Nesia-chan dan Belanda yang Mencoba Menenangkan

2K 216 26
                                    

Belanda panik dengan tangis menggelegar yang dilayangkan gadis personifikasi dari negara berkepulauan banyak. Masih kecil tapi sudah populer di beberapa kalangan negara eropa.

Bingung Belanda harus berbuat bagaimana, ia akhirnya mendekatkan Nesia lalu dipeluknya si gadis dan ditempelkan kepala berkuncir satu Nesia ke dadanya.

"Huaaaa!" Bukannya diam Nesia malah makin gencar menangis, ia menendang perut Belanda juga memukul beberapa bagian tubuh Belanda yang terjangkau.

Belanda kewalahan ...

"Aaaah, oniichan! Jangan seperti itu sama anak kecil!" Wanita berambut pendek yang tengah melintas panik melihat kakaknya yang seperti tengah menyiksa Nesia dengan sebuah pelukan erat. "Sini, oniichan, biar aku saja ya naa." Wanita itu meraih Nesia dengan lembut.

"Cup, cup, gadis kecil. Kamu aman bersama kakak, ya." Wanita itu tersenyum ramah, membuat Nesia menangis terharu dan melaporkan tindak kejahatan yang dilakukan Netherlands.

"Belgium ...." Netherlands berucap pelan.

"Jangan seperti ini lagi ya, Oniichan. Sana sana, France baru datang berkunjung. Aku yang akan mengurus gadis ini." Adik Belanda itu tersenyum lebar kemudian meninggalkan kakaknya dan masuk ke dalam kamar Nesia.

Netherlands terpaku lama menatap Nesia.

...

"Aku ingin ... Menyentuh pipinya." -Netherlands

"Zzzzz." -Indonesia

...

Bersambung...

Nesia-chan (Hetalia)Where stories live. Discover now