last night

39 3 0
                                    

Connor berlutut "Franda Waterburn Delacour" dia memberi jeda yang menakutkan "will you marry me?" Connor membuka wadah cincin berwarna merah.

Franda pura pura kaget karena mereka sudah merencanakan lelucon ini. Dia melihat penonton yang sebenarnya saudara dari kabinnya. Penonton mengangguk.

"Yes Connor"

Connor langsung memasukan cincin hitam yang tidak pas untuk pernikahan ke jari manis Franda. Semua penonton bertepuk tangan dan memberi selamat kepada mereka berdua.

Pengantin baru ini di iring ke paliviun untuk merayakan pernikahan mereka disana. Chiron sudah bosan memarahi murid muridnya yang dug sug dug, jadi sekalipun ada muridnya yang menikah dengan saudaranya sendiri, dia tidak peduli.

Setelah makan makan Franda dan Connor mendapat tempat VIP untuk menonton konser De Pam. Malam ini mereka menyanyikan lagu Last Night karena besok mereka akan pulang kerumah masing-masing.

Camila, meneger De Pam, melemparkan mik pada Brad "Malam semua! Sebelum mulai, aku ingin memberi selamat pada pasangan baru kita, Franda dan Connor, kalian sangat serasi sampai sampai aku ingin hubunganku dengan Zoe seperti kalian. Dan aku tau Zoe pasti cemburu tidak diajak nikah kaya Franda" Zoe yang duduk paling jauh dari panggung berusaha menutupi mukanya dengan hoodie kebesarannya.

"Oke tidak usah basa basi lagi tu wa ga COMEON!" Brad mulai bernyanyi

Lagu Last Night harusnya hanya berlangsung 3 menit, tapi karena ini malam terakhir mereka konser di tahun ini, Lagunya diperpanjang menjadi 10 menit. Lagu spesial di malam spesial untuk pasangan spesial. Komplit sudah.

PORFAVORحيث تعيش القصص. اكتشف الآن