B. 특별 : 순훈 (SoonHoon) 커플

14.9K 2.1K 488
                                    

Ada yang nungguin? Nggak? Ya udah sih. Sok, di baca ^^

Sambil dengerin Bring It On-nya SoonHoon kalau bisa 😄😂😆

👻👻👻👻

“Status: Berbahaya; Deskripsi: 23 penghuni Underworld kabur dan membuat kerusuhan dipusat perbelanjaan distrik 2; Opsi tersedia: ‘Pasangan Bencana’ Hoshi-Woozi; Perintah Coups: Bereskan masalah, minimalisir kerusakan yang ditimbulkan, tahan hasrat saling membunuh hingga misi selesai.”

Jihoon ingin protes. Seharusnya dia dan Soonyoung saat ini sedang berlibur, tidak bertugas. Tapi, selalu saja ada hal yang mengganggunya setiap kali dia liburan dan apa itu tadi? Chan menyebut dirinya dan Soonyoung sebagai pasangan bencana. Mereka tidak sekacau itu. Kemudian beberapa kilasan memori misi-misi lamanya bersama Soonyoung bermunculan di kepala Jihoon.

Papan reklame raksasa roboh,

Kapal pesiar terbakar,

Isi kafe yang luluh lantak seperti habis diterjang puting beliung,

Beberapa orang tersangkut di atas pohon,

Dan yang paling baru, empat hari yang lalu, sebuah gedung tingkat sepuluh runtuh…

Yaaa~…

Dirinya dan Soonyoung tidak sekacau itu…

Setibanya di lokasi, kepala Jihoon rasanya sakit –tidak, dia tidak bisa merasakan sakit semacam itu lagi, itu hanya bayangannya saja. Teriakan dimana-mana, orang-orang berlarian, kaca-kaca etalase took pecah. Beberapa orang bahkan ada yang kerasukan dan terluka. Soonyoung dan Jihoon bisa melihat beberapa jiwa yang lolos dari Underworld tersebut wara-wiri, tertawa sambil merusak semua yang mereka lewati.

Satu jiwa yang terbang dihadapan mereka langsung dihentikan oleh Soonyoung dengan cara memegangi kerahnya. Soonyoung lalu mengeluarkan pistolnya dan menembakkannnya tepat di kepala jiwa tersebut, mengubah jiwa itu menjadi abu. Hal tersebut sontak menarik perhatian jiwa-jiwa lainnya untuk menyerang Soonyoung dan Jihoon.

“Bagus, Soon. Kau baru saja memancing mereka semua kemari.”

“Bukankah itu bagus? Kita tidak perlu lagi berjalan kesana-kemari untuk menangkap mereka, Ji.”

“Ingatkan aku untuk menebas kepalamu nanti.”

“Tentu saja tidak akan kulakukan!”

Pekerjaanpun benar-benar dimulai. Soonyoung dengan kedua pistolnya dan Jihoon dengan pedangnya. Semuanya selesai dengan cepat namun masalah meminimalisir kerusakan yang diperintahkan oleh Seungcheol nampaknya diabaikan oleh keduanya. Sekarang, pusat perbelanjaan yang elit di distrik 2 telah lenyap akibat tindak anarkis Soonyoung dan Jihoon. Masalah warga sipil? Itu akan diurus oleh departemen pemulihan nanti.

💀

Soonyoung dan Jihoon adalah teman sejak mereka menduduki bangku sekolah dasar. Rumah mereka terletak di satu kompleks yg sama, bahkan saling berhadapan.

Hubungan mereka di penuhi dengan kisah Love-Hate yang membuat banyak orang gemas melihatnya. Jika ditanya: "Apa kalian sepasang kekasih?", maka jawaban yang akan diterima adalah: Mereka berdua akan saling berpandangan lalu membuang wajah ke arah berlawanan sembari berujar, "Tak sudi!"

✓ R.I.P : Without Up and Down Community {SEVENTEEN}Where stories live. Discover now