Bab 25 Never Let You Go

1.2K 90 6
                                    

Aku pastikan kau tak akan bisa pergi dariku, karena aku tidak akan membiarkanmu pergi.

👑👑👑

“KAU!” Andres mencengkeram leher Jasper begitu mendengar apa yang terjadi pada adiknya. “KENAPA KAU TAK PERGI SAJA DARI ISTANA!”

“Aku baru saja hendak pergi, tapi adikmu menahanku! Dia akan melompat dari balkon kamarnya kalau saja aku tak menyelamatkannya!”

Napas Andres memburu. “Apa itu benar Gustav?” Dia melirik pengawal pribadinya yang berada tepat di belakang Jasper.

“Iya, Yang Mulia. Putri mahkota baru saja akan melakukan bunuh diri dan Jasper menyelamatkannya.”

Andres melonggarkan cengkeramannya. “Aku tak perlu lagi bertanya padamu bukan? Kenapa adikku sampai ingin bunuh diri? Itu pasti karena dirimu!”

“Aku sudah mengatakannya padamu.” Jasper menundukkan kepalanya. “Audrina tak bisa kehilanganku.”

“Brengsek!” Andres mengepalkan tangannya dan memejamkan matanya. “Sekarang, bagaimana keadaannya?”

“Dokter kerajaan sudah memeriksanya. Dia baik-baik saja, tapi masih belum sadarkan diri.”

Andres melirik Jasper kemudian menggeleng tak habis pikir. “Adikku sudah tak tertolong lagi. Dia lebih dari sekedar membutuhkanmu. Ini bukan cinta melainkan kau sudah menjadi bagian dari dirinya.”

Jasper menatap Andres dengan perasaan bersalah. “Maafkan aku, tak seharusnya kubiarkan dia terus mencintaiku.”

Andres mendecak. “Seharusnya tak kau biarkan dia jatuh cinta padamu! Aku akan menemuinya.” Dia baru saja hendak pergi lalu berhenti tepat di samping Jasper kemudian berbisik. “Tapi sebelumnya, sebagai rasa terima kasihku karena kau sudah menyelamatkan adikku dari usahanya bunuh diri, aku perintahkan kau untuk tak meninggalkan istana sampai keadaannya pulih, atau lebih tepatnya, kau tak boleh meninggalkan putri mahkota! Apa kau paham!?”

Jasper menundukkan kepalanya. “Aras endirae, fura magista.”

Andres mengangguk kemudian pergi dari ruang utama istana. Dia bergegas menuju kamar Audrina. Dan dirinya tentu saja tak berdaya melihat Audrina terbaring tak sadarkan diri, hal pertama yang dia syukuri ketika melihatnya adalah kenyataan adiknya masih bernapas.

“Audri.” Andres duduk di sampingnya dan menggenggam tangannya. “Kenapa kau melakukan hal bodoh itu?” Mengetahui Audrina hendak bunuh diri tentu saja sesuatu yang tak dia duga. Bagaimana jika dia benar-benar kehilangan Audrina?

Perlahan dibelainya dengan lembut rambut Audrina. “Jasper tak akan meninggalkanmu dan aku akan mengakhiri hubunganku dengan Sofia jika itu yang kau inginkan. Tapi jangan lagi melakukan hal bodoh. Kau adalah kesayanganku, berlian di hatiku,” bisiknya lalu dikecupnya dengan penuh kasih sayang puncak kepala adiknya itu.

👑👑👑

Audrina membuka matanya lalu dia melihat Jasper sedang duduk di sofa tidak jauh dari tempat tidur. Pria itu tampak serius membaca sebuah buku. Audrina mengkerutkan dahinya.

“Jasper?” panggilnya.

Jasper langsung menghentikan aktivitasnya kemudian dia mendekati Audrina. “Kau sudah bangun? Apa kau baik-baik saja?”

Audrina terdiam dan menatap Jasper dengan bingung.

“Ada apa?” tanya Jasper khawatir melihat Audrina tak menjawab pertanyaannya.

“Aku pikir Andres, bukan kau.”

“Mengapa kau berpikir seperti itu?”

“Rasanya seperti nyata, tapi sepertinya aku bermimpi,” Audrina mendesah. “Kau tahu kan? Aku sedang bertengkar dengan kakakku, kami sedang tak bicara, mana mungkin Andres menjengukku.”

CROWN PRINCESS (GALLARDINA)حيث تعيش القصص. اكتشف الآن