- Finally, She's here -

3.4K 603 88
                                    

Sehun dan Chanyeol sudah selesai membereskan pakaian mereka, kini kedua koper sudah terletak di ruang tamu mengingat kata Sehun mereka akan berangkat Sore ini.

Baru saja mereka duduk di sofa ruang tamu, tiba-tiba terdengar suara ketukan dari arah pintu.

"Buka pintu nya kid" Chanyeol memerintah anaknya.

Sehun tidak menjawab, hanya langsung menuju ke arah pintu.

"Baekhyun.. OMG Momaaaa" Sehun kaget tapi langsung memeluk momma nya.

"Hai Sehun" Ucap Kyungsoo.

"Momma ada apa kesini?" Ujar Sehun dengan nada yang biasa, seakan-akan ia tidak tahu apa-apa.

"Umh Sehun maaf tadi aku ketemu Miss Kyungsoo di toko bungaku dan menceritakan tentang..." Omongan Baekhyun menggantung.

"Ahh, iya tidak apa apa, momma memang harus tahu" Sehun memandang wajah momma nya yang penuh dengan kekecewaan. "Yasudah kita masuk saja dulu ya"

Chanyeol yang sedang asik memindahkan saluran televisi dibuat kagetdengan kedatangan Kyungsoo yang sangat mendadak.
Tapi Ekspresi Chanyeol lebih menunjukkan rasa rindunya yang besar kepada wanitanya.

Kyungsoo sendiri sedari tadi menunduk, jadi dia tidak melihat ekspresi Chanyeol.

"Baekhyun dan momma silahkan duduk". Ujar Sehun.

Akhirnya pandangan mata itu bertemu setelah mereka berdua duduk berhadapan.

"Soo.." Chanyeol memulai memanggil nama wanita nya terebih dahulu.

"Momma.. hmm aku dan daddy minta maaf karna tidak bilang soal kepergian kami"

Chanyeol bingung, Kyungsoo tau kita akan pergi ke Jeju? Tapi kenapa wajahnya terlihat sedih, kami hanya pergi seminggu.

"Sehun, seharusnya ayahmu lah yang bertanggung jawab untuk meminta maaf dan menjelaskan semuanya kepadaku" Kyungsoo menyindir Chanyeol.

"Soo, apa kepergian kami membuat dirimu marah?" tanya Chanyeol.

"Kau gila hah? ingin meninggalkan aku begitu saja dengan masalah yang bahkan belum kita selesaikan" Kyungsoo frontal, ia sudah tidak kuat menahan apa yang ia rasakan selama berpisah dari chanyeol.

"Aku.. aku tidak bermaksud seperti itu, aku pasti akan kembali untuk menyelesaikan semua masalah kita Soo" Chanyeol bersimpuh di depan Kyungsoo yang masih duduk di Sofa.

Sehun dan Baekhyun memutuskan untuk meninggalkan mereka berdua, kedua anak itu merasa bersalah sekaligus senang karna akhirnya Chanyeol dan Kyungsoo bertemu.

"Apa yang kau bilang tidak bermaksud? kau sudah merencanakan semua nya Chanyeol, apa itu yang kau bilang tidak bermaksud?"

"Rencana apa Kyungsoo? aku tidak mengerti?"

"Rencana untuk pergi, apa lagi?" Kyungsoo tidak menangis, ia sudah menekatkan dirinya bahwa dia tidak akan menangis. "Chanyeol aku tidak masalah kau pergi, yang aku permasalahkan kenapa sebelum kau pergi kau tidak menyelesaikan masalah kita, aku tidak apa apa kalau pada akhirnya kita tidak bisa bersama, aku hanya butuh penjelasan dan penyelesaian agar dikemudian aku bisa hidup tenang"

Chanyeol semakin bingung, arah pembicaraan ini kemana sebenarnya? dia tidak ingin meninggalkan Kyungsoo heol! Demi neptunus dia hanya pergi seminggu ke Jeju dan ia akan segera kembali utuk menyelesaikan permasalahannya dengan Kyungsoo sebelum mereka pindah ke Amerika. Tapi Chanyeol jadi terpancing emosi dengan perkataan Kyungsoo yang membiarkan dia dan Sehun pergi, seakan akan Kyungsoo tidak menginginkan hubungan mereka berlanjut.

ME AND MY DADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang