#9: Awal Dari Perjuangan

3.7K 344 88
                                    

February 6th, 2016
.
.
.
.
.
"jungkook-ssi? hey, kita sudah hampir sampai" suara sayup-sayup yang terdengar di kedua telinga jungkook, semakin lama semakin membawanya kembali ke alam sadar. perlahan kedua mata jungkook terbuka, lantas melirik ke kanan kiri guna memastikan situasi di sekelilingnya. ah, ternyata ini semua bukan mimpi. ia benar-benar menjalankan rencana gilanya.

"sudah merasa lebih baik?" bang sihyuk menoleh ke arah jungkook dan memberikan senyuman khasnya.

"hm" jungkook hanya memberi gumaman singkat. ia benarkan posisi duduknya, berdalih untuk mencari posisi yang lebih nyaman. tak lupa ia regangkan pula kedua tangannya ke atas, bermaksud untuk merilekskan otot-otot di tubuhnya.

"setelah sampai, kita akan langsung menuju kantor Big Hit untuk kesepakatan kontrak. apa kau keberatan?" tawar bang sihyuk santai. ia memang tak mau membuat jungkook merasa lebih canggung dari sebelumnya. karna cepat atau lambat ia dan jungkook akan mulai menjadi rekan kerja, atau bahkan lebih dari itu.

"terserah kau saja" jungkook menjawab sekenanya, diikuti dengan senyum terpaksa. tidak, ia sama sekali tidak keberatan dengan keputusan bang sihyuk yang ingin langsung membawanya ke kantor Big Hit. toh dia pun sudah membulatkan tekad. tapi jungkook hanya merasa........ aneh? ya, ia merasa ada satu hal pada cara hidupnya yang berubah. namun jujur, ia tidak tahu pastinya.
.
.
.
.
.
Big Hit Entertainment Office
.
.

"masuklah" bang sihyuk mempersilakan jungkook memasuki sebuah gedung berwarna putih kecokelatan yang berukuran tak begitu besar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"masuklah" bang sihyuk mempersilakan jungkook memasuki sebuah gedung berwarna putih kecokelatan yang berukuran tak begitu besar. gedung itu tidak terlihat mewah. bahkan cenderung biasa saja, dengan coretan-coretan fans sebagai hiasannya di bagian depan. jauh berbeda bila dibandingkan dengan kantor agensi lain yang berdiri megah di kawasan gangnam.

jungkook tak banyak bicara. ia hanya menuruti bang sihyuk, berjalan pelan di belakang pria tambun itu sembari menunduk. karna pada dasarnya jungkook ialah seorang yang pemalu, terlebih pada orang yang tak dikenalnya. atau mungkin............ ia beralasan agar tak mau berurusan dengan orang lain?

"selamat pagi pd nim" tak jarang jungkook mendengar berbagai sapaan yang diucapkan oleh para karyawan yang tak sengaja berpapasan dengan mereka.

bang sihyuk tak menjawab. ia hanya sedikit menganggukkan kepalanya diikuti dengan senyuman tipis. benar saja, aura pria tersebut sangatlah berbeda dengan sosok bang sihyuk yang jungkook temui sebelumnya. perlahan, jungkook mulai menelan salivanya menahan rasa gugup. ia bingung harus berbuat apa, karna jungkook sadar..... bahwa ia sungguh keterlaluan dan berperilaku tak sopan pada calon bos nya.
.
.
.
"duduklah" bang sihyuk mempersilakan jungkook duduk di salah satu sisi sofa yang terletak di tengah ruangan. jungkook menurut. ia masih dalam posisi menunduk, bahkan ia masih sempat memainkan kedua jari telunjuknya. sama sekali tak ada niatan untuk memandang pria yang lebih tua darinya itu.

Himnaeseyo [BTS Fanfiction]Where stories live. Discover now