*Prolog*

453 26 5
                                    

Perkenalkan namaku EVANO SAGHARA. Aku adalah seorang murid  kelas XI-3 di SMA Tunas Bangsa yang terletak ada di ibu kota Jakarta.

Kata temanku, aku ini terbilang populer di sekolah ini dan aku sama sekali tak merasa kalau diriku ini populer.

Hahaha ... Perlu kalian tau, aku ini benar-benar benci terhadap wanita cantik- terkecuali Ibuku dan kedua Kakakku. Ada sebuah alasan mengapa aku membenci wanita cantik.

Dari kecil hingga sekarang aku memang paling ANTI dengan gadis cantik. Temanku sering menawarkanku gadis-gadis cantik namun aku sama sekali tak berminat untuk mendekatinya.

Hingga tak aku sadari, aku bertemu dengan seorang gadis cantik yang baru saja aku temui - ah maksudnya baru saja aku tabrak dengan tubuhku ini.

Gadis ini sedang tersungkur seraya meringis kesakitan karena barusan aku tabrak tadi. Gadis cantik ini terbilang beda dari biasanya. Dia memiliki tubuh yang cukup tinggi, aku memperkirakan kalau gadis ini memiliki tinggi berkisar 169 cm. Sungguh tubuh ideal sekali untuk seukuran wanita.

Aku memundurkan tubuhku karena takut, gadis itu melihatku dengan tatapan yang sulit di artikan. Dia berusaha bangkit dengan tenaga yang ia miliki. Ia berjalan ke arahku dengan tatapan tajam.

"Heh, lu!" ucapnya seraya menunjuk ke arah wajahku. Aku terkesiap, aku semakin memundurkan tubuhku ke belakang. "Ma, maaf. Kalau lo ga apa-apa gue pergi dulu. Maaf sekali lagi." ucapku seraya berbalik dan berlari cukup kencang menuju sekolahku.

Aku sempat mendengar teriakan gadis itu. "Awas ya lu! Kalau ketemu lagi gue hajar! Huh!"

Itulah nasib sialku di pagi hari ini. Aku masih saja berlari tanpa henti sembari komat-kamit karena takut dengan seorang gadis cantik.

Dan ... Inilah awal mula kisahku yang terbilang cukup aneh ini. Aku terus berdo'a agar tak berjumpa dengan gadis cantik nan galak itu.

Dan ... Tanpa aku sadari, gadis itu berada di sekolah yang sama denganku. Gadis berambut panjang hitam legam serta mata biru yang indah, biarpun sekilas, aku bisa melihat kalau gadis itu keturunan campuran.

Gadis misterius tersebut, mulai mengusikku setiap hari di ... Sekolah.

*TBC*

SAGHARA

Bian N Blue

---

Gimana prolog ? Good or bad? Yah... Semoga saja kalian suka hehe...

Jangan lupa di Vommend yak! Bye!

B n B

SAGHARA (On Going)Where stories live. Discover now