Bagian 12 ; Sukses?

1.8K 316 10
                                    

Yerin turun dari motor Taehyung, ia melirik Taehyung sejenak lalu dengan ragu berjalan pergi memasuki gerbang kampus mereka.

Taehyung masih terdiam diatas motornya, ia kemudian menyunggingkan senyumnya dan menatap punggung Yerin yang menjauh.

Ia teringat kejadian semalam saat ia memasukan mobilnya kedalam garasi. Ia sadar ada yang berubah dari suara mesin mobilnya, dengan perlahan ia melirik Yerin diluar kaca mobil.

Sekarang dia yakin alasan kenapa Yerin sudah memerasnya hari ini? Ternyata untuk ini. Tanpa mengatakan apapun dia memasukan mobilnya kedalam garasi dan berniat mengantar Yerin pulang.

Ia kemudian memasuki kamarnya setelah pergi mengantar Yerin, dia merebahkan tubuhnya diatas ranjang.

Yerin merubah mesin mobilnya menjadi lebih cepat untuk apalagi jika bukan untuk berlomba dengan Sinbi. Ia terkekeh kecil mengingat dia sengaja mengubah mesin mobil itu menjadi lebih santai karena memang tak ada niat untuk memakainya dengan kecepatan tinggi. Itu mobil hadiah dari Kakak sepupunya dan dia tak enak jika tak memakainya, makanya ia ubah agar bisa ia pakai santai namun sekarang gadis itu kembali mengubahnya menjadi mobil dengan kecepatan tinggi.

Ia juga kembali teringat kejadian dikantin, tatapan tajam gadis itu saat menatap Sinbi, tatapan yang tidak ingin diremehkan siapapun. Tapi jika ia kembali tertangkap polisi semua akan dengan cepat terbongkar bukan? Taehyung tidak bisa biarkan itu terjadi. Satu-satunya alasan gadis itu terus terpancing oleh Sinbi adalah pria bernama Jeon Wonwoo yang disukai gadis berambut blonde itu. Kalau saja Jeon Wonwoo sudah menjadi miliknya bukankah dengan begitu perlombaan itu tidak akan pernah terjadi karena otomatis gadis itu sudah mendapatkan apa yang dia mau?

Taehyung kembali menyunggingkan senyumnya, dan trus memperhatikan punggung gadis itu yang semakin menjauh. Ia tak tau kenapa ia harus peduli? Tapi ia hanya ingin melakukannya saja.

"Apa salahnya membantunya?" gumamnya kemudian melajukan kembali motornya.


~★ⓗⓞⓝⓔⓢⓣⓨ★~


Hal pertama Jual Mahal.

Aih dia tidak yakin cara ini berhasil, plis slama ini ia terlalu terlihat slalu mengejar cowo itu? Sekarang gimana cara dia sok jual mahal coba?

"Aish, Taehyung bege! Ngapain juga gue mesti ikutin saran dia sih?!"

Ting!

Oke dia liat Wonwoo dengan Sinbi sedang berjalan kearahnya.

Yerin hendak menyapanya namun..

Bikin dia penasaran sama lo, jadi mulai sekarang coba cuekin dia. Gue yakin dia bakal mulai penasaran sama lo.

"Aish! Masa bodo ah!" dia menatap Wonwoo yang juga kini sedang menatapnya.

Dan apalagi ini? Wonwoo menyunggingkan senyumnya? Yerin speechless. Astaga. Dengan cepat dia berbalik dan pergi.
"Awas kalo cara ini gak berhasil Tae, gue cincang lo!" geramnya tertahan dan pergi.

Wonwoo menatap kepergiannya dengan bingung.


~★ⓗⓞⓝⓔⓢⓣⓨ★~



"Argh! Gue frustasi jadinya!"

Jennie dan Joy tersentak kaget dan sama-sama mendongak melihat gadis berambut blonde itu tengah menjedug jedugan kepalanya keatas meja.

HONESTY [TaeRin][End][✔]Where stories live. Discover now