Broke Up

4.6K 352 6
                                    

Taehyung duduk di ruang tamu rumah Taehyung. Memikirkan tentang hari ini, hari yang paling hancur.

Taehyung putus dengan Jimin setelah 4 tahun berkencan . Lelaki impian Taehyung, lelaki yang membuat Taehyung merasa bahagia lagi dan lagi.

Taehyung tidak mengerti mengapa ini bisa terjadi. Apa yang salah dan apa yang membuatnya jatuh cinta sebegitu dalamnya kepada Jimin, mungkin karena Jimin adalah orang pertama yang  mendekati Taehyung dan Jimin adalah orang yang mencoba segalanya untuk memenangkan hati seorang Kim Taehyung. Jimin melakukan semuanya dengan sempurna.

Mereka berdua bahkan tidak pernah memiliki argumen yang besar.Tapi tiba-tiba berantakan, Jimin mengucapkan kata-kata itu, ketika Jimin mengatakan bahwa Jimin tidak mencintai Taehyung lagi. Taehyung bahkan tidak bisa menahannya, Taehyung tidak bisa mengatakan apapun karena Taehyung merasa insecure tentang diri Taehyung dan pikirannya sendiri.

"pada akhirnya, saya bukan apa-apa lagi untuk seorang Park Jimin dan mengapa Jimin menghancurkan perasaan orang sepertiku? melakukannya dengan sangat mudah, tanpa keguguan sekalipun"

                                       ***

Taehyung membawa album foto yang berisikan beberapa gambar yang mereka ambil bersama. Bahkan sejak hari pertama Taehyung dan Jimin bertemu, Taehyung telah mengumpulkan semua gambar mereka bersama agar bisa dipamerkan kepada semua orang nantinya.

Taehyung berniat untuk memberikanya kepada Jimin saat Taehyung bertambah tua atau sebenarnya-jika hal itu pernah terjadi- saat Taehyung menikah dengan Jimin. Setiap foto yang ada pada album foto itu pada dasarnya berisi tentang cerita Taehyung dan hari-hari Indah ketika Taehyung menghabiskan waktu bersama Jimin.

Semua foto memiliki note di sisi kiri bawah dengan goresan tinta merah muda yang Taehyung tulis pada setiap sisi bawah kiri foto mereka berdua. Masing-masing dari Setiap foto berisikan tentang kebersamaan mereka berdua yang sangat istimewa dan indah.

Taehyung merapihkan album foto itu. Kemudian Taehyung menyimpan album foto itu di dalam sebuah kotak bertuliskan "The most beautiful momment in my life" dan Taehyung menutupnya.

Taehyung masih memiliki beberapa foto yang belum disatukan ke dalam album foto itu, sehingga membuat Taehyung mau tak mau harus membuka lembar demi lembar halaman pada album foto itu untuk memasangnya.

Melihat-lihat lagi setiap foto dan berakhir dengan bulir-bulir air yang keluar dari mata kucing Taehyung. Meluncur dengan sangat tidak sopan di kedua pipi Taehyung saat Taehyung melihat-lihat gambarnya.

Foto pertemuan pertama, foto kencan pertama, foto hari perayaan ke 100 hari jadi, foto anniversary ke 1th , foto 2nd anniversary, perayaan ke 1000 hari jadi , dan semua tanggal dan hari spesial. Hari-hari indah, senyum indah di wajah Jimin dan wajahnya, gambar konyol dan bahkan gambar foto sedih yang Jimin ambil saat Taehyung sedih untuk menghibur Taehyung.

Saat itu Taehyung menangis, menangis dan menangis. Pada akhirnya Taehyung merasa terlalu lelah dan jatuh di sofa dan menangis sampai tertidur. Sebelum Taehyung tidur Taehyung berucap lirih.

"Thank you to creating the most beautiful momment in my life Park Jimin. Terimakasih Jimin kau telah menyelamatkanku dari kegelapan, terima kasih Jimin karena telah membuatku merasakan apa itu rasanya benar-benar dicintai dan mencintai sampai seperti ini, sekali lagi ku ucapkan thank you for being the most beautiful momment in my life" Taehyung menutup matanya saat air matanya kembali terjatuh.

The end.

                                        ***

I wrote it with the thoughts of never being able to get over it...T_T

Aku gak bisa tidur, iseng nulis. Tbh aku baper sendiri, aku paling uncontrol sama cerita angst. Mungkin bagi kalian gak ngena dan gak bikin baper ya? But buat aku sih yes. Haha songong.

About Jimin & TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang