CHAPTER 1

4.9K 205 8
                                    

❤❤❤

Sinar matahari mulai merambat masuk kedalam sebuah apartement,melalui sepasang jendela dari kamar seorang perempuan berusia 22 tahun,membuat perempuan itu terbangun.

Dia mengerjapkan mata nya dan menampilkan sepasang mata hijau nya yang meneduhkan.Ia bangun dan menatap jam yang ada di meja samping kasur nya yang menunjukkan pukul 05.30 pagi.Dengan tubuh yang masih lelah dia bangkit dan segera menuju kamar mandi dan menyiram badan nya dengan air agar tubuh nya kembali segar.

Setelah selesai mandi ia keluar dari kamar dengan pakaian rapi yang akan dia gunakan untuk ke rumah sakit sebentar lagi.Ia mulai memasak sarapan,hanya sarapan biasa telur gulung dan nasi namun bagi nya itu akan membuat nya kenyang sampai jam makan siang nanti.Setelah makan ia langsung membereskan nya dan beranjak dari dapur sambil membawa tas selempang di pundak nya serta kunci dan ponsel yang ada di genggaman nya.Dan tak lupa mengunci pintu apartement nya dan akhirnya menuju ke parkiran mobil.Ia melangkahkan kaki nya menuju mobil sedan mewah berwarna merah,lalu masuk ke dalam nya.

From:ino
To:me

Jidat nanti malam kita jadi keluar kan?

.

Lihatlah baru saja ia akan menghidupkan mesin mobil nya,ternyata teman nya mengirimi nya pesan.

From:me
To:ino

Jika aku tidak lembur kita akan jalan-jalan

From:ino
To:me

Huh menyebalkan,pokok nya aku akan menunggu mu jam 19.00,tidak ada penolakan kecuali kau benar-benar tak bisa menemani ku!! Oke,bye sakura jidat

From:me
To:ino

Aku tak akan menolak jika aku tak ada urusan penting nanti malam,baiklah bye ino pig

.

Setelah ia menjawab semua pesan dari teman nya itu dia langsung menuju ke rumah sakit tempat dia bekerja dengan mobil nya.

Dia adalah Haruno Sakura seorang perempuan berusia 22 tahun yang tinggal di sebuah apartement dan bekerja sebagai dokter di rumah sakit Tokyo Hospital. Dia memiliki rambut berwarna pink yang sangat unik serta sepasang mata yang indah berwarna hijau yang meneduhkan untuk semua orang yang menatap mata nya,dan jangan lupakan badan nya yang ramping dan mulus dengan kulit putih.Walaupun dia adalah keluarga dari klan Haruno yang kaya dia lebih memilih untuk hidup terpisah dengan kedua orang tua nya serta kakak sulung nya dengan alasan 'aku ingin mandiri'.Hingga saat ini ia masih fokus pada pekerjaan nya sebagai seorang dokter dan mempunyai seorang kekasih bernama Uzumaki Naruto, hanya pria itu lah yang menurutnya berhasil untuk mengambil hatinya. Hanya saja ino selalu tak suka terhadap kekasih nya itu, dan akhirnya ino selalu menjodohkan nya dengan pria-pria di luar sana tapi itu semua masih tidak bisa membuat sakura jatuh cinta kecuali kekasih nya sendiri.

Oke beralih ke sakura yang kini sudah sampai di rumah sakit Tokyo Hospital yang menjadi tempat bekerja nya.Klan Haruno adalah salah satu donatur terbesar dari Tokyo Hospital.Setelah sampai ia langsung memarkirkan mobil nya dan melangkah kan kaki jenjang nya masuk kedalam rumah sakit.

Benang Takdir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang