WEREWOLF NEW BORN

6.3K 640 124
                                    

Mata kuliah terakhir dimulai, Mr. Kim menjelaskan materi dengan perhatian penuh dari para mahasiswi di kelas. Kecuali Lisa dan Jungkook yang sibuk mengobrol lewat pikiran mereka. Sudah bisa ditebak jika yang dibahas adalah Rosé , lagi-lagi Jungkook cemburu dengan sikap gadis yang senang memandang pria-pria tampan itu. Dan Lisa hanya bisa tertawa geli mendengar keluhannya.

"Aku harus bisa menahannya.", Lisa menangkap suara dari frekuensi yang berbeda.

"Jungkook, bisa kau diam sebentar?", pinta Lisa.

"Ada apa?"

"Sudahlah, menurut saja!", pintanya lagi, dan Jungkook pun menurut.

"Apa yang harus kau tahan?", ujar gadis itu sembari menatap sekeliling mencari makhluk yang berkomunikasi dengannya.

"Siapa kau? Bagaimana.."

Tak ada satu pun orang yang bisa dicurigai, hanya saja Mr. Kim, ia menghentikan tulisannya di whiteboard. Mungkin benar Mr. Kim.

"Makhluk apa kau ini?"

Mr. Kim berbalik, matanya menyusuri setiap orang yang ada di kelas, Lisa bersikap seperti mahasiswa kebanyakan yang menulis materi yang dituliskan Mr. Kim di depan. Dan benar saja, pria berpostur tinggi itu takkan menyadari keberadaannya.

"Dia adalah makhluk yang sama dengan yang kau temui di kantin beberapa hari lalu.", Yoon-gi memberitahu Lisa, kemudian ia menghilang.

Lisa yakin, pasti Mr. Kim adalah komplotan dari vampir yang ia temui di kantin beberapa hari lalu. Gadis bersurai cokelat gelap itu mencoba berkomunikasi kembali dengan vampir dosen itu kembali.

"Vampir. Makhluk sejenis itukah kau?", ujarnya kepada Mr. Kim.

"Siapa yang sedang bicara?"

"Kau tak perlu tahu. Tapi kuharap kau bisa tetap berada di sini tanpa melukai siapa pun. Aku takkan membiarkanmu atau vampir lainnya melakukannya.", sahut Lisa.

"Mr. Kim, anda kenapa?", Jisoo menatap Mr. Kim yang berdiri mematung.

"Tidak, tidak apa-apa. Kita lanjutkan menulisnya.", Mr. Kim berbalik dan melanjutkan pekerjaannya.

Lisa memberitahu Jungkook atas identitas Mr. Kim yang sebenarnya. Jungkook juga sudah mencurigai dosen pengganti itu sejak awal, karena ia selalu mencium bau kematian di setiap bertemu dengan Mr. Kim. Jungkook semakin geram karena Rosé menjadi incaran vampir karena darahnya yang manis, tapi bukan Mr. Kim yang harus ia waspadai, tapi vampir yang muncul di kantin beberapa hari yang lalu.

***

Akhir pekan hari ini Lisa berkunjung ke rumah Jungkook untuk membicarakan kedatangan para vampir yang mungkin membahayakan kota. Sembari menunggu mobil sampai ke tujuan, gadis cantik itu menyalakan radio di mobil Jungkook.

'Sebuah fenomena aneh terjadi, beberapa ekor hewan ternak seperti sapi, babi dan kuda di daerah Jeju mati secara misterius. Ditemukan hanya tulang-belulang seperti dimangsa binatang buas...'

Sesampainya mereka berdua di rumah Jungkook, mereka begegas menemui ayah Jungkook untuk mendiskusikan berdiskudi tentang vampir yang mereka temukan di kampus, juga berita yang baru saja mereka dengar dari radio selama perjalanan.

"Aku pernah bertemu vampir lain selain Mr. Kim sebelumnya. Tapi apa mungkin mereka berhubungan dengan kasus yang akhir-akhir ini terjadi?"

"Tapi vampir hanya akan menghisap darah, tidak untuk memakan daging.", sanggah tuan Jeon.

"Tapi jika ini ulah para serigala, itu sangat tidak mungkin. Ini di Jeju.", tambah Jungkook melengkapi argumen ayahnya.

Sejauh ini mereka hanya menemukan dua vampir, satu vampir yang bisa mengendalikan haus darahnya dan yang lainnya masih belum bisa. Lisa dan Jungkook khawatir karena Rosé menjadi incaran mereka, terlepas dari masalah itu keluarga Jungkook yang merupakan klan werewolf memang tidak berhubungan harmonis dengan klan vampir.

[END] The 6th Sence (REVISI)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें