Tiga Belas

1.9K 269 116
                                    

Happy reading
And
Sorry for typo

💕💕💕💕💕

Hari pertunangan yang dinantikan akhirnya datang juga, Seohyun sendiri sibuk berada di ruangan kosong yang disulap oleh Krystal dan Jessica untuk tempat merias Seohyun. Bahkan acara yang hanya dipersiapkan beberapa hari itu, akan dilangsungkan dengan megah, karena selain dari teman-teman Kyuhyun juga mendatangkan berbagai klien yang bekerja sama dengan perusahaan milik keluarga Cho itu.

Seharian ini, bahkan Seohyun harus menahan diri untuk berada di ruangan ini dengan pemangawasan ketat Jessica dam Krystal yang tak mengijinkan dirinya untuk sekedar keluar dari kamar, karena menurut mereka ini haruslah menjadi kejutan untuk keluarga Cho dan juga para adik-adiknya di panti asuhan yang ingin melihat penampilan Seohyun. Tanpa mereka ketahui, sebenarnya selain gugup Seohyun juga semakin takut dengan keputusannya itu karena sejak dirinya bersama Yunho entah kenapa sikap eomma Kim dan juga Jiyeon sangat aneh kepadanya.

Hal itulah yang mengganggu pikirannya akhir-akhir ini, entah apa yang terjadi. Tetapi Kyuhyun sempat bercerita jika dirinya telah berbicara dengan Jiyeon dan dengan tegas memilih untuk melanjutkan pertunangan mereka, lalu apa yang membuat Jiyeon dan eomma Kim bertingkah aneh saat dirinya ada? Eomma Kim seakan menjaga jarak darinya, sedangkan Jiyeon masih berbicara dengannya hanya saja tak sedekat dulu. Keduanya selalu berbicara dengan canggung dan seperlunya.

"Cantik sekali." Seohyun membuyarkan lamunan nya saat mendengar pujian dari Krystal yang tersenyum cerah dihadapannya, membuat Seohyun membalas senyum itu dengan kecil.

"Kyuhyun oppa benar-benar pandai memilih gaun dan malam ini, dia akan semakin terpesona kepada eonni." lanjutnya semangat, Seohyun tertawa kecil. Tak tahu harus menjawab apa, melihat hal itu senyum Krystal perlahan mengendur dan menatap Seohyun lembut.

"Eonni, percayalah kepada Kyuhyun oppa. Jika dia sudah memutuskan sesuatu maka dia tidak akan melepaskan atau mengecewakannya, dia selalu berusaha sebaik mungkin untuk membuat sesuatu yang sudah dirinya putuskan berjalan dengan baik. Jadi aku mohon, berbahagialah bersama Kyuhyun oppa. Dia sudah berjuang dan aku ingin kalian berjuang bersama." ujar Krystal lirih, dirinya cukup tahu jika kedua orang itu belum benar-benar saling mencintai, tetapi seperti ucapannya Kyuhyun adalah orang yang bertanggung jawab akan keputusan yang dirinya ambil meskipun sulit.

Mendengar ucapan tulus Krystal, Seohyun merasakan jantungnya seakan tercubit pelan. Dirinya masih saja memikirkan diri sendiri, tak menyadari jika ucapan Krystal benar adanya. Selama ini Kyuhyun masih berusaha untuk meyakinkan dirinya, jika sekali lelaki itu memilih maka tak bisa di ganggu gugat.

"Nah, ayo sekarang kira harus segera menuju ke acara. Jessica eonni sudah menunggu di luar dengan Donghae oppa."

Seohyun menerima uluran tanga Krystal yang membantu berjalan, jujur saja Seohyun merasa tak nyaman memakai sepatu hak tinggi. Karena membuatnya kesulitan, sayangnya jawaban Krystal saat itu membuatnya bingung.

'Tidak apa, nanti eonni bisa mengandalkan Kyuhyun oppa untuk masalah sepatu itu.'

Begitulah kira-kiranya ucapan Krystal yang tak Seohyun pahami, apa nanti di acara dirinya akan bertukar sepatu dengan lelaki itu? Entahlah, Seohyun tak mengerti.

Dengan bantuan Krystal yang sabar menggandeng Seohyun hingga didepan mobil Donghae, keempatnya segera menuju ke lokasi acara dimana mereka semua sudah menunggu kedatangan Seohyun. Karena lagi-lagi, yang mengatur adalah duo Jung itu.

*****

*****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Aimer ( Complete )Where stories live. Discover now