#27: Fanmeeting (2)

4.1K 424 200
                                    

PERHATIAN!!!!
MULAI SAAT INI AKU AKAN MEMPRIVATE ACAK FF HIMNAESEYO.
yang mau baca dengan bebas, bisa follow daku terlebih dahulu. thankyou.
oiyaaa FF ini sangat panjang, dimohon siapkan camilan!😁
.
.
.
.
.
.
.
March 5th, 2017
Gocheok Sky Dome - Make Up Room
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
remaja kim itu mulai melangkah pelan, menghampiri seseorang yang juga berjalan mendekatinya. senyum di wajahnya tampak melebar, hingga kedua matanya yang bulat membentuk garis melengkung.

"jungkook-ah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

.
.
.
"jungkook-ah......."
.
.
"kau baik-baik saja?"
.
.
"kim jungkook........."
.
.
"hey......."
.
.
"kenapa kau tampak aneh?"
.
.
"JK-ya........"
.
.
.
ada banyak orang yang berusaha memanggil namanya, namun remaja itu tetap tak menggubrisnya. ia terus melangkah dan memandang lurus ke depan. melupakan rasa sakit pada pergelangan kakinya, demi menyambut seseorang yang kini ada di hadapannya.

sosok pemuda kurus yang dimaksud JK, kini hanya berdiri terpaku. ia diam membisu, sembari memasang wajah bingung tak mengerti. sesekali pemuda itu juga memiringkan kepalanya demi membaca situasi. berharap ada titik terang yang seketika datang menghampirinya.

namun nihil. mendadak otaknya terasa kosong, tepat saat pandangan matanya tertuju pada perilaku aneh jungkook. berulangkali pemuda lain itu ingin membuka suara. tapi disaat yang sama, niatan itu justru diurungkannya. karena sungguh..... ia sungguh tak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada bocah kim itu. sampai pemuda itu sendiri kehilangan kata-katanya.

dalam sekejap perilaku jungkook berubah, seakan ia dirasuki oleh sesuatu yang berhasil mengubah tingkah lakunya dalam hitungan detik. bicaranya pun terkesan melantur, karena jungkook terus saja memanggil sebuah nama asing yang tak dimiliki oleh orang-orang di ruangan ini. hm, semua terasa seperti kejutan. bukan kejutan yang bersifat menyenangkan, tapi kejutan besar yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. kejutan akan banyaknya hal yang tak ia ketahui dari seorang kim jungkook, dan berhasil membuat daya pikirnya menjadi jauh lebih pendek karena kerumitan masalah ini.

"taehyung h...hhyung........." sebuah panggilan lirih kembali lolos dari mulut si artis muda. sorot matanya terlihat memilukan, sampai pada akhirnya remaja kim itu memeluk erat tubuh pemuda lain yang masih tak mengerti dengan situasi sebenarnya. apa yang terjadi pada jungkook? kenapa mendadak ia tampak berbeda? setan apa yang sedang merasukinya sekarang? apa ini efek dari doping yang dikonsumsinya selama satu bulan ini? tapi kenapa parah sekali? harusnya tidak sampai seperti ini kan? nyatanya ada banyak hal yang memenuhi otak si pemuda itu.

"jungkookie? hey? kau tak apa? siapa yang kau panggil, hm? sadarlah, aku namjoon! kim namjoon!" leader Hope Monster itu tak punya pilihan lagi, selain membalas pelukan jungkook dan mengelus pelan punggungnya. ia juga berusaha menyadarkan jungkook melalui kalimat-kalimatnya, karena menurutnya bocah itu terlihat semakin linglung. tapi sama saja, jungkook terus melakukan hal-hal sesuai dengan kata hatinya.

Himnaeseyo [BTS Fanfiction]Where stories live. Discover now