- Telling Her -

2.9K 546 42
                                    

Hari sangat cepat berganti, itu tanda nya semakin dekat juga keberangkatan Chanyeol ke Amerika. Bebrapa hari belakangan Chanyeol menjadi sangat sibuk mengurus segala sesuatu untuk keberangkatannya serta pernikahannya dengan Kyungsoo. Kalau bisa mengeluh rasanya Chanyeol ingin mengeluhkan semuanya, tapi semua yang ia lakukan adalah demi sebuah kebahagiaan,jadi tersenyum rasanya lebih pantas daripada mengeluh.



Dua hari yang lalu,Chanyeol baru saja menemui orang tua Kyungsoo, mereka sudah beberapa kali bertemu, karna orang tua Kyungsoo tinggal di luar kota jadi Kyungsoo tidak bisa sering-sering mengajak Chanyeol bertemu dengan orang tua nya.

Di hari itu, Chanyeol mengatakan keseriusannya untuk menikahi Kyungsoo, orang tua Kyungsoo awalnya sangat kaget karna mereka anggap ini terlalu cepat,ditambah Chanyeol menjelaskan bahwa Kyungsoo akan ikut dengan nya sementara pindah amerika. Tapi dengan sangat mudah Chanyeol mendapatkan restu,karna orang tua Kyungsoo tahu, betapa anaknya itu sangat mencintai Chanyeol lebih dari siapapun lelaki yang pernah ia kenalkan kepada mereka. Kedua orang tua Kyungsoo juga sangat tahu, seberapa sering anaknya terluka karna dicampakan oleh laki-laki yang hanya memanfaatkan kebaikan anaknya tersebut. Menurut mereka Chanyeol adalah kandidat untuk menantu mereka yang paling sempurna, Chanyeol mapan, bertanggung jawab, sopan dan serius. Jadi tidak ada alasan untuk menolak Chanyeol, mereka bahkan sangat senang karna tanpa menunggu waktu yang lama, mereka sudah menjadi kakek dan nenek. ya, mereka menyukai Sehun.


Orang tua Chanyeol pun sama, mereka tak kalah kaget dengan orang tua Kyungsoo, tapi menurut mereka Chanyeol adalah anak lelaki dan ia pun sudah dewasa dan menjadi seorang ayah, maka apapun yang Chanyeol pilih untuk hidupnya adalah tanggung jawabnya, bukan lagi tanggung jawab orang tua nya, oleh karena itu kedua orang tua Chanyeol mendukung apapun pilihan anaknya itu. Yang mereka permasalahkan adalah Sehun, cucu kesayangan mereka harus ikut pindah, artinya tidak ada lagi si manja yang galak. Nyonya Park akan sangat merindukan cucu nakal nya itu karna ini adalah pertama kalinya mereka berjauhan dalam waktu yang sangat lama.

"Chanyeol, apa tidak sebaiknya Sehun tinggal bersama kami saja disini?" ujar nyonya Park

"Coba saja tanya dia, apa dia mau tinggal disini bu"

Nyoya Park langsung mengarahkan pandangannya kepada Sehun " Sehun?"

"Eumh maaf Nek, Kek... aku bukan tidak sayang nenek dan kakek, tapi.. aku mau ikut momma ku"

"Momma mu atau daddy mu?" Nyonya Park meledek Sehun.

"Ya, daddy. karna momma ikut"

"Jadi kalau momma mu tinggal disini, kau tidak ikut daddy?" Chanyeol bertanya kepada anaknya.

Tuan dan Nyonya Park tersenyum melihat tingkah kikuk Sehun.

"Sudah sudah kalian ini meledek cucuku saja" Tuan Park membela cucu nya. " Ayo Sehun ikut kakek, kakek mau memberi bekal untuk Sehun di Amerika" Tuan Park merangkul Sehun dan membawa nya ke dalam kamar

"Ayah, jangan beri dia terlalu banyak! aku masih bisa membiayainya" Chanyeol berteriak agar didengar oleh ayahnya.

"Chanyeol, ayahmu hanya ingin menberikan sesuatu untuk cucunya, banyak pun jangan dipermasalahkan, dia kan satu-satu nya cucu yang kami punya"

"iya, tapi nanti dia jadi terbiasa meminta kepada kalian bu"

"Apa masalahnya? selama kami masih mampu, kenapa tidak?"

"Ya ya terserah ayah dan ibu saja lah"




Chanyeol dan Sehun sudah pulang dari rumah orang tua Chanyeol, kini mereka menuju kerumah Kyungsoo untuk jujur mengenai apa yang sudah mereka rencanakan dan apa yang sudah mereka selesaikan sejauh ini untuk pernikahan Chanyeol dan Kyungsoo. Chanyeol hanya mampu berharap Kyungsoo tidak akan marah kepadanya karna tidak mengikutsertakan dia dalam segala persiapan pernikahan mereka.

ME AND MY DADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang