1| Begining : Hyera [REVISI]

3.9K 369 6
                                    

Tittle : My Sweet Love // Author : Sashka (@saacho) // Genre : Romance, Sad // Cast : Kim Jongin (EXO) , Jung Hyera (OC) // Length : Chaptered // Rate : PG-17

Disclaimer : Cerita milik saya. Cast milik Tuhan yang maha esa, kecuali OC hasil pemikiran saja sendiri saya. No Plagiat!

Summary : Hanya demi meraih sebuah kebebasan Hyera dengan baik keluar dari rumah. Tapi tentunya ia tidak tahu apa yang akan ia jumpai diluar sana nantinya.

——————————————————

              Hyera melangkahkan kaki mungilnya tak bersemangat menuruni tangga, berjalan pelan menuju ruang makan. Melihat kedua orang tuanya semakin membuatnya tak bersemangat, bahkan saat ia mendudukan bokongnya dikursi dekat mereka, tidak ada satupun Ayah atau Ibunya menoleh kearahnya. Tidak peduli.

Ia memasukan sesuap nasi tidak bernafsu, kedua matanya terus mengamati kedua orang tuanya. Sampai Sang nyonya besar mengeluarkan suaranya, "Siang nanti guru barumu akan datang. Jangan lupa untuk bersikap sopan padanya, aku tidak ingin mendapat teguran bahwa anak sepertimu berperilaku buruk." Ujarnya sinis tanpa menoleh kearah Hyera sedikitpun.

Membuat gadis itu hanya mendengus kesal dan kembali memakan sarapannya. "Ayah dan Ibu akan pergi sebulan ke Inggris," Hanya memberi informasi bukan meminta izin padanya. "Dan aku tidak ingin kau keluar rumah barang sedikitpun. Dunia luar itu kejam, Hyera. Untuk gadis sepertimu sangatlah tidak cocok." Lanjut Ibunya.

Hyera hanya bergumam tidak menanggapi Ibunya. Lagi pula, rencana yang ia sudah buat harus berjalan dengan baik. Tidak boleh gagal kali ini. Ia bangkit dari kursinya lalu bergantian menatap kedua orang tuanya datar. "Aku selesai. Terima kasih atas sarapannya." Ujarnya lalu meninggalkan meja makan dan kembali ke dalam kamarnya. Kembali memikirkan rencananya.

Sesampainya di kamar, ia merebahkan tubuhnya diatas ranjang seraya memandang langit-langit kamarnya sendu lalu menyembunyikan tangisannya dibalik kedua tangannya. Ia sungguh tidak tahan. Tapi hanya sebentar lagi semuanya akan selesai. Tidak ada Ibu dan Ayahnya yang kejam lagi. Ia bebas. Ia akan bebas. Hyera tidak pernah gila. Orang tuanya lah yang gila, bukan dirinya.

Ia benci kedua orang tuanya. Mereka tidak pernah perduli akan keadaannya, namun selalu mengekang dirinya melakukan apapun. Ia tidak boleh keluar rumah. Tidak boleh bersikap kasar. Ia harus bertingkah laku seperti seorang putri kerajaan. Padahal memiliki darah kerajaan saja tidak.

Usianya kini telah memasuki 22 tahun, dan ia bahkan tidak pernah benar-benar tahu apa itu kehidupan luar.Ia pernah dulu sekali, keluar dari dalam rumah itu pun hanya keluar tidak pernah berinteraksi dengan orang lain atau orang asing. Hyera ingin seperti gadis lainnya yang mempunyai banyak teman, seperti gadis yang ia tonton ditelevisinya.

Orang tua nya tak pernah mengajaknya keluar rumah. Selalu mengurung dirinya di penjara yang disebut rumah bagi mereka. Jika bisa, ia ingin sekali berteriak didepan wajah kedua orang tuanya. Mengutarakan apa yang ia rasakan saat ini. Ia ingin merasakan berada ditengah keramaian sekali saja. Apa ia hanya boleh keluar rumah jika mengalami hal yang tidak mengenakan saja ya?

Walaupun ia merasa risih dan juga takut berbicara dengan orang asing, tapi ada rasa penasaran yang tinggi dalam dirinya. Ia ingin merasakan berbicara dengan orang asing. Ia ingin dan sangat ingin. Ia ingin merasakan bagaimana mempunyai teman.

Dahulu, ia pernah bertemu dengan seorang pria. Pria yang bisa dikatakan merebut hatinya. Ia jatuh cinta pada pria itu. Ia sangat yakin kalau dirinya jatuh cinta. Tapi sayang, ia tidak ingat wajah pria itu. Hanya ada sebuah tanda yang ia ingat tentang pria itu. Dan cukup sulit untuk menemukan pria itu, kan?

[2] MY SWEET LOVE ; KAI [ON GOING]Where stories live. Discover now