Fool?

476 42 0
                                    

24 Hours

©Rei -ssu Present
Pairing:
Jeon Jungkook
Kim Taehyung
Cha Eunwoo
Byun Baekhyun
Genre:
Drama -slice of life -hurt/comft
Warning:
OOC, AU. Don't Plagiat, BxB (Boy x Boy) & Plot is MINE
DLDR

.
.




Setelah jam pelajaran homeschooling nya selesai Eunwoo menatap gelisah ponselnya. Bahkan semasa jam pelajarannya ia juga tak focus. Pikirannya melayang memikirkan tuan muda kelincinya. Bagaimana keadaannya? Apakah ia baik -baik saja? Apakah Taehyung menjaganya dengan benar? Eunwoo akan khawatir berlebihan jika itu mengenai Jungkook. Terlebih lagi ini pertama kalinya Jungkook berada diluar pengawasannya.
Dan dengan segenap keteguhan hatinya yang begitu mengkhawatirnya sang tuan muda. Pria bersurai eboni tersebut memutuskan untuk menghubungi tuan mudanya.

chEunwoo:
Bagaimana hari pertamamu? Semuanya baik -baik saja kan tuan muda?

Cukup lama menunggu balasan dari tuan mudanya. Pikiran buruk mulai menghantuinya. Apakah Jungkook -nya baik -baik saja?

"Jungkook pasti baik -baik saja, jangan terlalu mengkhawatirkan nya Eunwoo -ya" suara yang mengalun lembut itu sontak mengagetkan Eunwoo. Di balikkan badannya dan ia sontak membungkuk hormat terhadap sosok yang tengah berdiri tak jauh dari dirinya tersebut.

"Nyonya besar... saya tak terbiasa meninggalkan tuan muda. Saya... sedikit khawatir" gumamnya terbatah dengan guratan kekhawatiran yang sangat kentara sekali.

"Aku mengerti, Eunwoo yang selalu bersama uri Kookie jelas saja sangat khawatir jika kelinci manja nya jauh. Kalian sejak kecil selalu bersama -sama kemanapun. Tapi percayalah uri Kookie pasti bisa melewati segalanya, kau juga harus mengkhawatirkan dirimu sendiri..."

"...Jangan membiasakan memanjakan Kookie. Ahh~ pesona uri Jungkookie memang sulit ditolak. Calon mantuku sangat tampan sekali, tapi Eunwoo sangat kupercaya untuk menjaga uri Kookie, bagaimana ini Eunwoo -ya~" gumam nyonya Jeon dengan tatapan menggodanya. Eunwoo hanya dapat tersenyum canggung menanggapi ucapan majikannya. Nyonya Jeon selalu saja menggodanya disaat -saat yang tak terduga.

Fyi, nyonya Jeon mengetahui kisah cinta bertepuk sebelah tangan antara dirinya, Taehyung dan Jungkook.

Line!

Bersamaan dengan masuknya pesan line dari Jungkook, nyonya Jeon menepuk sekilas pundaknya. "Sepertinya itu dari Kookie~" dengan nada bicara yang menggoda nyonya Jeon pun berlalu begitu saja meninggalkan Eunwoo sambil terkikik geli karena dia berhasil membuat pipi pria bersurai eboni itu memerah.

JJungkk:
Tentu saja baik. Semua aman terkendali. Tunggu saja ceritaku nanti sepulang sekolah. Kau pasti akan iri padaku

"Semoga benar kau baik -baik saja tuan muda..." Eunwoo hanya mampu menghela nafas beratnya saat melihat balasan dari sang tuan muda nya.

.
.
.

"Kau seperti keledai, ekspresimu menggelikan sekali" dengus suara tersebut sambil meletakkan sekotak susu vanilla diatas meja. Sosok itu berjalan memutar dan mengambil posisi duduk tepat dihadapan Jungkook yang tengah menelungkupkan kepalanya.

"Menyebalkan!" dengusnya singkat. Kentara sekali bahwa tuan muda kelinci tersebut tengah berada dalam mood yang sangat buruk.

Taehyung mengulurkan tangannya untuk mengusap -usap lembut pucuk kepala tuan muda manja dihadapannya saat ini. Ia sangat hapal betul bagaimana cara ampuh untuk menenangkan amukan mood buruk dari pria dihadapannya saat ini.

"Kau meninggalkanku! Kau mengabaikanku! Kau tak membelaku! Kau membiarkan aku mendapat semua hujatan menyakitkan itu. Aku merasa terasingkan. Dasar Kim Bodoh Taehyung!" umpat Jungkook yang pandanganya kini mengabur akibat air mata yang mengemang di pelupuk matanya.

24 Hours✔ | jjk•enwTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang