First attack

246 35 5
                                    

Kim Myungsoo menemui Choi Seunghyun disebuah tempat yang sepertinya sebuah pameran foto. "Tuan Kim, Selamat datang "Sapa Choi Seunghyun. Myungsoo hanya tersenyum. "Sejak dulu aku ingin membuat pameran foto untuk Jieun sebagai kejutan untukknya. Karena itu aku mengumpulkan hasil jepretan Jieun dan hasilnya ini semua"kata Seunghyun. Pria itu mendekati sebuah foto setangkai bunga mawar dengan latar belakang hitam putih. 

"Ah Foto ini adalah foto yang memenangkan lomba foto amatir. Hari itu sangat membahagiakan bagi kami. Aku ingat aku baru saja memenangkan tender yang menguntungkan dan saat aku pulang dia begitu bahagia memberitahukan kabar ini. Jieun juga mentraktirku makan dengan uang kemenangannya"kata Seunghyun. Myungsoo hanya diam. 

"Tuan Kim? ada ingin memberikan pendapat?"Tanya Seunghyun. "Aku tidak ingin menganggumu mengenang memori masa lalu"balas Myungsoo. 

"Masa lalu? Aku takut ini bukan masa lalu Tuan Kim. Masa lalu ada di tempat lain"kata Seunghyun yang berjalan menuju foto besar Jieun, Seunghyun dan anak adopsi mereka sedang tersenyum lebar. "Tuan Kim, Inilah masa lalu"kata Seunghyun. "Jieun dan aku sedang bertengkar. Jadi ia kembali ke korea."

Myungsoo terdiam membiarkan Seunghyun melanjutkan apa yang ingin disampaikan. "Kau lihat keluarga ini. Apa kau tega menghancurkannya keluarga milik orang lain?"kata Seunghyun

"Bukankah itu yang coba anda lakukan hari ini"balas Myungsoo.

"Aku dan Jieun belum bercerai"kata Seunghyun. 

Ditempat lain, Jieun mendapati sebuah buket bunga mawar merah besar di meja kerjanya. "Jieun dari siapa?"Tanya Eunji penasaran. Jieun membaca kartu pengirimnya. Ia menghela nafas. "Ambillah kalau kau mau"kata Jieun membuat Eunji kaget tapi tetap membawa buket bunga tersebut.

She my SunshineWhere stories live. Discover now