8| Sweet Before The Storm [REVISI]

3.2K 328 7
                                    

    "Akk—aaku?" Kai menganggukan kepala nya sebagai jawaban Hyera. Pria itu meletakan tab nya diatas meja lalu menatap Hyera tajam.

"Kau ikut bersamaku hari ini."

"Kemana?"

Kai tetap menatap gadis itu namun kali ini dengan tatapan lembut nya. "Kita ke psikiater."

"Siapa yang ak—"

"Kau butuh psikiater, sugar.."

——————————————————

Hyera tidak tahu kalau dirinya punya kelainan jiwa sejak dulu tapi apa perlu pria dihadapannya ini—Kai—mengatakan secara gamblang bahwa dirinya gila. Hyera sedikit sakit hati disini. Apa dirinya terlihat seperti orang gila disini?

Kai mengesap kopi hangat nya tanpa mengalihkan pandangan sedikitpun dari Hyera. "Aku sangat tahu masalahmu, sugar.." Ya, anggap saja pria itu lebih tahu tentang dirinya dibandingkan dirinya sendiri. Ya anggap saja begitu.

Para pelayan pun menyajikan makanan yang telah siap di piring Hyera dan juga Kai dalam diam. Tidak ada yang berani menatap wajahnya mau pun wajah Kai. Sekali lagi, itu semua tak luput dari pengawasan Hyera sejak tadi. Tentu saja mereka takut pada Tuan mereka, tapi Hyera kan bukan siapa-siapa disini. Kenapa harus seperti itu juga padanya?

"Terima kasih.." Lirih Hyera namun masih terdengar oleh pelayan tersebut yang langsung tersenyum sopan pada Hyera. "Sudah kewajiban saya melayani anda, nyonya.."

Seakan tertarik, Kai melirik kearah Hyera sekilas seraya berkata. "Tidak perlu berterima kasih pada mereka. Kau cukup berterima kasih padaku, sugar." Sahutnya menatap Hyera datar.

Hyera mengangguk kikuk lalu tersenyum kecil pada Kai. "Terima kasih—engghh.. Kai. Juga untuk baju ini, aku sangat suka." Hyera memandang pakaian nya dengan mata berbinar senang, tanpa disadari itu semua membuat Kai tersenyum kecil, hati nya sedikit menghangat dibuatnya.

"Kalau begitu cepat makan makananmu dan setelah itu kita berangkat."

Hyera hanya bisa mengangguk patuh dan memakan makanan dengan nya lahap. Peduli setan ia berada di rumah siapa yang lebih penting perutnya terisi penuh dengan makanan enak ini. Kapan lagi kan dirinya makan enak seperti ini?



•••



"Mengingat Ny. Kim selalu berada di dalam rumah, sudah pasti ia akan merasa terganggu atau merasa risih akan kehadiran orang asing disekitarnya. Tapi saya sebagai dokter Ny. Kim sekarang menyarankan anda untuk membiarkan Ny. Kim bersosialisasi dengan orang luar. Itu dapat menyembuhkan ketakutan Ny. Kim dengan cepat. Contohnya, Tuan Kim bisa memperbolehkan Ny. Kim ikut dalam acara sosial dengan para istri kolega bisnis anda atau cara yang lainnya bisa dengan mengizinkan Ny. Kim melanjutkan pendidikan nya seperti kuliah di universitas terbaik, itu bisa menjadi solusi terbaik."

"Atau mungkin membiarkan Ny. Kim mengikuti sebuah komunitas yang ia gemari. Setidaknya biarkan Ny. Kim berbaur atau berada ditengah-tengah keramaian. Perlahan Ny. Kim akan terbiasa dengan orang asing."

Seperti itulah kata dokter yang Hyera ketahui bernama Sohee, ia hanya terdiam dan duduk manis di samping Kai. Bahkan kedua orang tersebut seperti tidak menyadari keberadaan nya yang sejak awal hanya berbicara berdua saja. "Terima kasih atas saran nya dan Sohee, aku ingin kau melakukan yang terbaik kepada istri ku ini." Sohee menganggukan kepala nya dan tersenyum sopan pada Kai. Semua orang tentunya tahu siapa Kai itu—terkecuali Hyera
.

[2] MY SWEET LOVE ; KAI [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang