Olahraga Sebelum Nyanyi

2.1K 43 2
                                    

Di suatu hari Minggu yang menggairahkan, suami kedelapan mengajak kami semua karaoke di suatu tempat karaoke yang banyak lagu wibunya. Hari itu, kebetulan suami kelima baru pulang dari Malaysia, dia ingin refreshing dan langsung pergi ke kamar untuk ganti baju.

Suami kesepuluh tidak setuju. Di gang sebelah sedang ada dangdutan, dia mau nonton dangdut dan joget di situ, sekalian juga dia ingin bernyanyi.

Kata dia, "mending gua dangdutan di sebelah, gratis lagi, gak pake ongkos."

Tapi, sepuluh anggota keluarga lainnya ingin karaoke wibu, karena mereka baru menemukan anime baru yang mereka sukai di televisi, mereka terus-terusan streaming dan menonton ulang film itu seperti tidak ada bosan-bosannya. Mereka sangat suka lagu pembukanya. Mereka bahkan sedang menyanyikan lagunya sambil headbang seperti orang idiot. Di malam hari, ketika para suami ngeband, mereka juga memainkan lagu itu. Suami pertama sampai kelima pasti ikut bernyanyi bersama-sama.

Karena kasihan dengan suami-suaminya yang lain, istrinya pun membujuk suami ke sepuluh.

"Ikut kita karaoke dong say, nanti aku joget deh di tempat karaoke. Sampai aku lemes deh, Say. Kamu ikut yah, sayangku."

"Beneran nih, Beb?" Balas suami kesepuluh. Matanya mulai berbinar-binar. Di dalam kepalanya, dia berimajinasi betapa seksinya sang istri ketika dia menari nanti. Dia menjilat bibirnya ketika membayangkan goyangan bokong sang istri.

"Makanya ikut kita." Goda sang istri.

"Yaudah, gua ikut karaoke sama kalian deh. Tapi beneran joget nanti ya, Beb." Suami kesepuluh setuju dan langsung merangkul istrinya.

Suami kesepuluh jarang melihat istrinya joget sampe lemas. Makanya dia langsung ikut mereka bersepuluh karaoke. Lalu, agar tidak perlu membayar ongkos mahal, mereka bersebelas jalan kaki satu jam ke tempat karaoke.

Di jalan, para manusia botak dan ibu-ibu gosip menatap mereka dengan tatapan iri. Pastinya karena keindahan rambut para suami yang bagaikan oasis di padang gurun yang gersang. Istrinya pun juga ditatap dengan tatapan aneh. Pasti mereka iri dengan istrinya yang dikelilingi sepuluh lelaki cantik dengan rambut indah. Namun mereka memutuskan untuk tidak peduli dan tetap jalan seperti sepasukan boyband Korea yang banyak penggemarnya, bahkan di jalan raya sekalipun. Sesekali, mereka mengibaskan rambut agar terlihat keren dan menawan. Istrinya pun mengomel karena para suaminya tebar pesona di jalan raya seperti orang idiot.

DI tempat karaoke, mereka semua menyanyi keras tanpa peduli keindahan suara mereka. Suami keenam juga menyanyi dengan suara sumbang, tumben sekali yah. Istrinya pun bergoyang sampai kelelahan. Di luar dugaan suami kesepuluh, goyangan istrinya tidak seksi sama sekali. Malahan seperti goyangan anak TK. Setelah sang istri lemas, suami kesepuluh menyuruhnya berhenti menari karena kasihan. Mereka jika sudah lelah istirahat sebentar, lalu headbang sampai bego jika sudah mulai segar.

Akhirnya mereka sudah begitu lemas ketika selesai bernyanyi. Tidak ada yang sanggup pulang jalan kaki lagi. Suami kedua bahkan menghentikan seorang lelaki yang membawa gerobak untuk membawa mereka pulang. Namun sang istri sudah menghentikan suami kedua pulang naik gerobak sebelum suami kedua membayar sejumlah uang kepada lelaki pembawa gerobak.

10 Suami BadayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang