NYESEL KALAU NGGA BUKA :P

73.3K 1.3K 33
                                    

Temen-temen, kakak-kakak, adik-adik, tante-tante dan om-om sekalian yang masih berkenan baca part ini, jangan lupa mampir baca cerita tentang si imut Deana ya, judulnya JUNGKIR BALIK DUNIA DEANA.

Kali ini masih dengan tema pernikahan (karena aku entah kenapa susah bikin tema remaja-remaja gitu), tapi di dalamnya juga ada tentang dunia perkuliahaan juga kok hehehe.

Buat yang udah lulus kuliah, mungkin bisa nostalgia heheeh. Buat yang belum kuliah, mungkin bisa jadi dapet gambarannya kuliah itu gimana hehehe..

Sinopsisnya:

Caesar Iseabail Silaen, anak laki-laki yang tidak diinginkan dalam keluarganya dipertemukan oleh takdir dengan Deana Nismara Kencana, seseorang yang ia yakini bisa menjadi alatnya untuk membuat kedua orang tua-nya bangga.

Deana Nismara Kencana, gadis manja dan labil yang kebelet buat jadi anak rantau untuk membuktikan pada kedua orang tua-nya bahwa dia sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa yang bisa mengurus dirinya sendiri bertemu dengan Caesar Iseabail Silaen, kakak tingkatnya yang dengan sukarela menikah dengannya.

Konspirasi Semesta dan Restu Tuhan menjebak mereka berdua dalam satu ikatan sakral: pernikahan.

Disaat jiwa remaja keduanya memilih untuk egois, mengingkari pernikahan dan hidup sesukanya, namun suatu ikatan tidak bisa diputus begitu saja.

Mereka berdua memegang prinsip yang sama. Menikah sekali seumur hidup, kecuali dipisahkan oleh Tuhan melalui maut.

 Menikah sekali seumur hidup, kecuali dipisahkan oleh Tuhan melalui maut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Dan kalau ada yang belom tau, ada yang belom baca kisahnya Leo, monggo dicariii di profilku. Judulnya SET ME FREE  :)

DITUNGGU YAA TEMEN-TEMEN SEMUA DI DUA LAPAK INIIII

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

DITUNGGU YAA TEMEN-TEMEN SEMUA DI DUA LAPAK INIIII. KAMSIAAA!!!

TRS [1] : Night Accident ✅Where stories live. Discover now