The Boss 11

51.4K 3.2K 568
                                    

Gue nggak bisa di sini gue harus pergi. Gue nggak mau Kai liat keadaan gue yang menyedihkan kayak gini. Gue nggak bisa biarin itu.

Gue jalan cepet ke lift mencet tombolnya berulang kali berharap lift itu langsung kebuka, tapi enggak. Lift baru sampek lantai sembilan. Gue ngusap wajah gue yang banjir air mata. Air mata yang nggak berhenti ngalir meski gue nyoba buat itu nggak nangis. Tapi yang ada dada gue malah makin nyesek dab sakit.

Gue berdoa dalem hati biar lift cepet kebuka, dan akhirnya. Gue ngembusin nafas lega karena lift itu kosong. Gue melangkah masuk tapi baru kaki kanan gue yang maju.

Gue dipeluk dari belakang dan gue langsung berhenti seketika. Berdiri matung gitu aja liat pintu lift ke tutup lagi di hadapan. Satu-satu jalan gue buat lari udah pergi dan gue biarin itu begitu aja.

Gue terlalu shock dipeluk kenceng banget sampek gue susah nafas, nangis aja udah bikin gue sulit nafas ditambah dipeluk gini. Gue makin sesek, sesek di paru-paru dan hati gue.

Emosi gue yang sempet turun sekarang melonjak lagi. Gue siap buat mukul ataupun nendang dia, dia yang udah gue tahu siapa karena wanginya yang pedes-pedes seger akrab. Karena cuma ada dia dan gue di sini, di lantai ini.

"Maafin gue." Kepala Kai di pundak gue, dia bisik ke telinga gue lembut pakek suaranya yang berat serak itu. Bikin gue yang tadinya tegang langsung lemes seketika. Gue malah terisak makin keras, makin nyesek, makin sakit.

Tapi gue lega begitu ada dipelukan dia. Lega banget, nggak tahu kenapa. Lucu ya gue? Udah disakitin masih aja gini.

Kai balik badan gue, dia pengangin kedua lengan gue natep gue lembut. Gue nunduk malu karena gue masih nangis sesengukkan. Gue jadi gampang mewek sejak tau gue hamil. Mungkin karena gue kalut, hormon gue juga berubah makanya emosi gue jadi nggak stabil dan gue bingung harus gimana.

Gue hamil di luar nikah. Bukan sama laki gue tapi sama boss gue, boss gue yang player juga bajingan yang baru aja ngatain gue nggak lebih rendah dari pada pelacur-pelacurnya dia.

Gue nggak inget tapi gue udah ada di ruangan Kai lagi, gue duduk di sofa yang ada di sana, kayaknya Kai ngendong gue. Yang pasti gue tadi dipeluk sama dia, udah habis itu gue ilang akal.

"Kamu mau ngomong apa?" Kai ngehapus air mata gue pakek tisu, dia duduk deket banget di samping kanan gue. Suaranya yang berat itu langsung masuk ke telinga gue buat darah gue ngedesir.

"Cup jangan nangis terus, Sayang. Katanya mau ngomong udah berhenti ya nangisnya." Kai ngomong alus banget, dia nyium kedua mata gue buat ngehentiin tangis gue. Tapi gue nggak bisa gue masih sesegukan ini.

Kai peluk gue yang masih gemeter karena nangis. Dia elusin punggung gue berusaha nenangin gue, "Udah ya jangan nangis. Maafin aku." Kai bisik di atas kepala gue.

"Kamu mau minum," Tanya Kai. Dia lepasin gue, mau berdiri tapi gue pengangin jasnya. Gue geleng sambil natep dia, masih sulit buat ngomong.

Kai duduk lagi, dia mau narik gue ke pangkuannya tapi gue langsung ngehindar, "Jangan!"

Gue ngejauh, jaga jarak diantara kita. Gue nggak bisa deket sama dia, gue harus ngomong penting. Dan saat kita deket pikiran gue malah nggak fokus.

Kai ngerutin dahinya nggak suka saat gue ngejauh tapi dia milih buat tetep diem.

Gue nelen ludah gugup. Kai aneh banget, gue nggak ngerti sama dia. Beberapa menit yang lalu dia marah. Nuduh gue cewek yang enggak-enggak tapi sekarang dia lembut banget sama gue. Sumpah gue nggak ngerti.

Tapi inilah Kai yang gue mau. Kai yang gue suka. Suka?

Enggak!

Maksud gue bukan suka kayak gitu, gue suka Kai yang lembut bukan yang marah-marah dan kasar yang ngomongnya jahat bikin gue takut dan benci sama dia.

The BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang