Gift

210 28 1
                                    

Saat Jieun kembali bekerja . Di meja kerjanya, sudah terdapat sebuah buket mawar . Jieun memiringkan kepalanya. Myungsoo tidak mungkin mengirimkan buket mawar tersebut. Jieun tahu dengan pasti bahwa suaminya itu bukan tipe orang romantis. 

Jieun pun mencari kartu di buket bunga tersebut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jieun pun mencari kartu di buket bunga tersebut. Wajahnya langsung berubah saat ia membaca siapa pengirimnya. Dengan cepat Jieun membawa buket bunga tersebut ke suatu tempat. 

Tempat yang dituju oleh Jieun adalah kantor perusahaan milik Seunghyun. Jieun menemui pria yang pernah menjadi suaminya itu. Ia meletakkan buket itu di meja Seunghyun tanpa berkata apa pun. "Sepertinya kau tidak menyukai hadiahku"kata Seunghyun. "Tidak apa. Aku masih memiliki satu hadiah lagi"

"Oppa hadiah yang kuinginkan darimu adalah surat cerai"balas Jieun. 

"Bagaimana jika hadiahku adalah bukti bahwa ayahmu tidak bersalah"kata Seunghyun membuat Jieun berbalik. "Jieun, Ayahmu tidak bersalah sama sekali. Ayahmu membayar uang asuransi ke pihak ketiga agar di distribusikan ke korban."Jelas Seunghyun. Jieun terdiam. "Jieun " bisik Seunghyun. "Apa kau pikir kau pantas menyandang nama Kim?"

"Apa maksudmu oppa?"kata Jieun. 

"Kau tahu. Dalam kasus itu yang menjadi korban adalah pemilik kontraktor. Ia terlilit hutang dan menunggu persetujuan ayahmu untuk memberikan izin pinjaman. Tentu saja ayahmu memberikan izinnya. Hanya saja pemilik kontraktor itu tidak mendapatkan uangnya. Akhirnya pemiik kontraktor itu bunuh diri. Pemilik kontraktor itu adalah ayah dari pengacara Kim. "Jelas Seunghyun. Jieun hanya terdiam. Kasus ayahnya memang ia tahu ayahnya tidak bersalah. Selain ayahnya, Jieun tidak mengetahui siapa lagi yang terlibat. 

"Jieun pernahkah kau berpikir. Apakah benar Kim Myungsoo mencintaimu meskipun ia mengetahui bahwa kau putri dari musuh besarnya? bisa saja dia hanya memaanfatkanmu untuk balas dendam"lanjut Seunghyun. "Jieun, Aku mencintaimu. Kembali padaku"

"Seunghyun oppa. Aku istri dari Kim Myungsoo. Soal perceraian kita aku akan mengurusnya"kata Jieun meninggalkan pria itu. 

She my SunshineWhere stories live. Discover now