SWEET BLOOD

8.5K 769 72
                                    

Hari ke dua masuk kuliah, sedikit malas sebenarnya, namun Lisa adalah tipe gadis yang akan menghadapi segala situasi daripada menghndarinya. Mulai hari ini Lisa menyandang status baru sebagai kekasih Jungkook, dan mulai hari ini juga mereka berempat berangkat kuliah bersama. Ya, Jungkook menawarkan jasa antar jemput saat kuliah kepada mereka, mungkin kedua sahabat Lisa memakluminya karena sandiwara yang tengah mereka lakukan, tapi di balik itu semua ada maksud tersembunyi dari Jungkook.

Jungkook akan lebih merasa aman jika ada Lisa di dekatnya, karena kemampuan gadis itu bisa membantunya dari kejaran para werewolf yang mengincarnya untuk malam purnama yang akan datang.

Saat berjalan menyusuri koridor semua mata tertuju kepada mereka berempat, sekarang mereka menjelma sebagai sekelompok orang aneh dan misterius. Terlihat beberapa wajah gadis yang patah hati melihat lengan Jungkook melingkar di pundak Lisa. Tapi gadis itu tak masalah, tak akan ada satu pun dari mereka yang akan mengganggunya.

Kebenaran yang ada adalah, di malam gerhana bulan dalam waktu dekat ini Jungkook akan memasuki usia ke 21. Pada usia itulah manusia serigala semakin kuat dan memiliki kekuatan yang sempurna. Manusia serigala biasa akan lemah saat gerhana bulan, tapi bagi Jungkook dengan umur 21 tahun-nya, kekuatannya akan semakin bertambah.

Saat ini keluarganya sedang diburu oleh para tetua manusia serigala lain yang bermaksud menguasai manusia dan dunia. Mereka menginginkan Jungkook untuk memperkuat rencana jahat mereka. Jungkook adalah manusia serigala dari keturunan murni termuda yang tersisa di benua Asia dan nantinya mereka akan memanfaatkan Jungkook bersama kekuatannya untuk menguasai dunia.

Alasan kenapa Jungkook bisa berubah adalah 'Super Blue Blood Moon', di mana gerhana bulan terjadi bersamaan dengan saat purnama. Kebetulan sekali kejadian langka itu terjadi di hari Jungkook memasuki usia 21 dan saat itu juga bulan akan berwarna merah semerah darah. Masalahnya, saat perubahan itu terjadi akan dibutuhkan jiwa untuk dikorbankan dan Jungkook takkan mau melakukannya.

Jika Jungkook tertangkap oleh mereka, segala cara akan dilakukan untuk rencana jahat mereka. Jika itu terjadi, pada gerhana nanti naluri membunuh Jungkook akan menguasainya hingga tak sadarkan diri, dan kekuatan itu akan lebih sempurna jika darah keluarganya sendiri yang dikorbankan. Jungkook membutuhkan Lisa karena gadis itu bisa mendengar pikiran makhluk seperti mereka, dan jika rencana melarikan diri itu berhasil maka keluarganya rela menyerahkan seluruh hidup mereka untuk keluarga Lisa.

***

Mata kuliah pagi akan dimulai, posisi duduk Lisa dan ketiga sahabatnya sudah berubah. Rosé di samping Jisoo, dan Lisa di samping Jungkook. suasana kelas sangat ramai dengan pembicaraan panas yang disertai lirikan tajam para gadis ke arah Lisa. Mereka sangat kecewa dan menyebut Lisa sangat munafik, selalu terlihat menghindar dan tak tertarik pada jungkook, tapi ia malah memacarinya.

Tak lama seseorang memasuki ruangan, seseorang pria tinggi, tampan, dan memesona seperti medan magnet, duduk di bangku dosen. Tak banyak yang memerhatikan, namun suasana berubah senyap saat pria itu berdeham.

"Pagi semuanya..", sapa dosen tampan itu ke seisi ruangan.

Lisa tidak pernah dengar jika ada dosen baru, tapi tak akan ada yang menghiraukan masalah itu, semua gadis terpana dengan kesempurnaan paras seorang pria yang duduk di depan mereka. Tak terkecuali sahabatknya Rosé , di setiap dosen itu bergerak, Rosé selalu memperhatikannya.

"Pagi..", balas semua orang ramah.

"Mulai hari ini saya akan mengambil alih mata kuliah ini, karena dosen kalian yang sebelumnya sudah tidak bisa membimbing kalian. Nama saya Kim Namjoon, jika ada pertanyaan, silakan angkat tangan.", jelas Mr. Kim.

Semua gadis seakan menggila, mereka serentak mengangkat tangan untuk bertanya dengan dosen baru itu. Semua gadis terpesona dengan karisma pria yang baru mereka temui hari ini, terlebih saat dosen itu tersenyum, akan muncul sepasang lesung pipit yang mengagumkan di kedua belah pipinya. Lisa menatap Jungkook, wajahnya kusut seakan cemburu dengan apa yang dilakukan oleh para gadis yang ada di kelas. Mungkin ia takut kalah populer dan turun pamor karena dosen itu, tapi jika dilihat dengan teliti ada yang aneh dengan fisik dan aura Mr. Kim.

[END] The 6th Sence (REVISI)Where stories live. Discover now