Epilog

2.4K 79 0
                                    

"Saya terima nikahnya Diandra Ardilla Putri Binti Asrilia Yusri dengan mas kawin tersebut di bayar tunai " ucap rama dengan satu tarikan nafas " Bagaimana para saksi sah? " Tanya sang penghulu "SAH" Ucap semua para saksi.

Setelah membaca doa diandra turun menghampiri rama, rama tak pernah mengalihkan pandangannya. Matanya terpaku pada diandra yang mengenakan gaun pengantin, cantik! Itulah yang ada di fikirannya.

Diandra hanya tersenyum kemudian mengambil tangan rama untuk di ciumnya, untuk menggambarkan rasa baktinya kepada rama yang sudah sah menjadi suaminya. Begitu pula dengan rama.

Rama menarik kepala diandra lalu mencium keningnya lama, kemudian tersenyum sambil menatap mata diandra yang sekarang sedang menangis.

" hei kita baru menikah saja kamu menangis, aku harap hiruk piruk kehidupan rumah tangga kita nanti akan baik-baik aja. Aku janji akan selalu bahagiain kamu " Ucap rama kemudian mengusap air mata diandra.

Diandra hanya mengangguk lalu memeluk rama, semua hadirin hanya bisa tersenyum melihat mereka berdua. Begitu pula dengan Robi, ya dia sudah move on sekarang. Tapi apa kabar dengan adrian?

Adrian nampak tersenyum paksa di ujung sana melihat wanita yang dia cintai menikah dengan pria lain yang bukan dirinya.

Saatnya Untuk melempar bunga, diandra sudah bersiap untuk melempar bunga yang dia pegang. Dan saat bunga di lempar HAP, Seketika semua kaget karena yang menangkapnya adalah ROBI DAN PUTRI.

"Ciee udah mau nyusul nih ehem" Goda rama pada robi dan putri, kemudian menarik diandra ke atas podium dan mencium kening diandra lagi dan lagi.

"Dian kamu tau nggak? Kemungkinan untuk terkena bintang jatuh adalah satu banding sejuta, tapi bertemu denganmu merupakan keajaiban yang lebih dibandingkan itu." Ucap Rama yang kemudian di beri tepuk tangan oleh semua tamu yang ada di sana.

Diandra hanya tersenyum malu dan sesaat kemudian dia memeluk ramanya itu.

- Real The End -

Yeyyyy selesaiiiiiiiiiiiiii
Akhirnya akhirnya akhirnya

Nadhyyyy
2 september 2017

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang