3| hell-O : Jongin [REVISI]

2.6K 340 13
                                    

Seorang pria tampan nan gagah tersebut melangkahkan kedua kakinya dengan lebar meninggalkan para pengikutnya dibelakang sana. Wajah yang terlihat bengis atau memang sudah dari lahir wajah itu sangat tidak bersahabat. Menyeramkan. Kedua matanya membuat beberapa orang yang bertatapan wajah dengannya merasa terintimidasi. Apalagi dengan postur tubuh yang tinggi dan kekar tersebut semakin membuat orang-orang merasa kecil tak berdaya saat berhadapan dengannya.

Ia menatap semua orang disekelilingnya dengan dingin dan tajam. Pancaran aura gelapnya membuat orang disekitarnya mengkerut ketakutan bahkan sampai ada yang memutar arah jalan agar tidak bertemu dengannya. Lebih baik berjalan jauh ketimbang bertatap wajah dengannya. Begitulah menurut orang-orang tersebut.

Kedua tanganya tetap sibuk membenarkan jas yang tengah ia kenakan saat ini. Berusaha untuk menampilkan diri sebaik mungkin. Berusaha terlihat rapih. Padahal tanpa perlu seperti itu, pria itu sudah terlihat rapih dan tampan tentunya.

 Padahal tanpa perlu seperti itu, pria itu sudah terlihat rapih dan tampan tentunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tt-tuan--"

Pria itu mengangkat tangannya ke udara mengisyaratkan pria yang tengah menundukan kepalanya hormat tersebut untuk diam dan tidak untuk melanjutkan perkataaan. Ia lantas mempercepat langkahnya.

Ia memasuki ruang rapat tetap dengan wajah dinginnya, membuat semua orang di dalam sana yang sudah menunggu kedatangannya sontak langsung berdiri dari atas kursi mereka guna memberi hormat padanya. Walau dalam hati mereka sangat enggan melakukan seperti itu pada pria muda sepertinya. Tapi demi sebuah kekayaan dan kekuasaan, mereka rela melakukan itu semua pada pria muda itu.

"Kita mulai sekarang."

Para pria yang berdiri tadi pun langsung mendudukan bokongnya diatas kursi mereka masing-masing, menyibukan diri dengan bersiap-siap dengan berkas yang akan mereka presentasi kan pada pria tadi. Dan mempersiapkan mental mereka. Semoga saja semuanya berjalan dengan lancar.

Kim Jongin, atau yang kerap di sapa Kai adalah pria yang tidak mungkin tersentuh oleh siapapun. Jangan lupakan parasnya yang sangat tampan, lekukan wajahnya yang mampu membuat kaum hawa berdecak kagum.  Tatapannya yang mampu membuatmu tersesat walau hanya menatapnya sebentar. Rahang yang tegas menandakan betapa tampannya pria itu, bibir nya yang seksi membuat semua kaum hawa ingin sekali merasakan bibir seksi itu sesekali. Tapi jika kau ingin mencicipi nya, kau harus melakukan pemeriksaan yang sangat sulit. Atau kau akan dibuat sulit olehnya. Kau harus menjadi wanita bersih. Tidak pernah di sentuh oleh siapapun.

Karna dirinya juga tidak pernah disentuh wanita manapun. Hanya ada satu wanita dihatinya. Dan akan selalu seperti itu.

Mungkin, paras atau fisik pria itu sangatlah tampan. Tapi jika menyangkut tentang sifat pria itu, jangan ditanya bagaimana. Sangat DINGIN, tak tersentuh. Bengis. Kasar. Kejam. Jahat. Tidak memiliki perasaan dan hati nurani. Begitulah menurut orang-orang disekitarnya. Pria itu bahkan sangat pemarah. Sangat sensitif. Walaupun berwajah tampan tapi pria itu selalu mengeluarkan aura gelap membuat orang disekitar dibuat gemetar ketakutan.

[2] MY SWEET LOVE ; KAI [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang