Pulau Jeju

219 29 1
                                    

Lee Jieun pergi ke pulau Jeju bersama Jung Jieun dan No Minwoo, Untuk mengerjakan wawancara mereka dengan perancang busana. Entah bagaimana caranya, Mereka berencana untuk beristirahat di hotel malah dibawa menuju ke pesta kebun. Disanalah Jieun bertemu lagi dengan Seunghyun. Pertemuan dengan Seunghyun membuat Jieun merasa tidak nyaman terlebih lagi orang - orang dipesta itu memanggilnya dengan sebutan Nyonya Choi. Ia juga bingung kenapa Seunghyun tidak membantahnya

"Seunghyun, Kenapa mereka masih memanggilku Nyonya Choi?"tanya Jieun.

"Jieun untuk sehari ini saja. Demi perusahaanku berperanlah sebagai istriku untuk sehari."pinta Seunghyun. 

"Aku tidak nyaman dengan ini"kata Jieun.

"Jieun, Aku pernah banyak membantumu. Anggaplah balas budi"bujuk Seunghyun. 

"Aku akan ke toilet"kata Jieun sambil menuju kamar mandi. Di Kamar mandi ia segera menghubungi suaminya. "Halo, Myungsoo"kata Jieun. 

"Kau sudah sampai"balas Myungsoo di ujung telepon. 

"Hmm. Myungsoo berjanjilah padaku untuk tidak marah"kata Jieun. 

"Ada apa?"tanya Myungsoo. "Seunghyun disana?"

"Iya. "kata Jieun yang langsung menjelaskan semuanya. "Berikan aku alamat hotelmu"kata Myungsoo, Jieun pun memberikannya. Begitu Myungsoo mendapatkan alamat hotelnya, Ia langsung memesan penerbangan menuju pulau Jeju.

Timeskip

Jieun dan yang lain bersama Seunghyun ternyata tinggal di hotel yang sama.Seunghyun sendiri sudah meminta kamar Jieun dan yang lain untuk di upgrade menjadi President suit.  "Myungsoo - oppa, sedang apa kau disini?"tanya Jieun begitu mendapati suaminya datang ke pulau Jeju. 

"Aku ada urusan bisnis"kata Myungsoo.

"Aku tidak tahu tuan Kim memiliki bisnis disini"sahut Seunghyun. Eunji yang merasakan aura permusuhan dari kedua pria itu mengusulkan bagaimana kalau mereka beristirahat dikamar. "Jieun aku sudah mengupgrade kamar kalian "Kata Seunghyun. 

"Aku tidak bisa menerimanya"kata Jieun. 

"Jieun"kata Myungsoo "Jangan menolak kebaikan CEO Choi, Lagi pula aku ke sini tanpa menyiapkan resevarsi". Myungsoo hanya tersenyum. "Baiklah, aku akan menurutimu"kata Jieun.

She my SunshineWhere stories live. Discover now