Eunwoo

561 44 2
                                    

24 Hours

©Rei –ssu  Present
Pairing:
Jeon  Jungkook
Kim Taehyung
Cha Eunwoo
Byun Baekhyun
Genre:
Drama –slice of life –hurt/comft
Warning:
OOC, AU. Don't Plagiat, BxB (Boy x Boy) & Plot is MINE
DLDR

.

.

.

Seperti yang dijanjikan oleh Kim Taehyung, pria itu nanti akan menghubunginya, dan garis bawahi kata nanti itu. Sudah terhitung 5 jam setelah kepergian Taehyung dari rumahnya, Jungkook bulak –balik memperhatikan ponselnya. Menantikan notifikasi dari Taehyung. Namun, kenyataannya sama sekali tak ada notifikasi masuk dari pria itu.

Helaan nafas berat terdengar memenuhi ruangan sunyi itu. Kekecewa tercetak sangat jelas diwajah Jungkook karena lagi –lagi pria itu mengingkari janjinya. Dan membuatnya selalu menunggu.

"Apakah mencintaimu harus selalu menunggu Tae. Kapan kau bisa tepat waktu berada disisiku dan tak membuatku selalu menunggumu. Kurangkah waktu 10 tahun ini membuatku menunggumu..."

"... masih kurangkah waktu yang lama itu membuatmu bisa melihatku dengan perasaan yang benar?" lirih Jungkook yang kini tengah menatap kosong kearah ponselnya. Lagi –lagi helaan nafas berat yang mampu ia keluarkan.

Ting!
Ting!
Ting!

Mendengar suara ribut notifikasi yang masuk ke ponselnya sontak membuat Jungkook kelabakan. Dengan gerakan tangan yang sedikit gemetar Jungkook melihat pemberitahuan yang masuk tersebut.

taehyng.kim_

kim_

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤31.980 💬1.986

taehyng.kim_  don't go, please bby💓 @baekhynbyun_

View comment 1.860

dyokyung_ ehem... byun kau hutang cerita! @baekhynbyun_

xiiLuhaan makin nempel aja nih cabeku, jangan sampai lepas yah. Jasa ft; @jjkookie

Layizingg ^@jjkookie

Taehyunship kak bae jangan mau kalah sama cabe pangkalan @jjkookie. Tempelin terus jgn sampe lepas @baekhynbyun_

SoomiJ  ^atasgwbacot. Lambe turah diem lu! @Taehyunship @ xiiLuhaan

Baekhyunnielover_ couple goals, manisnyaaa.

baekhynbyun_ still stay bby💞@ taehyng.kim @dyokyung @xiiLuhaan sssttt!

Namjoonkim alay ew!

Horseok__ ^2

Swaqsuga ^3

Jungkook hanya mampu menatap kosong ponselnya. Dengan gerakan cepat ia me- log out akun instagramnya. Membaringkan tubuhnya diatas ranjang king size nya. Ia tatap langit –langit kamarnya. Hanya kesunyian yang kembali memenuhi isi ruangan tersebut.

24 Hours✔ | jjk•enwWhere stories live. Discover now