Back to Seoul

215 31 1
                                    

Jieun dan Myungsoo di bandara lebih awal awal dan mengupgrade tiket milik Jieun agar mereka dapat duduk bersebelahan.Entah keberuntungan atau tidak tapi pasangan suami istri itu bisa mendapat tempat duduk bersebelahan. "Oppa aku tahu kau berbohong soal ada pekerjaan disini"kata Jieun begitu mereka duduk ditempat duduk mereka. 

"Tidak, Aku diminta jadi pengacara Kang Ha Na, tentu saja aku tolak"kata Myungsoo. Jieun tersenyum menampilkan deretan giginya yang putih. "Syukurlah"kata Jieun. Saat Jieun asik mengobrol sambal bersandar di pundak Myungsoo,Seunghyun tak di sangka duduk di deretan mereka. "Jieun, tuan Kim"kata Seunghyun. 

Myungsoo tersenyum. "Seunghyun"kata Jieun. Karena Jieun bersandar di pundak suaminya, membuat Jieun jadi tertidur. "Pengacara Kim, kau selalu menolak permintaanku untuk mewakiliku. "kata Seunghyun. 

"Kantor kami memiliki kebijakan dalam memilih klien. JIka sesuai standar kami tentu saja kami akan mewakili anda . Tapi aku pasti akan melawan perusahaan anda"kata Myungsoo "Dari yang kulihat itu tidak lama lagi"

Myungsoo membangunkan Jieun saat mereka hendak mendarat. "Apa aku tertidur selama penerbangan?"Tanya Jieun. "Ya seperti bayi"jawab Myungsoo. 

Sekembalinya mereka ke Seoul, Myungsoo mengajak Jieun ke sebuah ruang lapangan terbuka. "Kau pernah bilang pernikahan kita nanti. Kau ingin pesta kebun'kan"kata Myungsoo yang diiyakan oleh Jieun. "Bagaimana kalau kita adakan resepsi disini?"kata Myungsoo. Kedua mata Jieun langsung bersinar. "Benarkah?"kata Jieun gembira. "Tentu saja."kata Myungsoo. Ia pun mengeluarkan sebuah kotak kecil . 

Sebuah cincin dipersembahkan untuk Jieun oleh Myungsoo

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Sebuah cincin dipersembahkan untuk Jieun oleh Myungsoo. "Oppa"kata Jieun terharu. "Biar ku pakaikan "kata Myungsoo yang memakaikan cincin tersebut di jari manis Jieun. Myungsoo mencium bibir Jieun lembut , lambat laun ciuman itu menjadi dalam. 

She my SunshineTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon