Masker Susu

3.7K 123 9
                                    

Hallo gaiys, apa kabar nih?
Udah lama ga UP ya? Hehe

Langsung aja nih ya, buat kalian yang mau cantik, sehat, punya wajah mulus, dan pastinya aman tanpa efek samping. Wajib banget nih pake Treatment ini. Dan sekali lagi gaiys, sebelum aku kasih tips ini ke kalian, aku lebih dulu cobain ini tips lho. Jadi menurut aku, tips ini oke bangettt!

-----
Caranya :

1. Kalian cuman perlu nyiapin putih telor (lebih bagus telor ayam kampung) Ambil secukupnya aja. Atau kalo aku pakai takaran 2-3 sendok makan.

2. Terus kalian aplikasiin sama susu bubuk Dancow sashet. Satu bungkus susu Dancow bisa buat 3-4 kali perawatan lho, hemat banget kan? Ya kalo kalian pake tips ini seminggu sekali, kalian cuman ngeluarin uang 3500 untuk tiga minggu. Oke banget ngga nih gaiys? :v

3. Oke selanjutnya kalian campurin tuh putih telor yang udah aga dikocok sebelumnya sampe agak berbusa (tujuannya supaya putih telor ngga menggumpal) sama susu bubuk tadi. Aduk sampe rata dan pastiin ngga ada gumpalan didalamnya.

4. Kalo dirasa kurang kentel / keenceran bisa kalian tambahin susu/telornya lagi sesuai kebutuhan ya.

5. Terakhir olesin ke wajah sampe rata. Diamkan kurang lebih 30-40 menit atau sesuai keinginan (aku juga suka sampe 1 jam lebih uhuhu)

6. Tunggu sampe bener2 kering

7. Nah, untuk finish nya ada dua cara nih gaiys. Bisa langsung dibilas atau di potekin.
     a. Kalo dibilas langsung, kalian cukup siapkan air hangat lalu basuh ke wajah sampe bersih. Setelah itu boleh pake air dingin untuk lebih membersihkannya lagi.
     b. Kalo mau dipotek/dikelupas/apalah itu namanya. Kalian harus pastiin maskernya bener2 kering. Baru setelah itu kalian tarik ujung masker yang bisa untuk dikelupas sampe bersih. Kalo aku enak kaya gini gaiys, berasa kotoran kulit ke cabut semua. Tapi ya, resikonya perih ╥﹏╥ . Nah kalo udah bersih, baru bilas pake air hangat lalu bisa dibilas lagi pake air dingin.

-----

Aku si ngerasa 3 hari setelah pemakaian masker ini enak banget gitu rasanya. Kulit juga berasa cerah dan putihan (dikit). Pokonya ada perubahan deh dari sebelumnya, asal kalian mau rutin dan ga males perawatan pasti hasilnya oke (^v^)

Oke gaiys sekian dulu tips dari aku, sampe ketemu lagi *entah kapan. see you, bye bye\(^o^)/

Tips Cantik AlamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang