13 - Good Bye London, Welcome Back To Indonesia

1.5K 77 0
                                    

Jika tuhan dendam padaku karna dulu pernah meninggalkan mu, aku harap dia tidak membalasnya dengan membawamu pergi meninggalkanku.
* Muhammad Alfisyar Ramadhan ~

Kalaupun tuhan ingin membalasnya, aku akan mengajukan sebuah permintaan. Aku akan meminta untuk tetap tinggal di sisimu.
~ Diandra Ardilla Putri ~

****

Author POV

" kau kira aku wanita bodoh? Aku tau kau dan dian sedang merencanakan sesuatu yang dapat menjatuhkan ku. Sudahlah, aku sudah senang melihat gadismu itu tergeletak tak berdaya di sana. Siapa suruh melawan tiara " Ucap Tiara sambil mengeluarkan seringaiannya.

" Kau adalah gadis gila, kau hanya terobsesi padaku. Aku tak akan pernah sudi tunangan denganmu apalagi menikah " Tukas rama dengan rahang yang sudah mengeras.

Rama segera menghampiri diandra di belakang Proyektor, menggendongnya untuk segera di bawah ke rumah sakit.

Rama tak bisa berfikir jernih, di mobil ia hanya menggenggam tangan diandra. Rama hanya bisa berdoa pada tuhan, semoga diandranya baik-baik saja.

Rumah Sakit......

Rama duduk di ruang tunggu, sesekali ia menyeka air mata yang keluar dari pelupuk matanya. Sudah dua kali rama menangisi perempuan, dan mereka adalah perempuan yang sama.

Dulu saat berumur 8 tahun diandra pernah masuk rumah sakit juga, itu semua karena kesalahan rama. Andai saja rama tak mendorong sepeda diandra dengan keras, maka diandra tidak akan jatuh dengan kepala yang membentur trotoar.

Sekarang diandra seperti ini juga karena berusaha membatalkan pertunangannya, lagi-lagi karna dirinya.

Setelah ini dia akan berusaha buat melindungi diandra. Setelah menunggu selama 1,5 jam pintu ruang operasi terbuka dan keluarlah seorabg dokter.

Dokter tersebut menampilkan senyum di wajahnya " Thanks to god, Your wife is fine " Ucap dokter tersebut, rama hanya bisa tersenyum sambil masuk ke dalam ruang operasi.

Saat masuk, rama hanya bisa menggenggam tangan dingin diandra. Dia tersenyum, betapa cantinya diandra.

" Aku seneng dokter bilang kamu istri aku " Ucap rama " Kamu maukan habisin hidup sama aku? Makanya jangan pergi dulu yahh " Lanjut Rama sambil mengecup kedua tangan diandra.

" Dari dulu sampai sekarang kerjaan kamu tuh bikin aku khawatir mulu, tapi nggak papa." Ucap rama, setelahnya rama hanya diam menatap punggung tangan diandra.

Berharap jika esok dia bangun, dia dapat melihat diandra tersenyum. Senyum diandra adalah bahagia rama.

Apa tuhan akan menghukum rama? Apa tuhan ingin membalas dendam? Rama kan pergi untuk diandra. Kalau memang tuhan mau membalasnya, mengapa dia buat diandra seperti ini.

Sekali lagi rama menggenggam erat tangan diandra, ketakutannya tak bisa hilang dan terus menghantuinya. Agar bisa sedikit rilex, rama mulai bernanyi.

I have a dream, a song to sing
To help me cope with anything
If you see the wonder (wonder) of a fairy tale
You can take the future even if you fail
I believe in angels
Something good in everything I see
I believe in angels
When I know the time is right for me
I'll cross the stream - I have a dream

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang