-Daddy aneh! Rencana makan siang?-

4.9K 623 15
                                    

-Edited-

Chanyeol bukanlah lelaki brengsek yang baru diawal perkenalan saja sudah melangkah sejauh ini, bukan. bukan karna itu, Chanyeol hanya lelaki yang suka berterus terang dan langsung straight to the point pada hal hal yang menurut nya menarik, begitu pula sama hal nya dengan kasus Kyungsoo, ia merasa ada sesuatu dalam diri gadis itu yang membuat hati nya berdegup kencang seperti habis berlari 12 putaran lapangan olahraga saat pertama kali bertemu dengannya, serta tuturnya saat berbicara bagaikan lullaby yang membawa kepada ketenangan jiwa raga. Ohhh ini gila, bagaimana di pertemuan pertama saja gadis itu membawa dampak yang besar bagi Chanyeol. Tidak tidak. ini gila. Chanyeol merasa akan gila bila di hari rabu Kyungsoo tidak jadi datang untuk membawakannya makan siang. Ugh, membayangkan makan siang bersama saja membuat jantung nya berdegup kencang. Tuhan dia belom siap mati secepat ini, kenapa jantung nya tidak mau kembali normal.

Ya, setelah dimalam itu mereka bertukar nomor ponsel, Chanyeol dan Kyungsoo sering bertukar pesan hingga kedua nya membuat janji untuk makan siang bersama di kantor Chanyeol di hari rabu minggu ini, atau tepat nya di 3 hari perkenalan mereka, Kyungsoo tidak lupa bertanya kepada Chanyeol makanan seperti apa yang ingin ia bawakan untuk makan siangnya. Dan Chanyeol memilih Tumis Brokoli dan Bistik daging sebagai menu nya, tanpa ragu Kyungsoo pun menyanggupinya.

Hal-hal macam ini mungkin sangat tabu untuk anak muda masa kini, mengingat mereka baru sekali bertemu namun sudah melakukan sesuatu hal yang biasa dilakukan oleh orang yang cukup akrab, namun hey! Ingatkah kalian bila kedua orang ini bukanlah remaja? Mereka sudah di masukan kedalam kategori dewasa bukan? Dan menurut Chanyeol orang dewasa itu tidak suka bertele-tele, jadi selagi ada kesempatan manfaatkanlah sebaik-baiknya, bergitu sekiranya.

Sehun rasa daddy nya sudah gila, lihat saja itu ohh daddy nya duduk di sofa yang terletak diruang Tv sambil nyengir-nyengir idiot, Sehun ngeri sendiri, tapi dia penasaran akhirnya Sehun coba mendekati daddy nya. Sehun berjalan pelan-pelan kebelakang sofa tempat daddy nya duduk, ia menjulurkan kepalanya untuk melihat apa yang membuat daddy nya nyengir aneh begitu. Heol! Daddy nya sedang berbalas kakaotalk dengan Miss Kyungsoo. Yihaaaa, hati nya senang, kini Sehun rasa dirinya juga sudah mulai gila karna ia ikut cengar cengir idiot dibelakang rambut daddy nya.

"Sampai ketemu besok Kyungsoo ya..." Sehun membacakan keras keras kalimat terakhir yang daddy nya ketik.

"Willis, apa yang kau lakukan disitu? Kau mengintip ya!" rupanya ia tertangkap basah oleh daddy nya.

"eheheheh.. sedikit" yang tertangkap basah hanya mampu meperlihatkan cengiran canggung nya.

"Apa yang selalu daddy katakan mengenai mengintip dan menguping? Huh?"

"Ahhh, Sorry dad i'm just curious about whats make u laugh, daddy tertawa idiot sekali, aku ngeri tapi penasaran" Ujar Sehun santai.

"Anak nakal, apa apaan kata kata idiot kepada daddy mu huh?" Chanyeol menjewer kuping Sehun.

"Ah.. Ah.. AAAA sakit dad! Lepaskan ampunnn".

"Dijewer saja baru minta ampun". Chanyeol melepaskan tangan nya yang mejewer Sehun.

"Huh! Aku laporkan ke Miss Kyungsoo loh, bahwa daddy itu suka menyiksa orang. Ihh ngeri, pasti Miss Kyungsoo lari. Hahahahaha" Sehun tertawa ngakak melihat daddy nya melotot kearahnya.

"Oh tuhan Shim Hyemi, dosa apa kita dimasa lalu sampai punya anak jahil begini" Chanyeol clueless dengan sifat jahil anaknya.

"Oh Mommy salah apa aku punya daddy yang idiot saat sedang jatuh cinta" kemudian Sehun lari ke kamarnya dengan terbirit birit, sebelum ada jeweran part 2.

Chanyeol tidak bisa berkata apa-apa, ia hanya mampu mengacak ngacak rambut tanda frustasi. Namun setelahnya ia kembali tersenyum saat mendapati bunyi "Katalk" pada ponsel nya.

ME AND MY DADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang