P R O L O G

18.8K 283 16
                                    

Happy reading❤️






Seorang gadis duduk termenung di depan jendela kamar, matanya terpejam menikmati hembusan angin di sore hari.

Helaan nafas berat terdengar ketika pandangan matanya jatuh pada sebuah amplop coklat. Dengan gerakan ragu-ragu tangan gadis itu membuka selembar kertas yang tersimpan dalam amplop yang berada di pangkuannya.

_______

To my angel....

Hai cantik .....
Aku harap saat kamu membaca surat ini senyum indah selalu terukir  di wajah mu.

Hmm....
Ini bukan sebuah ucapan perpisahan, tapi surat ini aku tuliskan sebagai pengakuan bahwa aku berhenti mengharapkan mu untuk ada disisi ku.

Aku berhenti bukan karena tidak lagi mencintai dan menyayangi mu, ini hanya tentang takdir yang tidak mendukung kisah kita.

Ingat kata Rio "Lo gak bisa selamanya memeluk dan menggenggam tangan dua orang yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Mereka butuh keduanya dari lo, bukan salah satunya. Dan lo gak akan pernah bisa kasih dua hal itu untuk dua orang yang berbeda"

Benar kata Rio, kamu harus memilih dan aku tau itu sulit. Jadi lebih baik aku melangkah mundur untuk mempermudah semuanya.

Aku bahagia, sangat amat bahagia dengan akhir kisah kita.

Berbahagialah karena kebahagiaan mu adalah hidup ku. Saat takdir kembali mempertemukan kita lagi, aku harap kita berdua sudah berada dalam titik terbaik hidup kita.

I love you:)
-Al

______





G and Al back dengan beberapa perubahan:)
Aku harap kalian mengerti ya, karakter tokoh masih sama kok jadi SEMOGA kalian menikmati story ini dengan senyum.

-Ingga

G and AlWhere stories live. Discover now