This Bench

7K 591 3
                                    

Sudah 2 minggu BTS menjalani konser keliling Asia.Selama itu pula kau dan Suga tidak bertemu.Ya,walaupun kalian sesekali mengirim pesan dan menelpon.Kau sangat merindukan Suga. Kau tidak tahu mengapa,kau tidak dapat tersenyum lebar terutama ketika Suga telat menjawab pesan mu.

Sore hari ini kau memutuskan untuk jalan-jalan menuju taman di dekat Sungai Han.Kau ingin melepaskan rasa sedihmu. Namun rasa sedih tersebut bertambah ketika aku melihat sebuah bangku kosong.Tempat itu.Tempat itu adalah tempat yang tidak bisa kau lupakan.Tempat Suga menyatakan perasaannya padamu.

Kau menatap sedih bangku tersebut dan memutuskan untuk duduk di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kau menatap sedih bangku tersebut dan memutuskan untuk duduk di sana.Pandanganmu terarah pada keindahan taman ini tetapi pikiranmu menjelajah ke memori-memori lamamu. Perlahan tanpa kau sadari,air matamu menetes.Mungkin ini adalah pertama kalinya kalian tidak bertemu selama 2 minggu sejak kalian berpacaran.

Tidak terasa sudah hampir 1 jam kau terdiam di sini.Kau pun segera mengambil ponsel untuk mengecek nya.Namun,ponsel itu ternyata tak kau bawa.Kau pun makin merasa kacau dan mulai menangis kecil merutuki hari mu yang menyedihkan.

Kau menangkup wajahmu dan mulai terisak kecil.

"Oppa..Kapan kau pulang?"isakmu lirih.Berharap Suga ada disini.

"Oppa..".Kau makin terisak ingin melepaskan semuanya.

"Yakk,gadis oppa.Aku ada di sini." Tiba-tiba terdengar suara yang kau rindukan,tapi kau masih diam karena tidak percaya. "Tak mau melihatku,huh (y/n)?". Suara itu kembali terdengar.Kau pun menengok untuk memastikan pendengaranmu.Seorang pria berkulit pucat dengan rambut yang di cat merah tengah berdiri di sampingmu, melemparkan senyuman.Orang yang kau rindukan.Suga.

"Oppa!"Kau langsung berhambur memeluknya erat dan terisak makin keras.

"Ya,ya.Aku ada di sini.Berhenti menangis,bodoh." Ujar Suga sembari mengecup puncak kepala mu. "Kenapa kau tak bilang akan pulang hari ini?"

"Bodoh.Kau yang tak bilang akan ke taman sore ini.Aku sudah mengirimi mu pesan tapi kau tak membalasnya."

"Kapan?!Aku tidak tahu."jawabmu tidak mengerti "1 jam yang lalu aku sampai di bandara dan langsung menghubungimu,tapi tak ada respon.Aku ke apartemenmu,tapi kau tidak ada." Jelasnya panjang lebar.

"Ah!iya ponselku tertinggal.Tapi,darimana kau tahu aku ada di sini?."Tanya mu penasaran. Suga berpikir sejenak."Hmm,sejujurnya aku juga tidak tahu. Mungkin kita punya ikatan perasaan yang kuat." Kau hanya tersenyum menanggapi pendapatnya.

"Bodoh,kau tahu?Aku kira kau marah padaku dan pergi ke tempat yang tidak kuketahui.Aku sangat takut saat itu."Ujar Suga.

"Kenapa?" Tanyamu penasaran. "Aku takut kehilanganmu,bodoh"Ujarnya sambil mencubit pipi mu kecil.

Kalian terdiam.Hening.

"Kau sudah membuatku takut.Kau tak mau melakukan sesuatu begitu?"ujar Suga memberi kode-kode tidak jelas. "Mianhaeyo oppa."

"beri aku sesuatu dan aku akan memaafkanmu."balas Suga. "Apa itu?" "Kisseu~" katanya sambil ber-aegyo ria. "Mwo?!"tanyamu terkejut.

"Aku tak mau memaafkanmu."Ujarnya sambil memalingkan wajah. Kau mendengus kesal."A-ah baiklah.Ayo kemarikan wajahmu." Ia langsung tersenyum menghadapmu sambil menutup mata. Kau menciumnya namun di pipi.Ia menatapmu kesal.

"Wae?Aku sudah mencium mu."ujarmu.Tanpa ba-bi-bu ia langsung mencium bibirmu kilat.Membuatmu terkejut. "I miss you baby"ucapnya.Kau merasa pipimu memerah dan kau menangis bahagia.

" I miss you too." Balasmu dengan tangisan kebahagiaan.

Hari ini,di sini.Kalian bertukar perasaan.Seperti saat pertama kali.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gimana?

Di sini Suga juga jadi member BTS jadi gak berubah jadi siswa atau CEO.Padahal pertama kali buat part 1 .Suga nya mau ku jadiin murid,tapi entah kenapa menjadi begini.

Gomawo yang uda baca ^^

Jan lupa comment setelah baca dan vote kalau suka.

IMAGINE with SUGA [ON EDIT] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang