My Happines

3.1K 347 6
                                    

Chingu,kalian pasti uda tau kan soal Suga sakit dan gak bisa tampil sampai akhir tahun 2016? Gua jujur khawatir banget sama dia,gimana orang yang semales dan kelewat kalem kek Suga bisa kesandung pintu? Yah pokoknya,GWS ya Mas suami tercinta. #GetWellSoonSuga #GetwellsoonYoongi

Jan lupa vomment nya,gomawo~!

Genre: Fluff

********************************************************

Kau sedang ada di acara tour bersama teman-temanmu.3 hari di Jeju hanyalah waktu yang sangat singkat untuk kalian.Jeju sangatlah indah,3 hari tentu tidaklah cukup untuk menikmati keindahannya.

Pagi ini kau terbangun tepat pukul 07:05.Dengan malas kau merenggangkan otot-ototmu namun tiba-tiba notifikasi dari twitter dan instagram membuat ponselmu bergetar,cukup banyak,tidak ini sangat banyak,kelihatannya suatu spam di akunmu.Rasa penasaran memimpinmu membuka ponsel dan langsung menangkap sebuah postingan yang di-tag oleh seorang fans Suga.

" #GetwellsoonSuga.Unnie,Do you know about it? I'm so worried.Please take care of Suga.Please.. "

Kebingungan melanda pikiranmu.Dengan cermat kau membaca satu persatu postingan yang mengabarkan bahwa Suga tak bisa tampil dengan BTS sampai akhir tahun karena mengalami cidera telinga.Berita itu secara resmi juga diposting oleh Big Hit di twitter.

Kau dengan panik mengecek daftar pesan dan panggilan di ponselmu.Hanya ada 1 panggilan tak terjawab dari manager-nim tadi malam.Tetapi kenapa Suga atau salah satu member tidak menghubungimu?Kau memutuskan untuk menelpon Jhope,your best brother.Setelah beberapa saat kau mendengarkan "Tutt..Tutt..Tutt.." ,akhirnya terdengar suaranya.

"Halo~Jung hoseok disini."sahutnya.Kau mendecih mendengar jawabannya.

"Aku tahu itu dasar ---_--- "

"Oh, (Y/N)?Apa kabar?"Jawabnya datar.

"Oppa! Bagaimana keadaan Yoongi-oppa?! "Kau meninggikan suaramu.

"Oh shi—slow down (Y/N) slow down~.Yahh,dia membaik setelah operasi."

"Oppa aku sangat khawatir dengannya.Bisa aku menghubunginya?" tanyamu untuk memastikan Suga tidak akan merasa terganggu jika kau menelponnya.

"Iya-iya hubungi saja dia.Dia pasti merindukanmu."

"Ah,kenapa tidak melalui ponselmu,aku—"

"Sudah ya,ponselku sekarat,baterai 5%, bipoo..bipoo..bipoo.."Ia memotong perkataanmu dengan mematikan panggilan secara sepihak setelah menirukan suara sirene.Ingin rasanya melempar laki-laki itu ke Gwangju.

Kau mendengus kesal dan mulai menghubungi ponsel Suga dengan perasaan gugup dan khawatir yang terus menyelimuti.Hanya butuh sekitar 3 detik,suara Suga pun terdengar.

"Yeoboseyo,jagi? "Suaranya terdengar lemah.

"Op-oppa~ "

"Jagi,bogoshipeoyo~ "Sahutnya langsung membuat kau menghembuskan napas pelan.Rasa rindumu bertambah karena sangat jarang Suga mengucapkan rindunya sebelum dirimu mengucapkannya.

"Nado bogoshipeoyo.Hmm,oppa~? "Ia menjawabnya dengan gumaman pelan.

"Kau baik-baik saja kan sekarang?"tanyamu ragu.

"Ne~ jangan khawatirkan aku,sayang~ "Rasanya ingin menangis mendengar suara Suga yang selemah ini.

"Bagaimana tour mu di Jeju?Semuanya baik-baik saja kan?" Bagaimana ia masih mengkhawatirkan keadaanmu saat ia sendiri sedang sakit.Kau ingin sekali berada di sampingnya,memeluk tubuh lemahnya.

IMAGINE with SUGA [ON EDIT] ☑️Where stories live. Discover now