- 80% to 100% -

3.1K 562 36
                                    

Chanyeol sudah bisa tidur nyenyak dan bernafas lega, permasalahan yang hampir membuatnya gila sudah terselesaikan.

Permasalahan ini semakin medewasakan Chanyeol, khususnya dalam memahami hati dan perasaan wanita, dulu saat ia bersama dengan mommy nya Sehun, Chanyeol tidak pernah mengalami hal-hal serumit ini, karna Hyemi adalah orang yang cuek dan sangat datar seperti Sehun. Bukan berniat membandingkan, hanya saja kalau diinggat ingat, perjalanan cinta nya dengan Hyemi itu sangat flat dan hampir tidak pernah bertengkar. Beda saat ia dengan Kyungsoo, gadis itu membawa banyak hal baru dalam sebuah hubungan. Gadis itu sangat lembut, membuat Chanyeol selalu ingin menjaganya, Kyungsoo terkadang juga ekspresif saat ia menceritakan sesuatu yang menarik membuat Chanyeol gemas dan Kyungsoo itu sangat perhatian bahkan sampai hal terkecil. Memang tiap orang dilahirkan dengan sifat yang berbeda-beda dan Chanyeol tidak sepatutnya untuk membandingkan masa lalu dengan masa depannya kini, karna semua nya berbeda.



Chanyeol termenung dalam ruang kerjanya, menjadi pengangguran untuk sementara membuat ia memikirkan banyak hal, termasuk kapan waktu yang tepat untuk menikahi Kyungsoo. Setelah lamaran tidak romantisnya diterima dengan baik oleh Kyungsoo, kedua nya belum sempat lagi membicarakan kelanjutan hubungan mereka kedepannya, kapan peresmian itu akan berlangsung. Kedua nya masih terlalu sibuk bercerita tentang bagaimana hidup mereka tanpa satu sama lain.


Chanyeol tahu, Kyungsoo menunggu dirinya untuk membahas pernikahan mereka, hanya saja sebenarnya ada sedikit unsur kesengajaan Chanyeol tidak membahas pernikahan, karna sesungguhnya ia sedang mempersiapkan semuanya. Ya Chanyeol sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka tanpa sepengetahuan Kyungsoo, karna Chanyeol ingin pernikahan mereka menjadi surprise untuk kekasihnya itu.

Sesungguhnya persiapan hampir 80% selesai, dekorasi dan makanan sudah selesai Chanyeol pesan, Chanyeol hanya tinggal memilihkan Kyungsoo gaun, itulah hal yang terberat baginya, karna bagaimana caranya membawa Kyungsoo ke designer tanpa ia curiga.



Sehun...

Sepertinya Chanyeol butuh pencerahan dari anaknya.



Calling Park Willis....

"Ya halo dad"

"Tidak sopan sekali dude, dad bahkan belum bilang halo"

"Ya sorry, aku sedang sibuk membantu Baekhyun di toko bunga, ada apa dad?"

"Ahh begitu rupanya, hmm jam berapa kau pulang?"

"Setelah toko bunga Baekhyun tutup mungkin, hari ini nenek sedang sakit jadi Baekhyun sendirian dad"

"oh Baiklah, dad tunggu dirumah okay, there is something important that i have to tell you"

" Tidak bisa dibicarakan di telfon saja?"

"No! we have to discuse this matter"

"Okay then"

"See ya boy, titip salam untuk calon menantuku okay"

"Nanti akan aku sampaikan kepada C.A.L.O.N M.E.N.A.N.T.U dad, bye"

Chanyeol sudah tenang, ia yakin bahwa anak nya itu punya ide yang jenius untuk membawa momma nya ke designer. Chanyeol sebenarnya sudah mempersiapkan 3 gaun, semuanya ia sesuaikan dengan selera Kyungsoo, sederhana dan tidak terlalu terbuka.

Tugas sehun hanya tinggal membuat Kyungsoo memilih 1 dari 3 gaun tersebut dan membuat Kyungsoo mau mengepas kan ukuran baju tersebut sesuai ukuran badannya.

dilain tempat.

Sehun sedang melamun memikirkan cara untuk membawa momma nya fitting baju.

"Sehun"

ME AND MY DADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang