman. Sudah menjadi impian bagi Jieun untuk mengadakan pesta pernikahan outdoor. Mengadakan pesta luar ruangan di tambah pada malam hari menambah kesan romantis. 

Lee Kwang Soo selaku pembaca acara, mempersilahkan kedua mempelai masuk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Lee Kwang Soo selaku pembaca acara, mempersilahkan kedua mempelai masuk. Para sahabat dari Myungsoo dan Jieun hadir. Di acara resepsi ini, hanyalah acara makan malam dan merayakan bersama sahabat. Tidak ada pengucapan sumpah atau tanda tangan apapun. Hal itu sudah mereka lakukan bersama. 

"Ya pelemparan buket bunga akan terjadi. Jieun sedang bersiap. Bagi para wanita lajang harap berkumpul. Siapa pun yang mendapatkan bunganya harap meninggalkan nomor telepon padaku"kata Kwangsoo. Yang lain hanya tertawa. Jieun melemparkan bunga tersebut dan diterima oleh Seolhyun. 

Secara garis besar, acara malam ini sangatlah sukses. Hanya saja ibu Jieun menolak datang ke acara pernikahan putrinya. Jieun tidak kecewa atau apapun. Ketidakhadiran sosok ibu dihidupnya sejak masih kecil membuatnya terbiasa. "Lelah?"tanya Myungsoo. Jieun menggelengkan kepalanya. "Aku tidak lelah."jawab Jieun. 

"Hei, panjangkan rambutmu ya"kata Myungsoo. 

"Hmm baiklah"balas Jieun. Myungsoo dan Jieun pun melakukan dansa pertama mereka. Alasan Myungsoo meminta Jieun memanjangkan rambutnya adalah karena ia mencintai Jieun. Ia mencintai setiap jengkal seorang Jieun, baik dan buruk. Dengan rambut panja, Myungsoo bisa memberikan cinta untuk rambut istrinya tersebut. Karena ia ingin mencintai Jieun secara lebih. "Saranghae, "kata Myungsoo. 

"Nado Saranghae"balas Jieun. Mereka pun berciuman dilantai dansa. 

She my SunshineWhere stories live. Discover now