PART 5

254 7 0
                                    

Bintang POV

    Aku melihat Nathalie yang menunggu didepan rumahnya, ku melihat dari ujung jalan didalam mobil. Tak lama seorang cowok menghampiri Nathalie menggunakan motor, Nathalie langsung naik ke motor itu dan pergi bersamanya.

"Sial, kenapa gue gak nyamperin dia sih!" Dengusku kesal. Aku memutar balikkan mobilku dan pergi kesekolah.

Nathalie POV

"Mampus gue telat! Taxi mana sih gak ada yang lewat udah jam enam limabelas, yakali ketos telat." Gumamku seraya melihat jam dipergelangan tanganku. Seseorang menghampiri ku menggunakan motor besar, dia mematikan mesin motornya dan melepas helm yang ia kenakan. Dia adalah Reynaldi.

"Nunggu siapa?" Gumam nya seraya merapikan rambutnya yang sedikit acak-acakan tetapi tetap cool.

"Nunggu taxi tapi gak ada yang lewat." Sahutku lirih.

"Yaudah naik! Bareng gue aja, ohiya nanti pulang nya lo tunggu diparkiran ya, nanti lo mau gue ajak kerumah gue buat ngambil mobil lo." Ujarnya seraya memakai kembali helm nya dan memberikan helm satunya padaku. Aku naik motor Reynaldi dan pegangan pada bahunya dan langsung melesat pergi ke sekolah.

●●●●●●

Author's POV

    Mereka sampai digerbang sekolah yang hampir tertutup, buru-buru Reynaldi menambahkan kecepatan motornya dan meng-rem mendadak membuat Nathalie refleks memeluk Reynaldi karna ketakutan.

"Eh, sorry rey gue kaget." Ucap Nathalie gelagapan karna Reynaldi memandangi nya lewat kaca spion. "Nih rey, gue ya! Makasih udah mau bareng sama gue." Lanjutnya dan dibalas anggukkan oleh Reynaldi.

    Nathalie lari dengan terburu-buru diikuti Reynaldi dibelakangnya. Mereka berbelok kearah yang berbeda, Nathalie belok ke kanan, sedangkan Reynaldi ke kiri. Mereka berdua merasa lega ketika memasuki kelas belum ada guru.

●●●●●●

    Amora dan Liza hanya istirahat berdua, berhubung besok acara perpisahan kelas 12, jadi Nathalie disibukkan oleh kegiatan OSIS nya.

    Amora dan Liza sedang berada dikantin dengan Fauzan, Adit, dan Reynaldi. Mereka semua sedang menikmati makanan yang mereka pesan.

"Nathalie kemana?" Ujar Reynaldi memecahkan keheningan.

"Emm.. dia lagi ada kegiatan OSIS buat acara besok." Sahut Amora.

"Ciee nyariin.. tumben banget rey." Timpal Adit.

"Cuma nanya." Balas Reynaldi datar.

    Reynaldi bangkit dari duduknya, percuma saja dia ada disitu, dia hanya akan jadi kambing conge ketika temannya sedang berpacaran. Reynaldi pergi ke ibu kantin memesan air mineral dan roti kemudian membawa nya pergi tanpa berkata apapun pada temanya.

"Rey, lo mau kemana?" Teriak Fauzan.

"Ke kelas, males gue disini." Sahutnya datar.

    Reynaldi berjalan santai menuju ruang pojok samping kantor guru, yaitu ruang OSIS. Perlahan Reynaldi membuka kenop pintu dan mendapat Nathalie sedang sibuk dengan map yang ia kerjakan.

"Nath?" Ujarnya.

"Iya, masuk!" Sahutnya.
"Eh lo rey, kenapa?" Lanjutnya setelah melihat Reynaldi yang datang.

"Nih buat lo, lo belum makan kan?" Ucapnya dan dibalas anggukkan oleh Nathalie.

"Eh iya makasih rey, maaf jadi ngerepotin." Sahut Nathalie seraya mengambil makan ditangan Reynaldi.

KARMAWhere stories live. Discover now