16 - "Dancing in The Dark"

10K 2.2K 217
                                    

Warning!

Awas baper

***

Chanyeol memarkirkan mobilnya di depan sebuah gedung mewah. Beberapa mobil juga turut terparkir di sana, dan orang-orang dengan gaun beserta jas yang mewah berjalan masuk ke dalam gedung.

Jihye yang masih gugup, duduk diam di atas kursinya, bahkan hingga Chanyeol berjalan keluar untuk membukakan gadis itu pintu.

"Tunggu apa lagi? Ayo," ajak Chanyeol.

Jihye meremas ujung gaunnya karena terlalu gugup. Chanyeol yang sudah tidak sabar, mencondongkan badannya ke arah Jihye untuk membuka seat belt yang dipakai gadis itu. Selanjutnya, Chanyeol meraih tangan Jihye dan menggenggam jari-jarinya dengan lembut.

"Aku ragu kau mengenal orang lain selain aku di sini. Jadi, tolong jangan lepaskan genggaman tanganku." ucap Chanyeol. Jihye yang kehabisan kata-kata, segera mengangguk, kemudian berjalan di samping Chanyeol.

Baru saja mereka hendak masuk ke dalam gedung, sekumpulan wartawan berhamburan ke arah Chanyeol dan Jihye bahkan mereka beberapa kali mengambil gambar kedua orang tersebut.

"Park Chanyeol? Kemana saja kau selama ini?"

"Mengapa kau tidak pernah muncul di televisi lagi?"

"Apakah EXO akan comeback?"

"Dan siapa wanita itu? Apakah ia kekasihmu?"

"Chanyeol tolong jawab kami."

Para wartawan terus bertanya hingga mereka berdesak-desakan, syukurlah para body guard yang sedang berjaga langsung menghalau para wartawan tersebut.

Jihye yang gemetaran, kembali meremas ujung gaunnya. Jujur, ia takut melihat para wartawan yang terus bertanya bahkan memotret mereka dengan flash.

"Jangan gugup, Jihye." ucap Chanyeol.

"Maaf, aku tidak terbiasa dengan wartawan."

Mereka kembali melangkah hingga menuju ballroom tempat berlangsungnya pernikahan sahabat Chanyeol. Jihye dan Chanyeol masih terus bergandengan tangan, bahkan hingga mengundang tatapan mata dari para tamu yang hadir di sana.

Chanyeol terus berjalan ke arah pengantin pria yang sedang bersanding dengan wanitanya untuk memberikan selamat.

"Selamat atas pernikahanmu, Sehun!" kata Chanyeol kemudian memeluk sahabatnya tersebut.

Jihye terbelalak kaget melihat sosok yang dimaksud Chanyeol sebagai sahabatnya. Tentu saja ia kaget, karena ia mengenali wajah Sehun! Tak salah lagi, Sehun adalah salah satu member EXO yang juga pernah ia lihat di acara musik MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2017.

"Wow, Hyung (panggilan dari laki-laki untuk laki-laki yang usianya lebih tua), siapa gadis ini?" tanya Sehun seraya melirik ke arah Jihye.

"Ah, itu ..." Chanyeol menggantungkan kalimatnya dengan ragu. Sementara Jihye dengan hati berdebar menunggu kelanjutan kalimat Chanyeol.

"Ya (hei)! Dimana makanannya? Aku sudah lapar sekali. Ayo, Jihye, kita biarkan saja pasangan yang baru menikah ini." lanjut Chanyeol yang kemudian menarik tangan Jihye untuk menjauh dari Sehun.

Setelah mereka cukup jauh, barulah Chanyeol bernapas lega. "Ah, maafkan dia. Anak itu memang keterlaluan sekali."

Jihye tersenyum, "Tidak masalah."

Akhirnya, mereka berdua kembali bergandengan tangan lalu menuju ke salah satu meja yang kosong.

Di atas meja tersebut, sudah terhidang berbagai jenis makanan, minuman, hingga dessert-nya. Jihye menenggak ludahnya ketika Chanyeol mencoba untuk mengiris steak lalu meletakkannya pada piring Jihye.

Ex-Idol & Me [PCY]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang