first imperation yang menyakitkan (1)

23 4 4
                                    

"Tetttttddd" bel sekolah berbunyi saatnya masuk ke kelas masing- masing.
Di ujung deket sebelah taman ada 3 badboy yang belum memasuki kelasnya seperti biasa mereka memasuki kelasnya kalau udah di suruh. Emang mereka termasuk murid ter famous sesekolah dan terkenal baik hati, tapi salah satu dari mereka yg mengetuai biasa disebut bosgenk dia terkenal cuek banget dan dia jarang banget tuh bicara sama cewek sifatnya super duper dingin , tapi super duper manis dan ganteng!! SATRIYA NICHOL FIRMANSYAH biasa yang dipanggil nichol.

" nic elo gak mau masuk kelas? Kita udah kelas 12 sekali- kali kita tobat gitu" ajak farhan temen nichol yang sedikit pinter.
" lu kalo mau ke kelas pergi aja gue nyusul" bales nichol dengan tatapan dingin dan sedikit wajah galau

" udah lah ikhlasin aja si ica mungkin elo sama dia udah kagak cocok" kata gibran dengan nada kesal karena selalu melihat kegalauan nichol setelah diputusin ica mantan nichol.

"Bacot dah lu semua diem apa elo semua pergi?!" Bentak nichol yang seketika wajahnya merah karena emosi.

" ya so.. so.. sorii nic gue sama gibran cuman gamau lihat elo sedih mulu karna cewek" jawab farhan dengan nada rendah terbata- bata. " iya maafin gue juga, gue udah berubah gini udahlah gue lagi badmood" bales nichol sambil menepuk pundak farhan dan gibran.

"KALIANNN.....!!!! yang di dekat taman kenapa tidak masuk kelas" suara terikan dengan menggunakan towak yang sering didengar oleh mereka bertiga yaitu suara pak joko guru yang terkenal paling kiler di sekolah. "Cepat masuk ke kelass nichol, farhan, gibran selalu kalian. Bapak bilangin papa kamu loh nic!" Ancaman pak joko pada nichol

" banyak bacot banget guru ini gilak" bisik nichol kepada teman- temannya

Selain nichol terkenal karena kegantengannya dan manisnya itu, nichol juga anak dari pemilik sekolah tersebut.

        ~~~~~
Bel istirahat berbunyi saatnya nichol, farhan dan gibran pergi ke kantin. Saat di kantin ada cewek yang dari tadi melihat nichol vanesha namanya, cewek cantik dan manis tapi dia memiliki postur tubuh yang tidak ideal dia terlalu gendut.

" put itu kakak kelas siapa ya namanya kok ganteng banget manis lagi" tanya vanesha kepada putri yang masih saja menatap nichol 

" oh dia, itu kakak kelas gue waktu smp namanya nichol" jawab putri sambil makan nugget yang dia bawa

" SUMPAHH!!! demi apa dia kakak kelas elo?! Plis kenalin ke gue namanya cakep kayak orangnya" teriak vanesha dengan wajah yang menggemaskan itu.
" jangan dah jangan, dasar lu alay" jawab putri sambil menggelengkan kepalanya

" why?! why you do not want to know him to me?" Tanya vanesha dengan nada kesal

" gue ceritain ya napa gue gak mau kenalin dia ke elo." Jawab putri dengan nada yang sabar

"Buruan cerita gue gak sabaar!! Teriak vanesha di telinga putri

" dia itu waktu smp terkenal baik hati banget, terus waktu dia broken heart dia berubah 180 drajat tapi kegantengannya wibawanya gak pernah luntur, mangkannya dia sampek sekarang banyak banget fansnya" penjelasan putri kepada vanesha

" berubah kek gimana emang put?" Tanya vanesha dengan wajah keponya dia
" elo tuh reporter apa pengacara sih?! Dari tadi tanya mulu aja. Habisin dulu sana makanan lu! Baru gue lanjutin lagi cerita gue" nada kesal yang tiba- tiba keluar dari mulut putri

" iyadeh tapi janji ya abis gini cerita ke gue" jawab vanesha dengan masang wajah melasnya yang imut itu

" dasar sok imut lu, yaudah gue beli minuman dulu ya" ejek putri sambil meninggalkan tempat duduknya.

Mungkin mereka berdua terlalu keras waktu cerita tentang nichol tiba- tiba nichol datang menghampiri meja makan tempat vanesha, vanesha pertamanya salting banget mau dihampiri sama nichol ternyata tidak sesuai dengan apa yang ada dipikiran  vanesha.

Love is LateDonde viven las historias. Descúbrelo ahora