Boring Into Sweet Night

2.6K 278 26
                                    


Tidak seperti malam biasanya, Suga kali ini tidak menyibukkan dirinya dengan PC dan musik. Kau tahu bahwa musik adalah cinta sejatinya, walaupun ia sering bilang bahwa kau lah segalanya bagi Suga.

Tapi kalian tak ada niat atau rencana untuk keluar maupun melakukan sesuatu di rumah. Benar-benar malam yang membosankan. Kau bingung akan melakukan apa agar kebosanan itu tak melekat di rumah saat Suga punya waktu luang. Ia sekarang sedang membaca buku di sofa tanpa mengeluarkan suara.

Aku bangkit dari duduk ku dan menghampiri nya.
"Apa yang kau baca,oppa?" tanya mu. Pria itu mengalihkan pandangan nya ke arah mu. Senyuman tergambar di bibir tipis nya, membuat hatimu menghangat.

"The Old Man and The Sea." Ia menunjukkan cover buku tersebut. Kau memiringkan kepala mu karena bingung. Tidak biasanya Suga membaca buku-buku fiksi, ada apa dengan dirinya hari ini?

Suasana menjadi lebih canggung ketika pembicaraan terhenti di situ karena Suga memilih untuk melanjutkan bacaan nya. Kau menatap wajahnya yang terhalang buku dalam diam.

"Jangan duduk di lantai. Naik sini." Suga mengulurkan tangannya padamu.

Kau hanya menggeleng lemah terhadap tawaran nya.

"Kau bisa masuk angin, sayang."

Melihat mu yang tak bergeming akan peringatannya, Suga pun menutup buku dan bangkit dari sofa hanya untuk duduk di hadapan mu. Di lantai.

"Kau ingin apa,hm?" Ia bertanya tapi kau enggan menjawab maupun memandangnya.

"Katakan padaku,hm~" Suga meraih kedua tanganmu dan menaruhnya dalam genggaman hangat. Perhatiannya, kau ingin perhatiannya.

"Kau mengacuhkan ku dari tadi." bibir mu mengerucut, melukiskan kekecewaan dari hati kecil mu. Namun Suga terkekeh kecil lalu mencubit pipi dengan gemas.

"Aww my baby wants my attention, so cute!~~" ia ber-agyeo ria.

"Aish, geumanhae~" Kau hanya melipat wajahmu kesal. Pria itu melepaskan tangannya dari dirimu dan menaruhnya di dagu, seperti sedang berpikir. Kau menatap Suga, menunggu kata-kata yang akan diungkapkan nya.

"Bagaimana kalau bermain?" tawar Suga.

"Hm? bermain?" Kau tak mengerti dengan tawaran Suga yang kali ini.

"Ya, bermain. Kau mau apa?"

"Kau..mau karaoke, oppa?" Kau bertanya dengan mata yang memancarkan harapan. Ia tersenyum tipis sebelum mengacak-acak rambut mu pelan. Selanjutnya ia meraih tangan mu dan menuntun mu ke studio nya.

"Kita tidak akan karaoke di sini bukan?"

Suga menggeleng tanpa kata-kata namun ia mendudukkan mu ke kursi kerjanya lalu menyalakan PC kesayangannya.

"Kau akan melakukan rekaman malam ini." Suga berbisik lirih  di telinga mu.

"Kau bercanda? Suara ku yang seperti ini mau kau rekam?" Kau tertawa heran. Ia kembali menggelengkan kepala nya tak setuju.

"Lagu apa?"

"Kau punya OST dari K-Drama?"


(Y/N) POV

❝ because I love you boy
nae gyeoteuro dagawayo
because I need you boy
kkumeseodo geuriungeol
Remember I love you boy
dasin bol su eopsda haedo
because I love you boy
because I love you boy
saranghaeyo saranghaeyo~ ❞
-OST While We're You Sleeping
-I love you boy-

IMAGINE with SUGA [ON EDIT] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang