Promosi

105K 3.7K 966
                                    

Author mau promosi nih, disamping nunggu PB update kalian bisa baca cerita aku yang lain 👇

SISTER COMPLEX

Elang Trinarenra Abraham ingin seorang adik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Elang Trinarenra Abraham ingin seorang adik. Bukan adik kandung tapi adik angkat, Elang tau jika mamanya sudah tidak bisa mengandung lagi makanya ia meminta adik angkat pada kedua orang tuanya.

Elang tidak memikirkan sama sekali jika orang tuanya akan membawa gadis kecil kedalam rumah mereka. Elang terpaku pada sosok gadis kecil itu yang bersembunyi dibalik punggung papanya karena takut. Elang tidak pernah berpikir akan jadi kakak dari gadis kecil itu namun Elang akan berusaha menjadi kakak terbaik untuknya.

Tapi, bagaimana jika perlakuan Elang lebih dari seorang kakak padanya?
Bagaimana jika rasa sayang Elang melebihi rasa sayang seorang kakak pada adiknya?
Dan bagaimana jika Elang mencintai adik angkatnya itu?

Apa yang harus Elang lakukan? Tetapk menganggapnya sebagai adik atau  menganggapnya sebagai gadis yang ia cintai?

"Mencintainya berarti harus memilikinya"

Kalau yang ini udah terbit, yang selama ini ngikutin tapi nggak keburu baca sampai ending bisa baca sampai selesai di novelnya. Ini nggak ada di gramedia adanya cuman dishopee Ulfhashopbooks, kalian bisa pesen disana kalau mau 🤣🤣🤣

ZOYA

Kalau ini bercerita tentang gadis bernama Zoya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ini bercerita tentang gadis bernama Zoya. Gadis jahil, manja dan egois ini memiliki kakak laki-laki yang dibawa pergi oleh papanya saat kedua orang tua mereka berpisah. Mereka dipertemukan di sekolah menengah atas, Zoya si adik kelas pembuat masalah dan sang kakak adalah seorang ketua osis di sekolah tersebut. Bercerita tentang hubungan Zoya dan Ray sebagai kakak-beradik, Zoya dan Aldrik sebagai anak dan ayah yang meninggalkan istrinya demi wanita lain, Zoya dan Orion teman kecilnya yang cuek saat mengenal Agatha adik tiri Ray dan terakhir cerita persahabatan Zoya, Jason dan Arsyad sang calon kakak tiri. Cetita yang rumit dan tentunya bisa menghibur readersnya 🤣🤣🤣

Incredible Brothers (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang