kok updatenya lama?

1K 78 19
                                    

Halo yang masih setia sama saya di sini!

Beberapa mungkin kesel ya sama cerita ini.

Katanya diterbitin, kok lama?

Kok nggak update update?

Jadi selama ini saya slow progress  ngetik naskahnya. Selain sekolah (udah kelas 3 SMA), latihan dan pertandingan, saya juga sempat sakit. Harus opname dan recovery selama tiga minggu penuh karena kondisi yang tergolong parah (selama itu saya nggak sekolah, begitu masuk langsung dihantam tugas plus ulangan susulan hiks).

Naskah yang harusnya sudah selesai jadi tertunda terus terusan. Apalagi saya merombak penuh bab terakhir setelah diskusi dengan editor. Dan untungnya saat ini sudah dalam tahap final editing.

Saya cuma berharap nantinya tulisan saya nggak mengecewakan.

Untuk kabar yang di wattpad ini, jujur saya bingung. Enaknya diterusin versi wattpad atau versi novel ya? Hm. Karena beda di bagian terakhir dan beberapa bagian awalnya.

Terus, saya mau ngepost cerita baru. Akan saya update jam enam sore. Semoga berkenan mengunjungi lapak saya untuk mengkritik dan memberi saran tulisan baru saya. Berikut blurbnya:

 Berikut blurbnya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai. Aku Rania Nareswari. Sedang berada di tahun terakhir era putih abu-abu.

Ketika seharusnya fokus dengan persiapan ujian dan melanjutkan ke perguruan tinggi, aku malah dibingungkan dengan konflik-konflik kecil ala bocah. Padahal selama ini aku hidup dengan damai tanpa pernah membuat masalah di sekolah. Malah, aku sering memberi kontribusi di bidang seni.

Segala kekacauan dimulai sejak tahun ajaran baru.

Dan penyebab semua itu adalah dia.

***

Arka Candra [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang