Akhirnya Sang Istri Berolahraga

1.1K 28 0
                                    

Sejak kehamilan sang istri, dia jadi selalu lapar dan makan banyak. Suami ketujuh ingin gizinya dan anaknya terpenuhi. Dia tidak peduli lagi kalau istrinya menjadi gemuk seperti bola sepak. Maka sang istri selalu diberi makan banyak oleh suami ketujuh sejak kehamilannya.

Berbeda dengan suami ketujuh, suami kedelapan ingin istrinya tetap bugar saat mau melahirkan nanti. Dia mendaftarkan istrinya untuk ikut yoga khusus ibu hamil. Awalnya, sang istri tidak mau. Tapi setelah para suami mendengarkan ide cemerlang suami kedelapan, sang istri malahan disuruh suami-suami lain untuk ikut senam. Alhasil, sang istri hampir setiap hari ikut yoga ibu hamil. Para suami tidak mau dia melewati hari di rumah dengan bengong saja. Apalagi dia sudah tidak bekerja. Ada saja suami yang berniat mengantarnya. Padahal lokasi tempat senamnya cukup jauh.

Setiap kali sang istri datang berolahraga, suami kesepuluh pasti mau menjemputnya naik mobil. Di mobil, selalu ada minimal dua suami lain yang menemaninya. Sudah sebulan sang istri berolahraga di sana. Perut sang istri sudah mulai membesar. Para suami menjadi gembira dan semakin sayang dengannya.

Hari itu, suami ketujuh dan suami kedua ikut menjemput sang istri bersama suami kesepuluh. Ketika sang istri membuka pintu mobil, suami ketujuh menyambut sang istri dengan hangat. Dia memanggil istrinya dan mengelus perutnya lembut. Suami kedua juga menyapa sang istri dengan penuh kasih sayang.

Suami ketujuh membawakan banyak vitamin untuk istrinya tersayang. Sang istri yang sedang mual dipaksa muntah dulu oleh suami ketujuh. Setelah sang istri muntah, suami ketujuh memaksa istrinya makan vitamin. Lalu dia mengoleskan body lotion ke tangan istrinya agar kulitnya tidak kering.

Lalu di perjalanan suami ketujuh dan suami kedua menyanyikan banyak lagu anak-anak dari seluruh dunia.

Sang istri setiap pulang dari tempat yoga, merasa suami-suaminya tidak bosan-bosan menyanyikan lagu anak-anak. Sang istri, yang tidak menyukai lagu anak-anak sudah merasa begitu bosan. Dia menghentikan suami-suaminya menyanyi lagu anak-anak.

"Bebs, lagu selanjutnya band kalian apa?" Tanya sang istri agar ketiga suaminya berhenti menyanyikan lagu anak-anak dari Afrika.

"Habis ini kita mau nyanyi lagu tentang... anak iblis." Kata suami ketujuh. Dia lalu mulai menggumamkan alunan gitar listrik yang dia mainkan di lagunya.

"Lalu liriknya seperti apa?" Tanya istrinya. Dia sepertinya sudah siap menerkam suami ketujuh jika dia sampai salah menjawab.

Suami kedua menggenggam tangan suami ketujuh agar dia diam. Tapi biasanya suami ketujuh jauh lebih pintar membaca gerakan sang istri. Dia sudah tahu kalau dia bisa digelitiki sampai pipis apabila dia menjawab terlalu jujur.

"Liriknya masih rahasia, beb. Kalau kita kasih tahu nanti gak seru lagi kan?" Kata suami kesepuluh tiba-tiba sebelum ada suami yang bisa menjawabnya. Suami kedua dan ketujuh terlalu lama memikirkan jawaban yang bagus untuk mengalihkan perhatian istrinya, sehingga membuat istri mereka hampir kehabisan kesabaran.

Kemudian, suami ketujuh menyandarkan sang istri di pundaknya. Lalu dia menidurkan istrinya, Suami ketujuh menyanyikan lagu cinta yang dulu dia biasa nyanyikan di sekolah. Istrinya kebetulan sudah lelah jadi dia cepat tertidur.

"Wah, ternyata bukan suami keenam saja yang bisa menidurkannya." Kata suami kedua kagum.

"Hah? Masa sih dia udah pules?" Tanya suami kesepuluh yang mengerem mobilnya karena lampu lalu lintas menjadi merah.

"Tanya saja sendiri kalau kau tidak percaya." Kata suami ketujuh.

"Apakah kamu sudah tidur beb?" Tanya suami kesepuluh.

"Sudah!" Kata istrinya. Suami kedua dan kesepuluh begitu kaget mendengarnya. Suami kesepuluh untungnya tidak ngebut mendadak. Kalau tidak mereka mungkin sudah celaka.

Para suami mampir ke restoran cepat saji untuk makan es krim yang mereka inginkan. Mereka tidak bisa makan di depan suami pertama. Karena mungkin dia akan marah kalau sampai tahu suami lainnya memakan makanan tidak sehat. Istri mereka yang sedang tidur mereka tinggalkan di dalam mobil. Lalu para suami meninggalkan sebuah botol air di dalam mobilnya.

Lalu mereka bertiga masing-masing makan dua cone es krim. Suami kesepuluh ketika makan es krim tidak sengaja menjatuhkan es krimnya ke bajunya. Suami kedua tetap menjilati es krimnya. Dan suami ketujuh menyuruhnya mengelap pakaiannya dengan tisu. Andai saja istrinya yang menjatuhkan es krim ke bajunya, pasti para suami berebut menjilatinya seperti serigala liar yang lapar.

Saat mereka bertiga puas bergosip, mereka kembali ke mobil. Istri mereka menerjang suami kedua.

"Beb, kenapa kalian tinggalkan aku sendiri?" Kata sang istri sedih. "Kalian bawa ayam goreng tidak untukku?"

"Tentu saja tidak beb. Kamu harus makan makanan sehat di rumah. Ingat beb, kita harus punya anak yang sehat." Kata suami ketujuh. Mereka lalu mendorong sang istri ke dalam dan mereka memperlihatkan sesuatu di kantong kertas kecil kepada sang istri. Ada sebuah mainan tokoh kartun keren yang filmnya sedang diputar di bioskop. Sang istri bermain dengannya sebentar dan memotret mainannya lalu diunggah ke internet.

Senangnya punya suami yang selalu mengingatkan agar anak bisa tumbuh dengan sehat.

10 Suami BadayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang