(SongFic)STILL

3.6K 122 1
                                    

"Yoong kau tak ada kegiatan hari ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
."Yoong kau tak ada kegiatan hari ini?."Yoona menoleh kearah Yuri yang sudah rapih sepertinya gadis itu akan keluar."ania... Hari ini aku libur."
.
."kalau begitu kau tunggu dorm eoh,member lain sedang ada kegiatan dan aku harus keluar untuk menghadiri acara sesi pembacaan naskah."
.
."ya sudah.. Kebetulan aku sedang malas dan tak ingin kemanapun."jawab Yoona malas."berkencanlah dan move on dari si Cho itu."ia menatap Yuri lirih."kau sudah pernah berkencan dengan Lee seung gi tapi kalian malah putus hanya karna iblis peliharaan Super junior itu,aku kasihan padamu setiap ditinggal sendiri pasti akan menangisi namja itu,pacaran saja dengan lawan mainmu itu dan berhenti menyiksa dirimu dengan memikirkan Kyuhyun."ia menundukan kepalanya lirih. "Eonni ya aku..
.
."ya baiklah aku takkan mengaturmu lagi dan terus saja tangisi dia yang sudah tak mencintaimu itu... aku pergi.. Bye bye..
.
."eonni bawakan aku tteobokki kalau kau pulang nanti."
.
."ckk.. Geurae.. Aku pergi."
.
Yoona tersenyum menatap punggung eonninya yang menghilang dibalik pintu
.
Ia melangkah masuk kedalam kamarnya lalu membuka ponselnya seraya mendudukan diri diatas kursinya
.
."Kyuhyun sudah rilis album barunya kau sudah mendengarnya?."
.
Ia terdiam melihat pesan masuk dari Leeteuk yang memberi tahu kalau Kyuhyun sudah merilis album ketiganya,ia menghela nafasnya lalu membuka folder ponselnya dan menatap beberapa photo cover album Kyuhyun."tanpa oppa beri tahu aku sudah mendengarnya,aku bahkan mengambil photonya dari akun twitternya,aku bahkan sudah mendengar lagunya berulang kali dan membeli Cd-nya."ia bergumam lirih
.
Bosan,ia memutar radio di kamarnya lalu membaringkan tubuhnya keranjang dan menghela nafasnya saat mendengar lagu Kyuhyun diputar disalah satu stasiun radio itu
.
.
"Beolsseo sae gyejeol eoneu sai
Ssaneul haejin bamgonggi
Eotteuni geonganghi jinaeni
Jip apeul geotda tto ne saesanggi na"
.
.
*******
.
."dia Im Yoona salah satu trainee SM dan akan menjadi model video klip kita."
.
Kyuhyun tersenyum menatap yeoja manis yang dikenalkan Heechul padanya
.
."Im Yoona kenalkan dia Cho Kyuhyun member baru kami,kau pasti belum mengenalnya seperti kau mengenal oppadeul yang lain bukan?."
.
Bibirnya terangkat membentuk senyuman tipis saat yeoja imut itu menjulurkan tangan kearahnya."anyonghasseo sunbaenim naneun Im Yoona imnida."dengan malu-malu ia menerima uluran tangan yeoja itu dan menggenggamnya untuk yang pertama kalinya."Cho Kyuhyun imnida senang berkenalan denganmu Yoona ssi."ia terpaku menatap senyum manis gadis itu juga mata bening yang berbinar bak rusa, tangannya bahkan enggan melepaskan genggaman tangan lembut dan kecil milik gadis itu
.
.
.
.
Kyuhyun yang baru saja keluar dari mobilnya bersama anggota yang lain mengkerutkan dahinya menatap gadis imut itu yang terlihat begitu panik dan menggunakan seragam sekolahnya
.
."Yoona ya."
.
."ouh.. Sunbae."tubuhnya menegang saat gadis itu menghampirinya dan menggenggam tangannya."sunbae tolong aku...antarkan aku kesekolah."
.
."nde?."
.
."aku ketinggalan bis karna harus latihan, aku tak tahu jalan menuju sekolahku selain naik bis.. Kumohon sunbae."ia terdiam menatap gadis itu yang menatapnya dengan mata polos yang berkaca-kaca seakan takut ketinggalan pelajaran disekolahnya."geurae.. Dimana sekolahmu?."
.
.
.
***********
.
."selamat malam para pendengar stary night fm,kembali bersama saya Seojun,tadi baru saja kami dengar lagu baru dari magnae super junior Cho Kyuhyun yang seminggu yang lalu baru saja merilis album ketiganya bertajuk waiting still dan sangat beruntung sekali para pendengar stary night fm malam ini karna kita kedatangan langsung penyanyi aslinya.. Cho kyuhyun."
.
."anyonghasseo yeorobeun Cho Kyuhyun imnida pria tiga puluh tahun yang ingin berkencan."
.
."hahaha...
.
Tubuh Yoona menegang kaku saat mendengar suara berat yang begitu dirindukannya setelah tadi dirinya terlarut dalam lagu still yang diputar diradio tersebut
.
"Aku senang bisa menyapa kalian semua disini,apa kalian semua menyukai lagu baruku?."
.
."tentu saja mereka menyukainya,dimusim gugur seperi ini memang sangat cocok mendengar lagu-lagu ballad yang menyentuh hati."
.
."tentu saja kalian harus menyukai laguku haha.."
.
."banyak sekali yang request lagu still, para pendengar mengatakan jika lagumu itu sangat cocok untuk pasangan yang baru putus Cinta dan masih saling mencintai."
.
."ahh.. Aku juga sangat menyukai lagu ciptaan Sung si kyung sunbae sebuah kehormatan bagiku bisa menyanyikan lagu ciptaannya."
.
."lagu ini menceritakan seseorang yang telah putus dengan kekasihnya tapi masih menyukai mantan kekasihnya itu,bagaimana menurutmu?."
.
."ne.. Eum.. Lagu ini adalah lagu yang paling kusukai diantara lagu-laguku yang lainnya."
.
."wae? Apa kau masih mencintai mantam kekasihmu?."
.
."hahaha.. Ania.. Aku suka lagu ini karna begitu menusuk hatiku saat mendengarnya,kalau boleh aku bercerita aku ingin menceritakan kisah Cinta pertamaku."
.
."ouhh.. Tentu saja para pendengar pasti ingin tahu tentang cerita cintamu."
.
."haha.. Dulu sekali sejak aku pertama kali debut aku mengenal seorang gadis dia terlihat begitu cantik dan polos mengingat saat itu aku dan dirinya masih sama-sama duduk dibangku sekolah."
.
."apa gadis itu teman sekolahmu?."
.
."ania.. Aku tak tahu awal perkenalan kami,yang jelas saat itu aku jatuh Cinta pada pandangan pertama pada gadis itu,sifatnya yang hangat juga perlahan merubah sifat pemaluku."
.
."ouh..
.
."saat pertama kali debut aku masih sangat pemalu dan dia gadis pertama yang mendekatiku dan mengajakku berteman,saat itu kupikir gadis-gadis tak menyukaiku seperti pada hyung-hyungku karna aku anggota terakhir yang bergabung dan kupikir gadis-gadis selalu menatapku aneh setiap kali aku lewat disekitar mereka hahaha.. Dan dia gadis pertama yang dekat denganku."
.
Yoona terdiam mendengar ucapan Kyuhyun dalam siaran radio itu
.
"Setelah perkenalan itu kami menjadi akrab dan aku sering mengantarnya kesekolah dan naik bis bersama,karna saat itu aku belum terkenal seperti sekarang orang-orang tak mengenaliku meskipun aku berkeliaran ditempat umum."
.
*********
.
appaya majneun geonde
Saram mami singihaji
Ireokhe neol tteollil ttaemada
Nan mariya
Apeun chaero chambangwo"
.
.
.
."Yoona ya."
.
."oppa."
.
Kyuhyun menghampiri gadis itu dan duduk dihadapannya."apa kau menunggu lama?."tanyanya membuat gadis cantik itu menggeleng."ania.. Aku baru saja datang."ia tersenyum menatap mata rusanya yang terlihat begitu cantik setiap kali menatapnya
.
."ah.. Iya ada apa oppa memintaku bertemu disini?."ia tersenyum lalu mengeluarkan sesuatu dari saku celananya dan membukanya dihadapan gadis itu
.
."cincin?."ia mengangguk menatap Yoona yang menatapnya bingung."Yoona ya."ia meraih tangan Yoona yang menganggur diatas meja lalu mengusapnya lembut."tujuh tahun lalu aku mengenalmu dan kita bersahabat sudah cukup lama... Kurasa ini sudah waktunya aku jujur padamu.. Sebenarnya.. Aku menyukaimu."jujurnya seraya menggigit bibir bawahnya gugup dan menatap Yoona yang terkejut mendengar ucapannya."mau tidak jadi pacarku?."lanjutnya
.
Yoona nampak menundukan kepalanya lalu mengangguk malu-malu."aku mau oppa."jawabnya pelan
.
Namja itu tersenyum senang lalu menyematkan cincinya dijari manis yeoja itu."pas.. Ibuku bilang jika seorang pria memberi seorang wanita cincin untuk pertama kali dan pas dijari manis gadis itu,itu tandanya wanita itu adalah jodohnya."ujarnya lalu mengangkat dagu gadis itu dengan tangannya agar gadis itu menatapnya."eum.. Yoona ya.. Boleh aku menciummu."pintanya polos membuat gadis itu merona seraya menganggukan kepalanya tersipu
.
Dengan wajah yang sama-sama malu Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya pada Yoona yang duduk dihadapannya lalu mencium bibir gadis itu untuk yang pertama kalinya
.
.
"Nal barabodeon neo gamanhi
Nae yaegireul deutdeon neo
Geureoda hwaljjak usdeon neo
Neui gieok wie nareul gidaebonda
Sum swideut iksukhae
Oraedeon sopae
Onmmeul matgin geoscheoreom
Neoreul saenggak hamyeon yeojeonhi aneukhae"
.
Kyuhyun mengajak Yoona berkencan dibelakang vila milik orang tuanya yang terletak disebuah bukit."tunggu disini aku akan membuatkan minum untukmu."
.
Yoona mengangguk dan duduk diatas tikar yang menghadap langsung dengan api unggun yang ntah sejak kapan menyala dihadapannya,ia mengadahkan tangannya keearah api unggun itu lalu menempelkannya dipipinya dan mengulang-ulang kegiatan itu demi mendapatkan kehangatan mengingat cuaca malam ini terasa begitu dingin
.
."kau kedinginan?."ia menoleh kearah Kyuhyun yang menghampirinya seraya membawa dua gelas coklat hangat ditangannya."ntah kenapa cuaca malam ini begitu dingin atau.. Apa karna kita berada diatas bukit jadi cuacanya lebih dingin dari biasanya?."tanyanya seraya menerima secangkir coklat hangat dari Kyuhyun dan menangkup gelas itu untuk mendapatkan kehangatan
.
."sepertinya salju pertama akan segera turun."Kyuhyun menaruh gelasnya diatas rumput lalu mengambil gelas dalam genggaman Yoona."YAKK AKU KEDINGINAN."
.
Ia tersenyum pada Yoona yang protes karna telah merebut gelasnya,ia meraih kedua tangan Yoona lalu menyatukannya dengan telapak tangannya menggosok-gosok telapak tangan Yoona dengan tangannya lalu meniupi sela-sela telapak tangan gadis itu untuk mendapatkan kehangatan."apa sudah hangat?."tanyanya membuat gadis itu mengangguk seraya tersenyum malu."wajahku juga kedinginan."
.
."harusnya kau menggunakan coat atau pakaian yang panjang."
.
."aku tak tau kalau cuacanya akan sedingin ini."Kyuhyun menghampiri gadisnya lalu duduk dibelakang gadis itu dan memeluknya daru belakang dan menaruh dagunya dipundak yeoja itu."haruskah aku mengambil selimut untukmu."
.
."tidak perlu,seperti ini saja sudah hangat."Kyuhyun tersenyum seraya memejamkan matanya dan mengeratkan pelukannya,Yoona sendiri nampak mengusap usap telapak tangannya lalu menempelkannya dipipi kiri Kyuhyun dan juga dipipi kanannya sendiri."wajahmu juga dingin oppa,apa kau juga kedinginan?."
.
."hmm..
.
."apa lebih baik kita masuk kedalam saja."
.
."andwe... Kita tunggu sebenar lagi salju pertama pasti akan turun malam ini."
.
Belum satu detik Kyuhyun berucap salju benar-benar turun dengan begitu cantiknya,Yoona tersenyum dan mengarahkan tangannya pada salju salju itu."benar oppa salju pertama turun...cantik sekali."
.
Kyuhyun turut mendongak menatap salju-salju itu penuh kagum,ia beralih menatap Yoona yang kini tengah menatapnya
.
Entah karna sama-sama menginginkan atau apapun keduanya sama-sama mendekatkan wajah mereka satu sama lain dan Kyuhyun mendaratkan lebih dulu bibirnya diatas bibir yeojanya memiringkan sedikit kepalanya lalu membuka bibir tipis Yoona perlahan dan menautkan bibirnya dengan bibir gadis itu menghisapnya perlahan dan penuh kelembutan serta membagi kehangatan satu sama lain lewat ciuman hangat keduanya
.
.
___________
.
."setelah kami bersahabat cukup lama aku memberanikan diriku untuk menyatakan Cinta padanya.. Tanpa kuduga dia ternyata memiliki rasa yang sama denganku dan kami sama-sama melakukan ciuman pertama."
.
Yoona meneteskan airmatanya saat mendengar ucapan Kyuhyun diradio itu,seakan kembali kemasa lalu dirinya kembali teringat saat pertama pria itu mengajaknya berpacaran dan berkencan diatas bukit
.
."aku suka memperhatikan bibirnya saat ia menyesap coklat hangat buatanku,aku juga menatap matanya saat menatapku rasanya tak mampu membuatku bosan untuk berhenti menatapnya,aku suka melihat kakinya saat ia berjalan didepanku,aku suka rambunya yang terurai Indah tertiup angin membuatku ingin terus mencium aroma shampoo yang digunkanannya,aku juga suka membagi kehangatan dengannya disaat musim gugur dan salju pertama turun,dia sangat suka salju dan aku selalu mengajaknya melihat salju pertama turun."
.
."lalu kenapa hubungan kalian berakhir?."
.
."aku juga tak mengerti apa yang kami lakukan saat itu hingga kami sama-sama sepakat mengakhiri hubungan kami.. Mungkin karna kesibukan kami masing-masing menyulitkan kami untuk bertemu satu sama lain."
.
.
**********
.
."oppa.. Ayo kita putus."kyuhyun menatap lirih Yoona yang menangis menatapnya."aku tak bisa terus seperti ini... Aku tersiksa setiap kali melihatmu beradegan mesra dengan lawan main musikalmu.. Aku iri pada mereka karna mereka bisa merasakan sentuhanmu dan kecupan bibirmu tapi aku yang sudah jelas milikmu... Jangankan untuk menyentuh atau mencium memikirkanmu pun rasanya aku tak diberi kesempatan.. Aku ingin kita sama-sama meluangkan waktu untuk bertemu tapi entah kenapa rasanya begitu sulit... Aku tersiksa karna ini oppa."
.
Kyuhyun meneteskan airmatanya lalu menangkup wajah Yoona dengan kedua tangannya."geurae. ..Ayo kita akhiri hubungan kita."ujarnya dengan ucapan yang terasa begitu berat diucapkan."kita sama-sama bukan anak kecil lagi yang harus memaksakan kehendak kita untuk terus bersama sementara kita sama-sama tersiksa akan hal ini... Ayo kita akhiri hubungan kita dengan cara baik-baik seperti saat kita memulainya dulu."
.
."Ne.. Ayo kita putus."
.
."tapi satu hal yang harus kau tahu Im Yoona aku mengakhirinya bukan berarti berhenti mencintaimu.. Aku hanya tak ingin menyiksamu lebih lama lagi."Kyuhyun mengecup dahi Yoona dengan airmata yang mengalir deras sebelum akhirnya beranjak meninggalkan gadis itu dengan langkah yang terasa begitu berat
.
Keduanya sama-sama menangisi perpisahan itu dengan tatapan yang sama-sama sendu
.
.
"Mundeuk gunggeumhaejyo
Neundo gakkeum nae saenggagi naneunji
Geureo ttaen eotteon pyojeongilji
Byeolgeosdo anin sisihan saenggakdeul
Ijeoya joheul tende
Saeam mami isanghaji
Ireohge neoreul tteooliil ttaemyeon
Jeongmal da ijhyeojikka bwa geobina"
.
.
"Actor Lee Seunggi and girls generation Im Yoona confirmation dating"
.
Kyuhyun menghela nafasnya lalu menaruh ponselnya diatas mejanya lalu dirinya membaringkan tubuhnya diatas sopa dan menutupi wajahnya dengan tangannya dan bahunya yang bergetar secara tiba-tiba seiring mengalirnya airmata dibalik mata yang ditutupinya itu
.
Tepat setelah delapan Bulan hubungannya dengan Yoona berakhir dirinya mendapatkan berita dating Yoona dengan pria lain sepulang dirinya dan member super junior M dari china
.
.
_____________
.
"Nal mae manjideon neo
Gabyeopge naege angideon neo
Eoneu sae nuneul gamdeon naeo
Eoneu geosdo beorigi himdeon
Uri sigan deuri nareul gamssaonda
Geugeollo ttaseuhae damyocheoreom
Pogeun han geuttae geu got uri deul
Neoreul ganjikkhaneun iri naegen
Jineun ilboda neul swiwoseo"
.
.
."setelah kami putus dia memiliki kekasih yang baru dan kurasa pria itu lebih baik dariku.. Keundae.. Meskipun begitu aku tetap mencintainya dan berharap bisa diberi kesempatan untuk bertemu dengannya meskipun dia sudah dimiliki pria lain."
.
."lalu apa sekarang wanita itu masih berhubungan dengan kekasihnya?."
.
."yang kudengar terakhir kali dia sudah putus dengan kekasihnya setelah setahun berpacaran dan kudengar dia juga sedang dekat dengan pria lain lagi."
.
."aigo kurasa mantan kekasih Cho Kyuhyun sangat cantik hingga banyak pria yang mengantri haha..
.
."hahaha.. Dia memang sangat cantik aku saja belum bisa melupakannya meskipun dia sudah berkencan dengan pria lain haha..
.
."jika ada kesempatan bertemu lagi dengannya apa yang akan kau katakan?."
.
."kurasa dia sering melihatku dilayar televisi karna dulu dia sangat suka menonton radio star hahaha.. Keundae.. Jika aku memiliki waktu luang dan bisa bertemu dengannya,aku akan mengatakan padanya tolong jaga dirimu baik-baik dan berbahagialah.. Jangan terus melihatku dan mengirimiku pesan jika kau sudah tak memiliki perasaan apapun padaku karna itu membuatku terluka.. Meskipun aku senang kau mendukungku lewat pesan itu tapi aku tak ingin terus berharap padamu."
.
Airmata gadis itu mengalir semakin deras saat mendengar ucapan Kyuhyun
.
."jika kau ingin tahu aku selalu memikirkanmu meskipun aku tengah sibuk sekalipun dan aku masih mencintaimu meskipun kau sudah tak mencintaiku... Kuharap kau tak memberiku perhatian lagi agar aku tak semakin menginginkanmu. "
.
Yoona menangis tersedu-sedu seraya mencium boneka pinguin pemberian Kyuhyun yang masih disimpannya hingga sekarang bahkan sekalipun ia tak pernah meninggalkan boneka itu dan membawanya kemanapun."aku merindukanmu oppa... Aku merindukanmu."tangisnya lirih
.
.
.
.
________
.
."hati-hati dijalan Hyung."Kyuhyun melambaikan tangannya pada managernya yang mengantarnya pulang ke dorm, ia tersenyum lalu membenarkan letak tas punggungnya juga sweater abu-abu yang dikenakannya sebelum melangkah masuk menuju dormnya
.
.
."ah lelah sekali aku ingin minum wine lalu tidur dengan nyenyak ."
.
."Oppa ."
.
Mata onyxnya membulat dengan tubuh yang menegang kaku menatap terkejut pada gadis yang sudah dua tahun ini ia hindari,gadis yang selalu membuat jantungnya berdegub kencang sejak dulu hingga sekarang
.
Yoona yang memang sengaja menunggu Kyuhyun didepan dorm namja itu nampak tersenyum getir menatap pria yang dirindukannya itu dengan mata yang sudah berkaca-kaca, jantungnya berdegup kencang menatap pria tampan yang menatapnya terkejut itu
.
Keduanya sama-sama diam dan saling menatap satu sama lain penuh kerinduan dengan tubuh yang sama-sama kaku serta jantung yang sama-sama berdegup kencang
.
.
"Han sungando neol ijji moshaneun na
Sum swideut ijji moshaneun na
Sum swideut iksukhae
Saranghaessdeon gieoge nareul matgil ttae mada
Yeojeonhi aneukkhae aneukhaeseo apa"
.
.

.
.
.
END
.
.

KyuHyun ❤ Yoona StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang